Jumat, 26 Maret 2021

Nacific Phyto Niacin Whitening Toner [REVIEW]

Haloo,, udah lama gak sharing produk skincare ni, kali ini saya ingin share produk skincare yang udah saya coba sampai repurchase 3kali loh.. saking saya sukanya sama siproduk ini. sedikit info saja tipe kulit wajah saya itu Normal to oily dimana sedikit oily di area t-zone saja, dan permasalahan kulit saya itu adalah kusam, warna kulit tidak merata. jadi untuk kali ini saya akan bahas produk skincare toner dari nacific yang varian phyto niacin whitening toner.

Nacific Phyto Niacin Whitening Toner

Nacific merupakan salah satu brand perawatan kulit yang berasal dari korea, yang saat ini menjadi salah satu produk skincare favorit para wanita indonesia. produk skincare dari nacific ini ada banyak varian / macam nya loh ladies. salah satu produk yang menjadi favorit dan cukup terkenal adalah Nacific Phyto Niacin whitening, yang mana siphyto niacin whitening ini ada 3 produk yaitu Essence, Toner, & Sleeping Mask.dan untuk kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya menggunakan produk ini.

Baca Juga : MS Glow Final Review 
  • INGREDIENTS
Berikut ini komposisi yang terdapat dari produk Nacific Phyto Niacin whitening Toner.

Water, Dipropylene glycol, Niacinamide, PEG-32, Hydroxyethylcellulose, Disodium EDTA,                PEG/PPG-17/6 copolymer, Allantoin, Panthenol, Alcohol, Butylene Glycol, Sodium Hyaluronate,        Citrus limon, Caprylyl Glycol, Pentylene Glycol, Bambusa Vulgaris Extract, Madecassoside1,2-            Hexanediol, Phenoxyethanol, Chlorphenesin.

Toner ini mengandung ekstrak niacinamide sebanyak 5%, yang mana pastinya udah pada tau dong siniacinamide ini bagus banget untuk kulit karena membuat kulit kita lebih cerah dan glowing juga bisa meredakan jerawat pada wajah. 

selain niacinamide toner ini mengandung centella asiatica yang bisa membantu meringankan iritasi akibat sengatan matahari.
  • PACKAGING
Kemasan nya juga cukup simple tapi terlihat elegant, menggunakan botol plastik tebal dan berwarna putih doff. jadi aman banget ya gak perlu khawatir pecah kalau produknya terjatuh dan tutupnya juga aman banget jadi gak perlu takut bocor juga saat dibawa-bawa. dengan isi 150ml botolnya lumayan besar dan menurut saya tidak travel friendly tapi gak nyusahin juga sih saat dibawa.
  • TEKSTURE   
Teksture toner nacific phyto niacin whitening ini sangat cair mirip seperti air, cepat menyerap. untuk wanginya juga enak sih menurut saya gak nyegrak atau terlalu menyengat.
  • HARGA
untuk harga toner ini berbeda-beda ditiap E-commerce ya, kebetulan saya beli produk ini dengan harga Rp.150 ribuan. memang lumayan mahal sih menurut saya untuk sekelas toner, tapi dengan hasilnya sih masih Worth-it to buy.
  • PEMAKAIAN
Cara pakai toner ini sama saja seperti pemakaian toner pada umumnya :
1. bersihkan dulu wajah kalian dengan facial wash, kemudian keringkan.
2. tuangkan toner bisa menggunakan kapas atau langsung tuang ketangan dan usap kewajah
3. pijat lembut wajah, jangan lupa juga aplikasikan pada leher ya
4. lanjut deh dengan step skincare yang biasa kalian pakai

Toner Nacific ini bisa dipakai siang dan malam hari, agar hasilnya lebih maksimal.
  • MANFAAT
Beberapa manfaat yang diberikan dari produk ini.
1. Mencerahkan kulit wajah
2. menghilangkan noda hitam bekas jerawat
3. Melembabkan wajah
4. membuat wajah glowing dan terlihat lebih sehat
5. meratakan warna kulit
  • HASIL PEMAKAIAN
Hasil yang saya dapat dari pemakaian toner ini cukup puas bahkan saya sampai repurchase produk ini 3kali saking saya sukanya dengan efek yang dihasikan produk ini. toner ini benar-benar membantu untuk mencerahkan kulit, meratakan warna kulit dan membuat kulit saya terlihat sehat, karena kulit menjadi lebih lembab terhidrasi dan glowing. untuk efek menghilangkan noda hitam bekas jerawat juga terasa tapi hasilnya lebih lama butuh waktu sekitar 1-2minggu. pastinya hasil dari pemakaian produk ini akan berbeda ditiap orang ya, karena tipe kulit kan berbeda-beda.

Untuk kalian yang mencari toner untuk mencerahkan kulit, saya rekomendasikan produk dari nacific ini. dan jangan khawatir karena toner ini bisa untuk semua jenis kulit ya.

sekian review dari saya, semoga membantu kalian untuk menentukan produk skincare yang akan kalian pakai ya.. See You..

Related Posts