MS Glow Deep Treatment Essence-Review JUJUR By.Sunja

Daftar Isi


Deep Treatment Essense

Masalah kulit berjerawat rasanya memang menjadi momok tersendiri, khususnya bagi seorang wanita. Ketika jerawat hilang lega banget, dan yang menjadi PR berikutnya adalah bagaimana cara menghilangkan bekas jerawatnya. Sebab, menghilangkan noda di wajah bukanlah hal yang mudah. Nah, berkaca dari fenomena tersebut sekarang semakin banyak brand kecantikan yang memberikan tawaran untuk membantu mengatasi hal tersebut. 

Pada umumnya, produk-produk tersebut juga memiliki kandungan yang cukup menarik dan lengkap. Sehingga tidak hanya bisa mengatasi bekas jerawat saja tetapi juga bisa membantu mengatasi masalah lainnya. Salah satu produk yang menjadi andalan adalah MS Glow Deep TreatmentEssence.

Mengapa produk tersebut direkomendasikan? Ada beberapa alasan yang diungkapkan oleh para pengguna MSGlow terkait alasan mereka menggunakan produk ini. alasan yang pertama adalah produk ini tidak hanya mengandung ekstrak Centella asiatica saja tetapi juga dilengkapi dengan ekstrak dari tanaman kaktus serta hyaluronic acid. Yang mana bahan-bahan tersebut adalah bahan yang bisa membuat kulit sehat.

Baiklah langsung saja saya review terkait dengan penggunaan MS Glow Deep Treatment Essence.  Produk ini akan bekerja memaksimalkan fungsi dari skin care yang dipakai. Nah, caranya yaitu dengan mengoleskan essence ini terlebih dahulu sebelum menggunakan skin care rutin.

Jujur ya, beberapa waktu belakangan ini saya agak melupakan pemakaian essence karena saya pikir kulit saya dalam kondisi baik-baik saja dan tidak membutuhkan essence. Akan tetapi, semenjak saya mengenal produk ini, saya langsung memutuskan untuk kembali menggunakan essence. Hal ini disebabkan oleh kandungan yang ada di dalamnya yang membuat saya tertarik.

Ditambah lagi kemasannya yang sangat elegan yakni berupa dus berwarna putih bersih yang dilengkapi dengan potret Luna Maya mengenakan gaun berwarna hijau. Produk ini juga dilengkapi dengan penggunaan botol plastik tidak berwarna atau bening dengan ketebalan lumayan. Satu botol tersebut mengandung kurang lebih 100 ml.

Sementara bagian depannya tercantum beberapa keterangan mengenai produk tersebut. Diantaranya adalah nama produk dengan warna silver, komposisi produk dan juga manfaat produk. Untuk bagian belakangnya berisi penjelasan singkat tentang manfaat dari setiap bahan yang ada di dalamnya. Selain itu, adapun keterangan tentang cara pemakaian, bahan serta tanggal kadaluarsa dan izin dari BPOM nya.

Sama seperti essence secara umum, Deep Treatment Essence ini memiliki kemasan berbentuk ulir yang dilengkapi tutup. Warnanya juga membuat produk ini terlihat elegan yakni warna silver. Kabar gembiranya adalah kemasan produk ini juga dilengkapi dengan penutup plastik tambahan.

Tujuannya adalah mencegah agar isi dari produk tidak mudah tumpah ketika dibuka. Essence akan keluar melalui lubang kecil yang tersedia di bagian tutup. 

  1. Formula

Hal lain yang membuat saya tertarik adalah adanya tampilan daun hijau di bagian dalam produk. Sangat menarik bukan? Baiklah, produk dengan 80 persen Centella asiatica ini mempunya banyak sekali manfaat bagi kulit. Diantaranya adalah:

-          Skin barrier menjadi lebih kuat

-          kulit senantiasa terjaga kelembabannya

-          meredam kemerahan serta mengurangi iritasi pada kulit Anda

-          mengatasi masalah kulit berjerawat

-          berperan sebagai anti-inflamasi

-          luka bekas jerawat menjadi lebih cepat kering

-          produksi kolagen semakin meningkat.

Seperti namanya, produk ini mampu bekerja secara mendalam untuk memperbaiki kondisi kulit. Hal tersebut terjadi karena adanya ekstrak kaktus yang berperan sebagai antioksidan. Anda tahu, antioksidan inilah yang akan membuat kulit Anda tidak mengalami penuaan, mencegah peradangan, mengatasi komedo serta mencegah pembesaran pori-pori.

Sedangkan adanya hyluronic acid berguna untuk mencegah kerutan dan juga garis halus di wajah. Tekstur kulit Anda juga akan jauh lebih sehat serta terlindungi dari sinar UV. Areal sekitar mata juga akan menjadi lebih lembab.

  1. Tekstur

Pada umumnya, produk yang bernama essence memiliki dua tekstur, yakni gel dan juga cair. Namun, berbeda halnya dengan MS Glow Deep Treatment Essence yang hadir dengan tekstur antara gel dan cair.

Teksturnya menyerupai gel tetapi lebih cair sedikit dan memiliki warna yang transparan. Formula produk ini juga sangat cepat diserap oleh kulit Anda. Selain itu, aroma dari produk ini sangatlah lembut nyaman dan tidak menyengat sama sekali. Aroma tersebut dihasilkan oleh dua bahan alami yakni centella asiatica extract dan cactus.

  1. Cara Penggunaan

Oleskan essence ke telapak tangan, kemudian aplikasikan ke seluruh permukaan wajah secara merata dengan cara ditepuk-tepuk perlahan. Gunakan dua kali dalam sehari yaitu pada pagi serta malam hari setelah menggunakan toner.

Jika Anda menginginkan hasil yang maksimal, ada baiknya jika Anda mengikuti step by step dari Deep Treatment Essence. Urutannya adalah  facial wash, toner, essence, serum kemudian krim pagi atau malam.

Seperti yang sudah saya katakan bahwa essence memang menjadi andalan bagi saya dalam urusan mencerahkan kulit wajah. Pasalnya, essence memiliki fungsi sebagai tahap awal sebelum menggunakan skin care. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan hasil yang lebih optimal.

Jika menjumpai produk dengan kandungan yang menggiurkan semacam ini, rasanya sudah tidak perlu pikir panjang lagi untuk menggunakannya. Apalagi kulit saya adalah jenis kulit berminyak, maka produk ini benar-benar saya butuhkan guna membantu memberikan kelembaban.

Beruntungnya saya menemukan produk ini, karena selama menggunakan produk dari MS Glow saya merasa ada perubahan yang cukup signifikan. Terutama dalam hal melembabkan dan juga menyamarkan noda hitam serta bekas jerawat yang ada di wajah saya.

Kemudian tanpa pikir panjang lagi, saya langsung menggunakan MS Glow Deep Treatment Essence sebelum menggunakan skin care rutin saya. Produk ini lebih tepatnya digunakan setelah anda menggunakan toner sesuai dengan urutan yang telah dijelaskan di atas.

Setelah pemakaian selama dua minggu, Anda tahu hasilnya? Bekas jerawat yang ada di wajah saya mulai hilang dalam waktu sesingkat itu. Kaget dong dan makin membuat saya jatuh cinta kepada MS Glow.

Itulah review yang saya rasakan setelah menggunakan MS Glow Deep Treatment Essence. 

Posting Komentar