Senin, 11 Januari 2021

MS Glow Paket Ultimate Series - Review

Kulit wajah merupakan area yang paling sensitif dari tubuh. Terlebih bagi orang yang bertempat tinggal di iklim tropis seperti Indonesia rentan sekali memiliki berbagai masalah kulit. Kondisi yang demikian bisa disebut juga masalah pigmentasi yang menyebabkan masalah kulit kusam, noda ataupun flek hitam.

Paket Plek MS Glow

Flek hitam pada wajah memang tergolong sulit dihilangkan, sehingga untuk mengatasinya perlu perjuangan. Salah satunya adalah mencari skincare yang cocok untuk digunakan. Anda bisa mencoba produk skincare MS Glow Paket Ultimate series. Skincare ini sudah dirancang untuk menghilangkan flek hitam. Yukk simak ulasan untuk informasi lebih lanjut.

Penyebab Wajah Memiliki Flek Hitam

Banyak orang yang lalai akan perlindungan sinar UV dari sinar matahari sehingga menyebabkan masalah pigmentasi. Salah satunya adalah masalah flek hitam. Flek hitam memang musuh bagi semua orang terutama wanita. Hal ini bisa menurunkan kepercayaan diri. Selain itu, ada beberapa faktor yang menyebabkan flek hitam pada wajah, diantaranya:

-          Terlalu lama terpapar UV dari sinar matahari tanpa menggunakan sunblock

-          Mempunyai alergi tertentu pada produk kosmetik

-          Sel kulit mati tidak terangkat

-          Bekas jerawat yang tak kunjung menghilang

-          Sering bergonta-ganti produk skincare.

Bahaya Flek Hitam Bagi Wajah

Merawat kulit wajah memang sangat diperlukan, terlebih untuk menghindari paparan sinar matahari. Selain untuk tampil cantik, merawat wajah juga untuk menutrisi dan mencegah kerusakan pada wajah. Sebenarnya apa sih bahaya yang ditimbulkan oleh flek hitam? Berikut ada beberapa bahaya ketika memiliki flek hitam, diantaranya:

-          Penampilan pada wajah kurang menarik

-          Wajah akan terlihat lebih kusam akibat dari pigmentasi pada kulit

-          Sulit untuk mengaplikasikan produk kosmetik

-          Akan memicu kanker kulit jika dalam jangka waktu lama tidak mendapatkan perawatan.

Produk MS Glow Paket Ultimate Dari Sunja.

MS Glow paket Ultimate dari Sunja memanglah dirancang untuk Anda yang memiliki masalah flek hitam. Selain itu, paket ini bisa mencerahkan kulit. Tak heran banyak orang mencari produk paket ini. Berikut ada beberapa skincare yang terdapat pada MS Glow paket Ultimate, diantaranya:

  1. Facial Wash

Produk ini memang di setiap skincare pasti ada. Facial wash yang terdapat pada paket ultima ini memiliki formula yang terbaik. Dimana facial wash pada paket ultimate mengandung enzim yang bernama enzim glycosphere-papain yang efektif mengangkat sel kulit mati dan regenerasi kulit.

Selain itu, formula yang berada di dalam facial wash mampu menembus lapisan kulit paling dalam kulit, sehingga mampu membuat wajah lebih cerah dan tampak lebih glowing. Facial wash yang satu ini bisa juga untuk membersihkan make up Anda.

Dalam 1 botol facial wash, terdapat 150 ml. Pada saat menggunakan facial wash Anda cukup gunakan sedikit saja dan usapkan ke wajah dan rasakan kesegarannya setelah menggunakan facial wash paket ultimate.

  1. Toner

Toner yang terdapat pada paket ultimate mengandung lidah buaya dan vitamin C yang mana bermanfaat yang banyak. Toner ini mampu mengatasi berbagai peradangan pada kulit, mencerahkan, bahkan melembabkan kulit wajah.

Selain itu, toner pada paket ultimate juga mengandung pemutih dan memiliki pelindung sinar ultraviolet yang terdapat pada sinar matahari agar tidak memperparah flek hitam pada wajah.

Toner pada paket ultimate memiliki isi sebanyak 60 ml. Cara pemakaian toner ini yaitu tuang sedikit toner ke telapak tangan. Kemudian diusapkan dan ratakan. Biarkan kering biarkan toner meresap ke lapisan kulit. Gunakan toner ketika Anda sudah mencuci wajah dengan facial wash.

  1. Day Cream

Cream yang digunakan pada siang hari dibekali SPF 30 yang sangat berguna untuk melindungi paparan UV dari sinar matahari. Selain itu, day cream yang satu ini mengandung anti aging yang membantu menghambat penuaan dini dan terlihat lebih kencang.

Satu produk day cream pada paket ultimate memiliki berat 12 gram. Cara penggunaan day cream ini adalah cukup aplikasikan ke wajah tipis-tipis. Day cream digunakan setelah Anda mencuci muka dan pemberian toner agar hasil lebih maksimal. Ketika Anda sedang berpergian disarankan untuk menambahkan penggunaan day cream.

  1. Night Cream

Ketika malam sebelum tidur, Anda harus menggunakan night cream terlebih dahulu. Cream ini mengandung kolagen yang dapat membantu Anda memiliki kulit yang kenyal secara alami dan terlihat awet muda. Selain itu, night cream ini mengandung vitamin A menutrisi kulit agar wajah menjadi lebih cerah dan sehat.

Night cream pada paket ultimate juga mengandung licorice dan anti aging. Kandungan ini bekerja di saat Anda tidur yang mana membantu menyamarkan dan menghilangkan flek hitam secara efektif. Selain itu, wajah Anda akan terlihat lebih muda di pagi hari serta membuat wajah lebih glowing dan putih.

Night cream pada paket ultimate memiliki berat 12 gram. Penggunaan night cream digunakan setelah Anda mencuci wajah dengan facial wash. Setelah itu, aplikasikan night cream ke wajah secara tipis-tipis dan ratakan.

Cara Menggunakan MS Glow Paket Ultimate

Dalam penggunaan MS Glow paket Ultimate tidaklah sembarangan. Agar memiliki hasil yang maksimal, perlulah Anda memperhatikan urutan dalam menggunakan MS Glow paket ultimate. Berikut urutan dalam menggunakan MS Glow paket Ultimate, diantaranya:

-        Basuh wajah terlebih dahulu sebelum menggunakan facial wash

-        Selanjutnya gunakan facial wash secara merata dan sambal dipijat lembut

-        Bilas wajah Anda sampai bersih

-       Setelah itu, gunakan toner. Anda mengaplikasikannya menggunakan kapas atau dengan langsung di telapak tangan. Biarkan kering terlebih dahulu agar toner meresap di lapisan kulit bagian dalam

-     Pada siang hari, gunakan day cream. Aplikasikan secara tipis-tipis namun merata ke semua wajah

-   Pada malam hari, gunakan night cream. Aplikasikan secara tipis-tipis namun merata ke semua wajah

-     Jangan gunakan semua produk skincare di area yang senstitif seperti mata

-   Jika Anda memiliki kulit sensitif, jangan gunakan toner di siang hari. Cukup gunakan toner saat malam

Kulit putih, cerah, berkilau tanpa adanya noda di wajah memang menjadi impian semua orang, terutama kaum hawa. Wajah tanpa adanya noda seperti bekas jerawat atau flek hitam membuat percaya diri dalam hal penampilan. Sebagian orang rela menghabiskan banyak uang hanyalah untuk membersihkan semua hal yang mengganggu.

Kini hadir produk MS Glow paket Ultimate yang dirancang mampu mencerahkan namun bisa menghilangkan noda khususnya bekas jerawat dan flek hitam. Selain itu, produk tersebut dilengkapi SPF 30 untuk melindungi wajah Anda dari UV yang terdapat pada sinar matahari. Tidak ketinggalan juga produk ini mengandung aloe vera untuk melembabkan wajah Anda.

Dengan adanya review diatas, diharapkan Anda yakin menggunakan MS Glow paket Ultimate untuk menghilangkan noda di wajah khususnya bekas jerawat dan flek hitam. Semoga ulasan ini dapat membantu Anda untuk menemukan informasi produk skincare dari MS Glow paket Ultimate.

Related Posts