Senin, 04 Januari 2021

MS Glow Paket Acne - Review

MS Glow

Hampir setiap orang memiliki masalah pada wajahnya, khususnya wanita. Masalah yang sering muncul adalah munculnya jerawat. Jerawat membuat sebagian orang merasa minder, terganggu dengan penampilan atau yang lainnya. Hal ini disebabkan oleh beberapa hal, seperti tidak menjaga pola makan, memiliki kebiasaan buruk atau tidak cocok dengan skincare tertentu.

Kini ada MS glow paket Acne. Produk ini cocok untuk Anda yang sedang berjuang mengatasi jerawat membandel. Selain itu, produk ini sudah banyak orang yang mencoba sehingga Anda tidak perlu ragu untuk memakai skincare MS glow paket Acne. Seperti apakah bentuk dan efek dari produk ini? Yukk simak ulasan berikut ini.

Tentang MS Glow Paket Acne

MS Glow Paket Acne memiliki 6 produk yang terdiri dari facial wash, toner, day cream, sunblock, serum dan yang terakhir ada night cream. Produk ini dirancang untuk menghilangkan jerawat bahkan bruntusan. Selain itu, bisa mencerahkan dan membuat wajah menjadi berkilau.

MS Glow Paket Acne juga sudah memiliki sertifikasi halal dari MUI serta sudah terdaftar di BPOM, sehingga aman digunakan dan tidak berbahaya. Teruntuk kaum muslim tidak perlu ragu akan kehalalan dari MS Glow paket Acne .

Agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal Anda bisa menggunakan MS Glow Paket Acne dengan berkonsultasi terlebih dahulu terkait dengan jenis kulit yang Anda miliki. Kalaupun semisal ada beberapa efek samping pada awal penggunaan hal itu wajar karena perlu kulit pada wajah penyesuaian. Tidak semua kulit langsung bisa menerima perubahan. 

Ketika Anda sudah berkonsultasi dan mendapatkan MS glow paket Acne gunakanlah secara rutin agar jerawat hingga bruntusan akan berangsur-angsur hilang. Jika tidak dilakukan secara rutin maka jerawat akan susah menghilang. Ketika Anda mengalami masalah dalam penggunaan MS Glow paket Acne segeralah berkonsultasi.

Paket MS Glow Paket Acne 

MS glow kini menawarkan paket acne. Hal ini ditujukan untuk Anda yang acne fighter, sehingga perlu skincare khusus untuk menghilangkannya. Dalam menghilangkan jerawat tidaklah sembarangan. Haruslah melalui tahap tertentu agar jerawat cepat hilang. Berikut beberapa skincare yang terdapat di dalam paket acne, diantaranya:

  1. Facial Wash

Facial wash paket acne dari sunja sama seperti facial wash paket whitening yang mana memiliki tekstur cair dan ketika diaplikasikan ke wajah akan menghasilkan busa yang banyak. Namun, facial wash yang paket acne memiliki bau papaya dan berwarna orange. Ketika dipakai, memberikan efek kesat pada wajah.

  1. Toner Acne Purify

Tidak seperti toner pada paket whitening yang memiliki 2 varian, toner pada paket acne hanya memiliki 1 toner. Toner ini berwarna hijau. Namun, penggunaannya sama dengan yang lain. Toner ini digunakan setelah Anda menggunakan facial wash.

Toner ini memiliki fungsi mengangkat sel kulit mati pada wajah. Ketika digunakan, wajah Anda akan merasakan perih serasa celekit-celekit. Namun, lama kelamaan wajah Anda akan merasakan sensasi segar.

  1. Day Cream

Day cream yang terdapat pada paket acne memiliki tekstur agak creamy yang memiliki warna coklat seperti warna kulit. Namun ketika diaplikasikan akan terasa agak lengket. Walaupun demikian, day cream ini gampang banget buat di blend.

Efek ketika menggunakan day cream ini adalah wajah tampak lebih bercahaya dan tampak lebih cerah. Selain itu, day creamnya sangat cocok untuk base make up.

  1. Sunblock Acne

Produk ini digunakan bersama dengan day cream. Ketika menggunakan produk ini wajah Anda akan secara otomatis terlindungi dari sinar UV yang terdapat pada sinar matahari. Day cream ini sudah dirancang untuk Anda yang memiliki wajah bruntusan namun tetap terlindungi dari paparan sinar matahari.

  1. Serum Acne

Selanjutnya ada serum acne dalam paket acne. Packaging dari serum ini adalah berbentuk kecil dan ramping. Kini kemasan serum ini memiliki kemasan baru yang cantik. Fungsi dari serum acne adalah untuk mengurangi jerawat karena teksturnya mampu menembus lapisan paling dalam dari kulit.

  1. Night Cream

Meskipun produk ini merupakan paket acne ternyata night cream berfungsi untuk mencerahkan wajah. Night cream yang terdapat pada paket acne mempunyai cream berwarna kekuningan. Selain itu, night cream ini berfungsi sebagai menghilangkan jerawat bahkan beruntusan.

Sebelum menggunakan night cream, Anda harus menggunakan beberapa produk yang terdiri dari facial wash, toner, serum dan yang terakhir adalah night cream. Hal ini bertujuan untuk menghilangkan sisa kotoran dan mengangkat sel kulit mati. Sehingga fungsi pada night cream akan terserap oleh wajah.

Adakah Efek Samping Penggunaan Paket Acne?

Penggunaan skincare memanglah tidak bisa disamaratakan dengan yang lain. Apalagi setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda-beda. Ada beberapa sampel yang dapat menjadi patokan untuk Anda agar bisa mempertimbangkan menggunakan MS Glow paket Acne, diantaranya:

-          Tidak ada efek samping pada sebagian orang

-          Penggunaan facial wash membuat kulit menjadi lebih kering pada sebagian orang

-          Wajah akan merasakan sensasi celekit-celekit ketika menggunakan toner pada sebagian orang

-          Ketika pemakaian kulit akan mengelupas pada sebagian orang.

Memanglah setiap orang tidak ada yang sama. Baik pola hidupnya, kebiasaannya atau apapun, bahkan masalah kulit yang dimiliki. Sebagian orang akan merasa minder, takut, atau bahkan depresi hanya gara-gara masalah kulit yang dihadapi. Banyak orang sudah mencoba berbagai macam cara agar dapat menghilangkan masalah kulitnya.

Banyak orang yang rela menghabiskan banyak uang untuk membeli berbagai macam skincare yang cocok digunakan di wajahnya. Bahkan sampai rela ke klinik kecantikan setiap bulan untuk melakukan berbagai macam pengobatan agar bisa mendapatkan wajah yang diidam-idamkan.

Masalah utama yang sering dihadapi oleh banyak orang terutama wanita adalah jerawat bahkan bruntusan. Memang masalah yang satu ini tergolong sulit untuk dihilangkan dan perlu usaha yang lebih untuk menghilangkannya. Bahkan skincare untuk menghilangkan jerawat harus benar-benar memperhatikan jenis kulit agar tidak terjadi kerusakan.

Kini ada MS glow paket Acne yang siap membantu masalah kulit Anda yang memiliki wajah jerawat bahkan sampai bruntusan. Paket ini sudah dirancang sedemikian rupa untuk menghilangkan jerawat. Selain menghilangkan jerawat MS Glow paket acne bisa mencerahkan dan melindungi wajah Anda dari paparan sinar matahari.

Di dalam paket acne memiliki 6 produk yang mana saling melengkapi satu sama lain yang harus digunakan secara rutin. Semoga ulasan ini dapat membantu Anda agar semakin yakin menggunakan MS Glow paket Acne dari Sunja untuk menghilangkan jerawat pada wajah. Yuk cobain dan konsultasi sekarang juga!

Related Posts