Sabtu, 31 Oktober 2020

Serum Whitening dari MS Glow - Review

Masih tentang produk skincare ms glow series whitening, kali ini aku mau ngebahas serum nya ms glow yang ampuh banget untuk ngebantu mencerahkan kulit wajah. setelah sebelum nya aku bahas paket ms glow whitening ada 4produk, serum yang akan aku bahas ini wajib banget kalian masukin ke list tahapan skincare kalian ya,, terutama buat kamu yang bermasalah banget sama kulit wajah kusam.

Serum dari Ms glow memiliki 3 varian serum yang bisa kamu gunakan. Masing-masing serum memiliki fungsi dan tekstur yang berbeda-beda. Serum ini biasa digunakan pada pagi hari setelah memakai toner.

MS Glow
Luminous Glowing Serum


Varian yang pertama adalah Luminous glowing serum. Serum ini berwarna bening. Selain itu serum ini memiliki tekstur yang cair. Efek dari penggunaan serum ini adalah wajah menjadi glowing namun setelah beberapa lama wajah akan menjadi berminyak. jadi serum ini cocok untuk kamu yang memiliki kulit wajah yang cenderung normal ke kering ya. karena serum ini ampuh banget untuk mencerahkan kulit wajah. 

MS Glow
Lifting Glow Serum

Varian serum yang kedua adalah Lifting glow serum. Serum ini berwarna putih buram yang memiliki tekstur thick dan sedikit lengket. Namun, ketika diaplikasikan serum ini membuat wajah terlihat matte dan membuat kulit menjadi lebih lembut. Serum ini cocok untuk semua jenis kulit dan bisa dipakai untuk night skincare.

MS Glow
Whitening Gold Serum

Varian yang ketiga adalah whitening gold serum. Seperti namanya, serum ini berwarna keemasan yang memiliki tekstur lebih thick dibanding dengan lifting glow serum. Ketika diaplikasikan akan membuat wajah menjadi lebih glowing dan terdapat sedikit warna keemasan dan ketika digunakan tidak lengket namun berat di wajah. dari klaim nya produk serum satu ini tidak hanya mencerahkan tapi bisa juga menghilangkan dark spot pada wajah kalian, serum ini juga lebih efektif digunakan dimalam hari.

Seperti produk sebelumnya, review MS Glow Paket Whitening

untuk produk serum ini juga sangat baik, maka tidak heran jika hingga saat ini semakin banyak orang yang menggunakannya.

Masing-masing skincare mempunyai manfaat dan waktu pemakaian yang berbeda-beda. Namun, produk ini memiliki manfaat utama yaitu untuk memutihkan dan mencerahkan wajah serta membuat wajah lebih lembab dan bercahaya.

3 varian serum dari ms glow ini bisa kalian kombinasikan dengan paket whitening ms glow agar hasil lebih maksimal ya..

semoga bermanfaat....


Related Posts