Jumat, 30 Oktober 2020

MS Glow Paket Whitening Review by. sunja

Haloo semua,,

Setelah review sepintas aku tetang ms glow. kali ini Sesuai dengan judul aku mau review lebih mendetail Produk-produk skincare dari MS glow. Jadi buat kalian semua yang penasaran sama produk nya ms glow yukk cek reviewnya dulu disini ya...

Setiap orang terutama wanita banyak yang menginginkan wajah sempurna agar bisa percaya diri. Ya, tidak sedikit orang rela membayar ratusan ribu bahkan jutaan rupiah, bahkan melakukan berbagai cara agar wajah terlihat sempurna tanpa noda sedikitpun.

MS Glow merupakan produk kecantikan, yang mana memiliki produk skincare dan produk make up. Karena sedang naik daun, kini cukup banyak orang yang mencari review MS Glow Paket Whitening.

Nah buat kamu yang merasa kulit wajah nya kusam, warna kulit tidak merata, ingin wajah putih berseri aku saranin pakai MS Glow Paket Whitening. Yukk simak ulasan untuk informasi lebih lanjut.

Paket Whitening dari MS Glow

MS Glow
Sunja.ID
Di dalam paket terdapat beberapa macam skincare yang bisa digunakan dari kamu bangun tidur sampai kembali tidur. Berikut beberapa paket yang terdapat pada MS Glow paket Whitening, diantaranya:
  • Facial Wash
Teksture
Facial wash dari memiliki tekstur yang cair dan memiliki bau yang menyegarkan. Ketika diaplikasikan ke wajah maka akan terbentuk busa yang banyak. Selain itu, facial wash ini digunakan tidak menyebabkan kulit menjadi ketarik ataupun menjadi kering. Ini sangat cocok untuk semua jenis kulit, terutama untuk kulit kering.
  • Toner Aestetik dan Toner Glowing

Toner memiliki dua varian. Varian pertama adalah toner aestetik dan varian yang kedua adalah toner glowing. Masing-masing varian memiliki fungsi yang berbeda-beda. Namun, keduanya tetap dipakai setelah Anda menggunakan facial wash. Review MS Glow Paket Whitening untuk produk ini juga sangat bagus.

Toner Aestetik

Varian yang pertama adalah toner aestetik. Toner ini memiliki bau yang sangat menyengat. Selain itu, toner ini tidak diperuntukan buat kamu yang sedang hamil. Namun, toner ini memiliki efek mencerahkan lebih cepat dari toner glowing.

Toner Glowing
Varian kedua yaitu toner glowing digunakan untuk semua jenis kulit. Toner ini memiliki bau yang tidak terlalu menyengat. Selanjutnya toner ini memiliki fungsi untuk mengangkat kotoran yang berada di kulit wajah. Selain itu juga berfungsi sebagai mencerahkan wajah kamu.
  • Day Cream

Selanjutnya yang berada di dalam MS Glow paket Whitening adalah day cream. Cream ini digunakan pada siang hari. Day cream ini memiliki tekstur padat dan membuat wajah menjadi cerah. Namun, ketika digunakan cream ini terasa lengket.

  • Luminous Night Cream dan Whitening Night Cream

MS Glow paket Whitening memiliki 2 varian pada night creamnya, yakni luminous night cream dan whitening night cream. Keduannya tentunya memiliki tekstur dan fungsi yang berbeda.

Luminous Night

Varian pertama dari MS Glow paket Whitening adalah luminous night cream.Cream ini berguna untuk kamu yang memiliki masalah kulit seperti flek hitam, kerutan pada area tertentu dan wajah kusam. Selain itu, cream ini juga menghilangkan dark spot dan menghilangkan kemerahan yang disebabkan oleh jerawat.

Whitening Night
Varian yang kedua ada whitening night cream. Cream ini cocok untuk kamu yang memiliki kulit normal karena cream ini berbahan dasar nano white. Efek dari penggunaan whitening night cream ini adalah mencerahkan kulit kusam dengan waktu lebih cepat dibandingkan dengan luminous night cream.

Produk ini sangat cocok untuk kamu yang sedang berjuang mendapatkan wajah putih dan glowing. Kamu akan mendapatkan hasil yang maksimal ketika menggunakan MS Glow paket Whitening secara rutin. saran aku ditambah varian serum dari ms glow untuk hasil maksimal dan lebih cepat ya.. Semoga ulasan ini dapat membantu kamu untuk memilih skincare yang cocok sehingga tidak ragu untuk menggunakan MS Glow paket Whitening. 



Related Posts