Selasa, 12 Januari 2021

MS Glow Whitening Gold Serum- Dengan Emas 24K yang Dapat Memperbaiki Kulit Kusam & Flek Hitam - Review

MS Glow Gold Serum

Mempunyai kulit yang bersih nan cantik adalah dambaan bagi setiap orang, terutama bagi wanita. Beragam cara ditempuh guna mendapatkan kulit yang menjadi idaman ini. mulai dari penggunaan krim pagi, siang, malam dan produk perawatan lainnya.

Sekarang ini, produk kecantikan sudah menjamur sehingga Anda bisa dengan leluasa memilih mana saja yang komposisinya sesuai. Tidak hanya itu, Anda juga bisa membandingkan antara satu produk dengan produk lainnya untuk kemudian memilih produk yang memiliki keunggulan sesuai kebutuhan Anda.

Salah satu merk kecantikan yang banyak diminati yakni MS Glow. Pasalnya, MS Glow sendiri telah mengeluarkan berbagai jenis produk yang mampu mencerahkan kulit. Khususnya untuk kulit wajah, MS Glow sangat ahli dalam hal ini.

Produk andalan yang memang banyak dicari adalah MS Glow Whitening Gold Serum. Yang mana serum ini merupakan hasil ekstraksi dari emas dan Tranexamic. Kandungan yang ada dalam gold mampu membantu mengaktifkan sel basah kulit guna menstimulasi kolagen. Tidak hanya itu, kandungan gold juga bisa menyamarkan flek hitam serta membantu mencerahkan kulit.

Sebenarnya, fungsi utama dari gold serum ini adalah untuk mengoptimalkan kinerja produk perawatan kulit yang Anda pakai agar bisa lebih maksimal. Perlu Anda ketahui, dalam MS Glow Whitening Gold Serum kandungan emasnya mencapai 99,99%.


Prosentase tersebut tentunya bisa membuat kulit Anda menjadi lebih putih dalam waktu yang relatif cepat dan juga lebih efektif. Serum ini bisa digunakan bagi Anda yang memiliki jenis kulit normal maupun kulit dengan masalah flek hitam.

Jika dilihat dari cara pemakaian, serum gold 24k ini hampir sama dengan cara pemakaian serum lainnya. Sebelumnya, Anda harus menggunakan toner dan juga essence MS Glow. Kemudian, tekan pump yang ada di kemasan serum. Ambil serum secukupnya saja dan oleskan ke bagian wajah secara merata.

Waktu pemakaiannya bisa dilakukan 2 kali dalam sehari yakni pagi dan malam hari. Jadi, agar lebih maksimal gunakan produk-produk dari MS Glow ini secara urut. Mulai dari pencuci muka, toner, deep treatment essence baru deh gunakan serum. Eittsss, jangan lupa juga gunakan day cream ataupun night cream.


Anda harus merasakan sensasi kemewahan yang ada dalam serum gold 24k ini, karena Anda bisa merasakan berbagai manfaat yang selama ini Anda cari. Manfaat dan kegunaannya secara lengkap adalah sebagai berikut:

  1. Mencerahkan Kulit

Seperti yang telah dijelaskan diatas, serum gold ini memang memiliki efek mencerahkan kulit wajah. Oleh sebab itu, bisa banget buat Anda yang memiliki keluhan kulit kusam.

  1. Berperan Sebagai Antioksidan

Antioksidan dalam kulit amatlah dibutuhkan agar kulit Anda terhindar dari zat-zat kimia. Selain itu, keberadaan antioksidan juga bisa menangkal radikal bebas yang akan masuk ke kulit Anda. Sehingga kulit bisa senantiasa bersih terawat.

  1. Menghilangkan Flek Hitam

Hal yang paling membuat tidak percaya diri adalah adanya flek hitam di wajah yang tak kunjung hilang. Memang tidak bisa dipungkiri, menghilangkan flek hitam sangat susah dan membutuhkan waktu yang lama. Nah, dengan bantuan MS Glow Whitening  Gold Serum ini bisa mempercepat menghilangkan flek hitam tersebut.

  1. Menjaga Kelembaban Kulit

Agar terhindar dari jerawat dan juga kulit kering, kulit Anda harus senantiasa dijaga kelembabannya. Salah satu kegunaan gold serum ini adalah menjaga kulit tetap lembab dan elastis sepanjang hari.

  1. Menstimulasi Kolagen

Kelima manfaat di atas adalah hal-hal yang paling dibutuhkan oleh kulit Anda. Pasalnya MS Gold memang paling mengerti keinginan serta kebutuhan wanita. Lantas, amankah bahan-bahan yang digunakannya? Tenang, MS Glow menggunakan bahan-bahan yang aman serta efektif mencerahkan kulit. Di bawah ini kandungan yang ada dalam MS Glow Serum:

  1. Butylene Glycol

Bahan yang satu ini berfungsi melarutkan dan juga membantu bahan aktif dalam produk kecantikan. Sehingga bisa larut dan menyebar ke seluruh kulit secara merata. Bahan ini diperlukan untuk kulit wajah agar bisa cerah alami dan merata.

  1. Ethyl Ascirbic Acid

Bahan kedua ini sama dengan vitamin C, hanya saja Ethyl Ascirbic Acid memiliki stabilitas yang lebih tinggi dibanding vitamin C biasanya. Selain itu, material ini lebih mudah menyerap kedalam kulit sehingga bisa bekerja secara efektif. Di sisi lain, bahan ini akan membantu merangsang kolagen dan menyamarkan flek hitam yang ada di wajah.

  1. Centella Asiatica Extract

Tidak jauh berbeda dengan bahan-bahan sebelumnya, bahan satu ini juga memiliki manfaat luar biasa untuk kesehatan kulit Anda. Fungsi utamanya adalah meningkatkan kolagen dan membantu merangsang pembentukan sel baru.

Itulah yang membuat kulit cerah dan sehat. Bahan ini memang sangat berkontribusi banyak dalam serum gold karena bermanfaat juga untuk jenis kulit berjerawat dan kulit kering. 

  1. Niacinamide

Niacinamide sama halnya dengan vitamin B3 atau yang sering pula disebut dengan Niacin. Manfaatnya untuk kulit adalah mengatasi setiap masalah kulit. Misalnya saja seperti kesehatan kulit, keriput dan juga anti inflamasi serta kulit berjerawat.

  1. Glycerin

Bahan kelima yang ada dalam serum gold MS Glow adalah Glycerin. Bahan ini berguna untuk penyerapan oksigen masuk dalam oksigen sehingga kulit bisa tetap lembab dan juga kenyal. Oleh sebab itu, wajah akan menjadi lebih cerah dan lebih sehat.

  1. Hamamelis Virginiana

Salah satu bahan alami yang membuat serum gold ini aman digunakan adalah adanya ekstrak tanaman ini. fungsi utamanya adalah mengatasi masalah peradangan dan mampu menenangkan bagi Anda yang memiliki kulit sensitif.

  1. Jania Rubens Extract

Setelah adanya ekstrak tanaman yang bagus untuk kecantikan, MS Glow Whitening Gold serum juga mengandung ekstrak Jania Rubens. Bahan ini mengandung banyak mineral yang bisa membuat kulit selalu terjaga kelembabannya. Tidak hanya melembabkan, tetapi juga bersifat anti penuaan dan mencerahkan kulit.

  1. Aloe Barbadensis Extract

Bahan alami berikutnya adalah ekstrak Aloe Barbadensis yang kaya akan protein, vitamin C, vitamin A, vitamin E dan juga kalsium. Semuanya sangat efektif apabila digunakan untuk menghilangkan jerawat, memanjakan kulit dan juga melembabkan.

Penggunaan bahan-bahan tersebut memang aman meskipun digunakan dalam jangka panjang. Terbukti dengan didapatkannya izin dari BPOM RI. Anda kini tidak perlu ragu lagi dengan produk satu ini. dengan perpaduan bahan-bahan diatas dan beberapa bahan lainnya membuat kinerja MS Glow menjadi semakin efektif dan akan memberikan hasil yang diinginkan penggunanya.

Related Posts