Selasa, 13 April 2021

3 Serum Ms Glow untuk flek hitam dan kulit kusam [REVIEW]

Kalian semua pasti setuju kalau masalah flek hitam dan kulit kusam adalah permasalahan kulit yang banyak dialami para wanita diusia dewasa. seiring bertambahnya usia yang juga banyak dipengaruhi oleh pola makan, gaya hidup dijaman sekarang semakin menambah pelik permasalahan kulit kusam dan flek hitam ini.

Saat ini ada banyak sekali produk kecantikan yang meluncurkan serum untuk mengatasi berbagai macam permasalahan kulit termasuk flek hitam dan kulit kusam. dari mulai merek skincare lokal hingga luar, salah satu skincare lokal yang meluncurkan serum untuk mengatasi permasalahan kulit adalah dari MS Glow. tidak hanya serum wajah produk skincare dari Ms Glow ada banyak varian nya. pada post saya sebelumnya sudah dibahas mengenai skincare MS Glow ini dari manfaat hingga hasil yang saya rasakan setelah menggunakan skincare MS Glow. 

Pada post skincare review kali ini saya ingin membahas 3 serum MS glow yang mempunyai klain atau manfaat untuk membantu menghilangkan flek hitam dan membantu mencerahkan kulit kusam. dan ini merupakan review jujur dari hasil yang saya rasakan setelah memakai serum ms glow ini. langsung saja ke serum nya ya..

Ms glow Serum

  • LUMINOUS GLOW SERUM MS GLOW 

Serum pertama yang pernah saya coba adalah Luminous glow serum ms glow. luminous glow serum  merupakan salah satu serum premium yang menjadi favorit para wanita, dengan kandungan whitening agent serum ini bisa membantu untuk mendapatkan kulit putih cerah alami lebih cepat dari serum Ms Glow lainnya. Luminous juga merupakan serum untuk menghilangkan flek hitam, dan juga serum untuk menghilangkan noda bekas jerawat. cera pemakaian serum ms glow ini juga sangat mudah setelah wajah dibersihkan dan menggunakan toner, aplikasikan luminous serum secara merata pada wajah dan leher, dipakai dipagi dan malam hari.

Serum MS Glow

  • LIFTING GLOW SERUM MS GLOW

Lifting Glow Serum bisa digunakan oleh semua jenis kulit, termasuk kulit berjerawat. Berbeda dengan luminous serum, lifting glow serum ms glow bertekstur sedikit lebih kental dan sedikit lengket meskipun sedikit lengket namun setelah di aplikasikan diwajah hasilnya kulit wajah akan menjadi matte dan membuat kulit wajah terlihat lebih halus. berwarna putih doff, untuk baunya sendiri lifting glow serum ini sedikit ada wangi parfum nya menurut saya. manfaat dari serum ini bisa membantu mengencangkan kulit wajah yang kendur lebih tepatnya serum ini bisa membantu untuk anti aging. dan dipakai hanya dimalam hari. namun dari manfaat yang saya rasakan setelah menggunkan lifting glow serum ini saya tidak merasakan manfaat untuk anti aging nya, untuk mencerahkan pun saya kurang merasakan hasilnya. yang saya rasakan kulit wajah jadi keset aja setelah menggunakan serum ini, menurut saya serum ini sedikit kurang nyaman digunakan. namun semua kembali kepada kondisi wajah masing-masing ya.

Serum MS Glow

  • WHITENING GOLD SERUM

Serum ketiga yang pernah saya coba dari ms glow untuk flek hitam dan kulit kusam adalah Whitening Gold Serum. sesuai dengan namanya serum ini berwarna kuning keemasan dan sedikit lebih kental jika dibandingkan luminous glow serum ms glow dan lifting glow serum ms glow. namun serum ini tidak lengket dan lebih nyaman digunakan dari pada lifting glow serum. setelah diaplikasikan pada wajah kulit akan terlihat lebih glowing namun sedikit berat, menurut saya whitening gold serum ini hasil akhir dari pemakaian sama seperti saat kita memakai radiance gold ms glow, sedikit berat dikulit wajah setelah digunakan. manfaat yang diberikan dari serum ini bisa mencerahkan kulit jauh lebih cepat karena mengandung 99.9% emas, membantu menghilangkan flek hitam, dan menghilangkan noda bekas jerawat. dari manfaat yang saya rasakan setelah memakai serum ini untuk mencerahkan saya rasakan sedikit, namun untuk menghilangkan flek hitam sama sekali saya tidak merasakan manfaatnya.

Kesimpulam dari pemakaian 3 serum MS Glow dengan manfaat untuk mencerahkan dan menghilangkan flek hitam, yang paling terasa manfaatnya adalah luminous Glow serum ms glow yang terbukti bisa mencerahkan lebih cepat namun minusnya diwajah saya kulit wajah jadi lebih berminyak ketika disiang hari. untuk lifting glow dan whitening gold serum ms glow jujur saya tidak merasakan hasil yang signifikan, mungkin juga karena kulit saya tidak cocok dengan kedua serum dari ms glow ini, tapi tidak membuat breakout atau purging juga.

sekian skincare review saya untuk serum ms glow, semoga bisa membantu teman-teman semua yang sedang bingung memilih serum yang cocok dengan kondisi kulit kalian. 

Related Posts