Senin, 22 Juni 2020

Mau coba MS Glow BACA dulu disini..! PART 1

Holaaa guys,,,

SunjaID - Kalian semua disini pasti udah pada tau kan produk skincare dari MS Glow.. yang banyak banget varian produknya dari mulai skincare sampe make up. Dan ada klinik kecantikan nya juga, jadi bisa langsung konsul kedokternya. banyak juga treatment-treatment nya loh.. kalian disini udah ada yang pernah nyobain treatment diklinik nya belum, guys?? boleh dong share gimana pengalaman kalian.

MS Glow review By. Sunja.ID

Review MS GLOW

Oke, seperti foto diatas itu produk-produk MS Glow yang udah pernah aku coba selama ini. mon maap guys difoto kurang produk facial wash nya lupa difoto tapi ada ko.. 

Jadi kali ini sesuai judul aku mau kasih review produk-produk skincare dari MS Glow yang udah aku coba selama ini, jadi buat kalian semua yang ingin mencoba produk skincare dari MS Glow bisa baca dulu review nya disini yaa,, semoga membantu. 

Review kali ini akan sedikit panjang guys, karena produk-produk yang aku pakai. aku pakai Ms Glow ini udah lumayan lama dari tahun 2018 - 2020 tapi make nya itu gak full selama itu jadi ada berenti-berenti nya. 

1. Facial Wash 

Sabun muka ini bertekstur cair tapi pas kita pump yang keluar jadi busa gitu, dan pas diaplikasiin ke kulit wajah busa nya itu lumayan banyak. gak bikin kulit wajah jadi ketarik juga setelah pake facial wash ini. aku sendiri suka dengan facial wash ini karena bikin kulit wajah aku terlihat lebih cerah. dan wanginya itu seger banget menurut aku.                                                        

Penampakan Setelah di Pump











2. Toner Glowing VS Toner Aesthetic 

Step selanjutnya setelah facial wash lanjut toner, untuk si toner nya MS Glow ini ada 2 varian 
Toner Glowing
  • Toner glowing (untuk semua jenis kulit dan aman untuk ibu menyusui dan ibu hamil), aku pakai si toner glowing ini udah ngabisin 5botol. over all aku suka sama toner glowing ini dia ngangkat banget kotoran dikulit wajah dan memberikan efek cerah setelah pemakaian, untuk baunya juga gak terlalu nyengat jadi gak mengganggu menurut aku. 





Ini penampakan nya setelah di aplikasikan pada tisu.









Toner Aesthetic
  • Toner Aesthetic / toner klinik (Tidak disarankan untuk ibu hamil dan menyusui), untuk toner ini aku cuma pakai beberapa kali, baunya itu sangat menyengat, saat disemprotkan kekapas itu nyenggrak banget, gak enak menurut aku sih sangat mengganggu. mungkin karena kandungan bahan nya yang lebih strong dari si toner glowing makanya tidak disaran kan untuk ibu hamil dan menusui. setelah pakai toner ini jujur kulit wajah aku terasa panas dan perih dibeberapa area, juga kerasa cekat-cekit gitu padahal aku make nya diusap lembut diwajah bukan yang diseka kasar gitu, tapi tetep aja perih dan cekat cekit. jadi aku gak lanjutin sitoner ini, padahal kata review beberapa orang sitoner aesthetic ini yang efek nya lebih cepat mencerahkan dibanding si toner glowing.
            Ini penampakan nya setelah di aplikasikan pada tisu.








3. Luminous Glowing Serum VS Lifting Glow Serum VS Whitening Gold Serum

Luminous Glowing
  • Lumious Glowing Serum, serum yang aku pakai dipagi hari setelah memakai toner glowing. dari hasil pemakaian serum ini aku suka kulit wajah jadi lembut dan terlihat sedikit glowing. tapi minus nya setelah beberapa lama bikin kulit wajah aku jadi lebih berminyak.

Lifting Glow
  • Lifting Glow Serum, berbeda dengan luminous untuk lifting glow serum ini dia berwarna putih butek gitu dan sedikit lebih thick dibanding luminous yang lebih cair. saat diaplikasikan dikulit wajah juga agak sedikit susah karena tekturenya yang thick dan sedikit lengket, tapi setelah meresap dikulit sama sekali tidak berasa lengket dan membuat kulit lembut dan terlihat efek mate pada kulit wajah. untuk baunya sendiri si serum ini lebih tercium baunya dibanding luminous. dari hasil pemakaian 1botol serum ini aku sendiri lebih suka hasil dari serum luminous nya. 

Gold Serum
  • Whitening Gold Serum, sesuai dengan nama nya Gold Serum. serum ini berwarna kuning keemasan dan berteksture thick sedikit lebih thick dibanding lifting glow. saat diaplikasikan kekulit wajah dia gampang diratain dan cepat meresap dikulit tidak ada rasa lengket, meski sedikit agak berat setelah diaplikasikan dikulit wajah. serum ini juga memberikan efek glowing dan ada sedikit butiran emas dikulit wajah. serum ini biasanya aku pakai saat malam hari sebelum pemakaian night cream. dari hasil pemakaian kurang dari 1botol seperti terlihat dofoto masih ada sisa yang lumayan aku sendiri kurang puas dengan hasil yang diberikan karena menurut aku tidak sesuai dengan klaimnya yang bisa untuk mengurangi dark spot dikulit wajah. 
Untuk ke 3 serum dari Ms Glow ini, aku pribadi lebih suka varian yang Luminous Glowing Serum meskipun setelah pemakaian beberapa jam membuat kulit lebih berminyak. tapi untuk hasil nya sesuai dengan klaim nya benar-benar bisa mencerahkan kulit wajah. 

4. Day Cream 

Untuk Day cream nya mon maap saya gak bisa kasi liat foto produknya karena saya cari-cari tidak ketemu sepertinya sudah dibuang. tapi untuk siday Cream nya itu teksturenya padat, memberikan efek cerah seketika, tapi dia lengket dan setelah beberapa jam kulit wajah aku sangat berminyak. 
jadi untuk si day cream nya aku sendiri kurang suka.

5. Whitening  VS Luminous  Night Cream

Night cream dari MS Glow yang saya coba ada 2varian yang pertama whitening night cream dan luminous whitening night cream.
Whitening Night Cream
  • Whitening Night cream, krim malam ini dia berbahan nano white yang lebih efektif untuk mencerahkan kulit wajah. cocok untuk kulit normal yang punya keluhan kusam dan ingin terlihat lebih cerah. di aku sendiri sih emang bener siklaim nya itu setelah pemakaian krim malam ini kulit wajah aku lebih terlihat cerah dan hasilnya lumayan cepat dalam waktu sekitar 2mingguan juga udah keliatan. sayang nyaaaaa si krim malam ini membuat kulit wajah aku lebih gampang berjerawat. jadi setelah pemakaian 2mingguan gitu wajah aku emang cerah tapi jadi muncul semacam jerawat merah yang gak jadi keluar gitu, dan hilang timbul gitu.

Luminous Whitening Night Cream

  • Luminous Whitening Night Cream, krim malam yang lebih ditujukan untuk yang punya permasalahan kulit kusam, flek hitam, dan kerutan. dari hasil pemakaian krim malam luminous whitening ini aku setuju untuk klaim nya mencerahkan kulit kusam tapi untuk membantu memudarkan dark spot nya sih diaku kurang begitu bekerja ya.. tapi aku suka dengan krim malam ini karena tidak membuat kulit wajah aku timbul jerawat merah yang gak jadi keluar gitu.. 
Okee Guys, segini dulu ya part 1 review skincare dari MS Glow. Next aku bakal lanjutin review nya di part 2. 








Related Posts