Rabu, 13 November 2019

Belajar AutoCAD Online




5 Situs untuk Belajar AutoCAD Via Online

Belajar bisa dari mana saja sumbernya. Tak harus menempuh pendidikan formal, proses belajar bisa didapatkan bahkan ketika Anda bersantai. Di zaman yang semakin maju ini, ilmu-ilmu baru bisa didapatkan melalui internet. Salah satunya ilmu tentang AutoCAD, software pembuat desain dengan bantuan komputer. Tak perlu ambil kursus atau pelatihan, Sekaran Anda sudah bisa belajar AutoCAD online.

AutoCAD memang terlihat rumit buat orang-orang yang baru membuka software ini. Namun, dengan ilmu-ilmu yang dibagikan di media sosial maupun forum-forum, pengetahuan Anda tentang AutoCAD akan bertambah. Beberapa website dan blog kini bahkan ada yang dibuat khusus untuk belajar AutoCAD. Jangan khawatir, Anda tak perlu mengeluarkan uang dengan metode ini, kecuali untuk biaya internet.

Berikut 5 Situs yang Bisa Anda Akses untuk Belajar AutoCAD Online:

1.   Tentangcad

Situs berbahasa Indonesia ini tak membuat Anda pusing karena harus menerjemahkan. Situs ini kerap diakses untuk mencari solusi dari permasalahan seputar penggunaan AutoCAD. Situs ini cocok untuk belajar AutoCAD dari level pemula hingga profesional.

2.   Grafis-media

Situs ini umumnya memberikan segala info seputar dunia desain grafis. Namun, artikel tentang AutoCAD pun banyak ditemukan di sini. Ada pula tutorial-tutorial yang membuat pengetahuan Anda semakin bertambah.

3.   Autocadtangerang

Jika Anda kebingungan mencari solusi dari permasalahan Anda di AutoCAD, situs ini bisa jadi solusinya. Ada pula artikel yang membahas tentang perintah-perintah di AutoCAD. Tutorial yang lengkap pun tak ketinggalan di situs ini.

4.   Berlatihautocad

Dari Namanya sudah terlihat bahwa situs ini diperuntukkan bagi para pemula AutoCAD. Di sini Anda akan diajari menggambar desain dalam bentuk 2 dimensi dan tiga dimensi. Pemula biasanya membutuhkan bimbingan, oleh karena itu situs ini menyediakan tutorial.

5.   Asifah

Asifah menawarkan jasa belajar AutoCAD secara gratis melalui laman mereka. Ada juga paket e-book untuk Anda yang ingin belajar membuat peta. Soal artikelnya pun tak perlu dipertanyakan, Asifah memiliki artikel yang lengkap dan menyeluruh.

Belajar AutoCAD online tidak membutuhkan biaya yang besar. Cukup memiliki koneksi internet, Anda sudah bisa mempelajari software pembuat desain itu. Semoga artikel ini bisa membantu Anda yang tertarik mempelajari AutoCAD.


Related Posts