Selasa, 09 Juli 2019

Pencerah Wajah Bio Essence Tanaka Bio White Baca Disini

Bio Essence adalah Brand skincare yang berasal dari singapura yang pertama kali diluncurkan tahun 2001, dan diluncurkan diIndonesia sekitar tahun 2015.

Rangkaian produk skincare dari brand ini lumayan banyak dengan berbagai fungsi dan kegunaan nya.
salah satu produk nya yaitu Bio-Essence Tanaka Bio White, Rangkaian skincare dari Tanaka Bio White ini diklaim khusus untuk mncerahkan kulit wajah.

Dan kali ini saya akan menuliskan review dari rangkaian produk Tanaka Bio White. Review ini saya buat berdasarkan pengalaman saya pribadi yang memang sudah mencoba skincare ini selama 2Bulanan dari tanggal 1 januari 2019 sampai 28 februari 2019.

Tanaka Bio White ini saya beli satu paket yang berisi 5 produk dengan harga Rp.875 Ribu.

Yuk mari langsung ke Review nya...!

Kemasan :
Untuk kemasan dari produk ini tidak travel friendly, karena size nya lumayan besar dan untuk day sama night cream nya itu kemasan nya dari keramik jadi lumayan berat.

1. Tanaka Cleanser / (sabun muka)
Claim: Merbersihkan kotoran tanpa membuat kulit terasa kering kulit terasa lebih halus, segar, dan lebih cerah.

Hasil : Sama dengan claim nya yang dirasakan setelah cuci muka kulit wajah jadi rada cerah, tidak   membuat kulit wajah kering, teksture kulit juga jadi lembut.


2. Tanaka Refiner / (toner)
Claim : Menutrisi kulit, mengecilkan pori kulit tampak lebih halus, melembabkan, membant penyerapan nutrisi produk selanjutnya, membuat kulit tampak cerah merona.

Hasil : Ini salah satu produk yang saya suka dari rangkaian tanaka bio white, setiap habis pakai refiner ini kulit wajah jadi lembut, membuat kulit wajah juga jadi cerah seketika.

tekstur dari refiner ini cair tapi agak kental dan warna nya putih buket, saya pribadi tidak masalah dengan teksturenya.


3. Tanaka Serum
Claim : Menyamarkan noda/bintik hitam pada wajah, menyamarkan penggelapan pada kulit,               menjaga kelembaban, dan membantu mencerahkan kulit kusam agar cerah merona.

Hasil : Serum ini dipakai setelah refiner dan hasilnya Luar Biasa langsung terlihat cerah, Skintone seperti naik satu shade foundation, tapi untuk menghilangkan bintik hitam diwajah disaya kurang bekerja.

4. Tanaka Day Cream
Claim : Membantu kulit terasa lembab, SpF 20, diperkaya dengan Extract camelia untuk membantu mencerahkan kulit kusam dan menjaga kelembaban nya, membuat kulit halus.

Hasil : Sesuai dengan claim nya melembabkan. Day cream ini memang benar benar Super melembabkan, tapi saya kurang suka dengan hasil akhir dari siday cream ini karena disaya malah jadi membuat kulit berminyak dan kusam setelah beberapa jam diaplikasikan diwajah.

Teksture dari day cream ini, cream agak cair tidak pekat dan gampang diaplikasikan diwajah.


5. Tanaka Night Cream
Claim : Membantu memberikan nutrisi pada kulit dimalam hari, meremajakan kulit sepanjang malam, menjaga kelembaban kulit, diperkaya extract camelia membantu mencegah penampakan kulit kusam.

Hasil : Night cream ini juga melembakan kulit wajah dan keesokan hari setelah pemakaian cream ini wajah terasa lembut dan lembab. tapi untuk efek mencerahkan nya saya tidak merasakan nya.

Kesimpulan :
Dari hasil yang saya rasakan setelah memakai rangkaian skincare ini jujur hanya 3produk yang menurut saya lumayan ada hasilnya, Cleanser, Refiner, sama Serum. Untuk day cream nya disaya tidak cocok ya, kalo untuk night nya saya tidak merasakan hasil apapun selain efek melembabkan nya saja.

Segitu saja Review produk skincare dari pemakaian pribadi yang sudah saya coba.

Next tunggu Review skincare lain nya ya teman-teman..

Terimakasih sudah berkujung..💓

Related Posts