MS Glow Red Jelly Cream - Wajah Makin Bening Dan Glowwing [Review Jujur] - By.Sunja

Daftar Isi

MS Glow
Red Jelly

Semakin kesini Red Jelly Cream perlahan-lahan menjadi primadona khususnya dikalangan wanita. Sudah banyak yang membuktikannya keampuhan dari cream ini. Seperti namanya, cream ini memiliki tekstur jelly yang berwarna merah. Jika Anda ingin tahu seluk beluk lainnya seputar Red Jelly Cream, simak ulasan di bawah ini.

Tentang MS Glow Red Jelly Cream.

Red Jelly Cream dari Sunja memiliki tekstur jelly seperti lip balm namun tidak lengket serta lembut di kulit. MS Glow Red Jelly Cream juga mempunyai aroma khas bunga sakura. Hal ini yang menjadi ciri khas dari Red Jelly Cream yang satu ini.

Cream jelly yang satu ini mempunyai kandungan khusus yaitu skin conditioning yang mana bisa membuat wajah Anda memutihkan, mencerahkan dan mengencangkan kulit Anda dalam waktu semalam. Selain itu, MS Glow Red Jelly ini mampu menstabilkan pH kulit. Menurut penelitian, wanita diatas 8 tahun memiliki wajah alkaline.

MS Glow Red Jelly Cream juga bagus untuk Anda yang sedang mengalami masalah dengan jerawat. Dengan menggunakan cream ini jerawat pada wajah Anda akan kempes. Hal ini dikarenakan cream ini mengandung salicylic acid yang bisa mengatasi jerawat pada wajah.

Selain itu, Red Jelly Cream ini sangat aman bahkan dipakai untuk ibu hamil dan menyusui. Produk ini pun juga sudah teruji klinis dari BPOM dan kemenkes. Red Jelly Cream dikemas menggunakan dengan plastic yang sangat berkualitas serta memiliki packaging yang eksklusif sehingga sudah pasti terjamin keamanan dan kehigienisannya.

Apa sih Kandungan di Dalam Red Jelly Cream.

MS Glow
Teksture Red Jelly
Red Jelly Cream dari Sunja memang memiliki keistimewaan yang bagus. Selain itu, manfaat yang diperoleh ketika menggunakan produk ini juga tidak main-main. Pastilah terdapat kandungan yang spesial dirancang di Red Jelly Cream ini. Berikut kandungan yang terdapat pada Red Jelly Cream, diantaranya :

  1. Prunus Semulata Flower Extra & Pullulan

Kandungan yang berada di dalam Red Jelly Cream ini berasal dari ekstrak bunga dari buah ceri Jepang yang memiliki fungsi untuk proses regenerasi pada kulit serta membuat wajah menjadi lebih elastis. Selain itu, kandungan yang satu ini juga berperan sebagai anti aging.

  1. Lactobacillus

Bakteri ini tidak hanya berfungsi di sistem pencernaan, namun bisa bermanfaat di kulit wajah. Bakteri ini banyak ditemukan pada susu fermentasi. Oleh karena itu banyak skincare yang menggunakan susu fermentasi karena bakteri yang satu ini mampu meningkatkan produksi sel baru.   

Apa Sih Keistemawaan MS Glow Red Jelly Cream?

MS Glow paket Red Jelly Cream mempunyai keistimewaan bagi kesehatan wajah Anda loh. Hal ini yang membuat menjadi primadona banyak orang khususnya wanita. Lalu apa sajakah keistimewaan? Berikut ada beberapa keistimewaan dari MS Glow Red Jelly Cream, diantaranya:

-          Sebagai penghambat melanin untuk berproduksi

-          Sebagai anti inflamasi

-          Mampu mengurangi kemerahan pada wajah

-          Mampu meminimalisir proses oksidasi pada wajah

-          Mampu merapatkan pori-pori pada kulit.

Manfaat yang Didapat Ketika Menggunakan Red Jelly Cream Dari Sunja

Banyak orang yang menggunakan Red Jelly Cream dikarenakan mampu membuat wajah menjadi bening dan glowing. Namun, pada dasarnya tidak hanya itu. Masih banyak manfaat lainnya yang didapatkan ketika menggunakan Red Jelly Cream yang satu ini. Berikut manfaat yang diperoleh ketika Anda menggunakan cream ini, diantaranya:

-          Melembabkan kulit

-          Menutrisi wajah

-          Memutihkan wajah

-          Wajah akan terasa lebih kencang

-          Menghilangkan komedo

-          Menyamarkan bahkan menghilangkan bekas jerawat

-          Menghilangkan flek hitam

-          Mengecilkan pori-pori

-          Mampu menangkal radikal bebas

-          Sebagai antioksidan pada kulit

-          Membuat kulit lebih kenyal.

Cara Penggunaan MS Glow Red Jelly Cream

Perlu diketahui bahwa penggunaan Red Jelly Cream sebaiknya dipakai 2-3 kali dalam seminggu. Sangat tidak disarankan menggunakannya setiap hari karena di dalam Red Jelly Cream terdapat kandungan yang mana berfungsi sebagai pembentuk seperti semacam lapisan agar pori-pori dapat tertutup. Red Jelly Cream sebaiknya digunakan pada malam hari.

Meskipun demikian, cara penggunaan Red Jelly Cream ternyata cukup mudah. Namun, tidak boleh sembarangan ketika mengaplikasikannya agar Red Jelly Cream terserap di wajah dengan baik. Berikut ada beberapa hal yang harus dilakukan ketika menggunakan MS Glow Red Jelly Cream, diantaranya:

-          Mencuci wajah Anda menggunakan facial wash

-          Gunakan toner, bisa menggunakan tangan secara langsung maupun dengan kapas

-          Setelah itu, gunakan night cream yang biasa Anda gunakan

-          Terakhir gunakan MS Glow Red Jelly Cream sebagai sleeping mask.

Awas MS Glow Red Jelly Yang Palsu

Dengan keefektifan MS Glow Red Jelly memang memiliki keistimewaan tersendiri khususnya wanita. Dengan menggunakan MS Glow Red Jelly maka wajah Anda akan glowing serta akan memiliki manfaat yang lainnya. Namun kini Red Jelly Cream sudah beredar yang palsu sehingga Anda perlu waspada. Ciri-ciri produk tersebut teridentifikasi palsu, diantaranya:

-          Memiliki harga relatif murah dibandingkan dari harga resmi dari Sunja

-          Memiliki tekstur lebih cair

-          Memiliki aroma menyengat seperti lem

-          Warna akan cenderung lebih pucat

-          Pada kemasannya tidak disertai komposisi

-          Serta tidak tercantum nomor BPOM.

Apa Sih Efek Samping Jika Nekat Menggunakan Produk Palsu?

Pada produk palsu Red Jelly Cream terdapat bahan kimia yang mana tidak tau kandungannya. Bisa jadi mengandung bahan yang berbahaya yang dapat merusak wajah Anda, baik jangka pendek maupun jangka panjang. Biasanya Red Jelly Cream yang palsu akan menggunakan bahan yang relatif murah agar bisa menjualnya dengan harga terjangkau.

Dengan menggunakan Red Jelly Cream palsu yang tidak jelas kandungannya akan punya beresiko tinggi. Dalam jangka pendek wajah akan merasakan kemerahan, terasa perih, atau juga bisa memparah kondisi wajah Anda. Dalam jangka Panjang bisa menyebabkan kanker kulit. Sangat mengerikan bukan? Oleh karena itu, jangan pernah menggunakan produk palsu.

Seperti yang sudah Anda ketahui MSGlow Red Jelly Cream memiliki banyak sekali kandungan didalamnya yang mana sangat bagus untuk kesehatan kulit wajah. Dengan menggunakan Red Jelly Cream dari Sunja Anda akan memiliki wajah glowing, putih dan cerah. Selain itu, Red Jelly Cream yang satu ini mampu menutup pori-pori di wajah loh.

Bagi Anda yang ingin memiliki wajah yang sempurna bisa mencoba produk MS Glow Red Jelly Cream. Anda bisa mendapatkan di toko resminya yang berada di website maupun instagramnya. Semoga ulasan ini dapat membantu Anda untuk semakin yakin dalam menggunakan MS Glow Red Jelly Cream.

Posting Komentar