Jumat, 02 April 2021

Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence [REVIEW]

Berawal dari produk essence pertama saya dan manfaat yang diberikan setelah pemakain essence, membuat saya menjadi rajin dan tidak pernah skip essence dalam tahapan skincare saya baik ketika malam hari maupun siang hari. saya benar-benar merasakan manfaat dari menggunakan essence dalam rutinitas perskincarean saya. Pada post sebelumnya saya juga sudah sharing pada kalian semua mengenai produk skincare lokal tepatnya Essence dari Avoskin yang pernah saya coba dan bagaimana saya sangat puas akan manfaat dari Essence tersebut. Dan untuk post kali ini masih mengenai skincare essence, saya ingin share juga pada kalian bagaimana pengalaman saya setelah memakai produk essence yang kali ini berasal dari luar, tepatnya yang akan saya bahas dipost ini adalah Review Skincare Cosrx.
Review Skincare Cosrx

Cosrx merupakan produk perawatan kulit yang berasal dari korea, produk skincare Cosrx ini ada berbagai macam jenis dengan manfaat yang sesuai dengan permasalahan kulit kalian. Hampir semua produk Skincare Cosrx menjadi favorit bagi para wanita indonesia. saya sendiri sebenarnya baru pertama kali mencoba skincare cosrx ini, dan kebetulan karena essence saya yang biasa saya pakai sudah habis saya berpikir ingin mencoba essence dari produk skincare lain, Hingga akhirnya pilihan saya jatuh pada Cosrx Advanced Snail 96 mucin power essence. Yu kita bahas gimana pengalaman saya memakai cosrx ini.
  • INGREDIENTS
Snail Secretion, Filtrate,Betaine,Butylene Glycol,1,2-Hexanediol, Sodium, Arginine, Hyaluronate,
Panthenol,Phenoxyethanol, Ethyl Hexanediol, Sodium Polyacrylate, Carbomer.
  • PACKAGING
Cosrx Advanced snail 96 mucin power essence ini dikemas dalam botol plastik yang lumayan tebal berwarna putih doff dengan sedikit keterangan singkat berwarna hitam, menurut saya ini adalah ciri khasnya cosrx ya simple gak neko-neko tapi tetap cantik. Dengan tutup botol berwarna hitam.
  •  TEKSTURE 
Untuk Teksture essence cosrx ini berbeda dari produk essence yang pernah saya pakai sebelumnya, dimana biasanya produk essence lebih cair dan tidak lengket. Sedangkan Essence cosrx ini berwarna putih bening lebih kental dan sedikit lengket tapi tidak yang mengganggu menurut saya. Baunya sendiri essence ini tidak ada bau wangi atau bau apapun yang tercium ketika saya memakai produk essence cosrx ini.
  • HARGA 
Cosrx ini ada dua kemasan dimana ada travel size yang berisi 30ml dan bisa didapatkan dengan harga Rp.49ribu dan full size yang berisi 100ml dengan harga Rp.145ribu. harga dari produk ini berbeda-beda tergantung dimana kalian membelinya ya. Untuk produk luar sih harganya lumayan terjangkau menurut saya.
  • CARA PEMAKAIAN
setelah kulit wajah dibersihkan, tuangkan secukupnya cosrx advance snail 96 mucil power essence pada telapak tangan ratakan terlebih dahulu ditangan kemudia aplikasikan pada wajah dan leher secara merata. Jangan lupa sambil massage lembut kulit agar essence bisa lebih menyerap dengan maksimal.
  • MANFAAT
✓Melembabkan pastinya dengan bahan utama snail.
✓Dapat memudarkan bekas jerawat
✓meningkatkan regenerasi sel kulit
✓mengurangi penampilan keriput
  • HASIL PEMAKAIAN
Manfaat yang saya rasakan setelah pemakaian essence ini, yang pertama saya merasa kulit wajah saya jauh lebih lembab tapi tidak membuat semakin berminyak juga, justru malah lebih lembut, lembab, kenyal, terasa lebih ternutrisi pori-pori disekitar hidung yang diakibatkan komedo juga jauh terlihat lebih samar (bukan hilang ya). Dari pengalaman pertama saya memakai skincare yang mengandung bahan utama Mucin atau lendir siput lumayan memuaskan menurut saya, yang awalnya saya sempat agak ragu mencoba produk ini karena mengandung lendir siput saya takut wajah timbul reaksi gatal atau semakin berminyak diare t-zone saya tapi ternyata kekhawatiran saya itu salah. Essence ini sama sekali tidak menimbulkan efek yang saya takutkan justru kulit saya malah lebih terhidrasi. Oh iya saya membeli skincare cosrx essence ini yang travel size dan lumayan lama habisnya karena sedikit saja produknya sudah bisa membuat kulit wajah ternutrisi.

Jadi buat kalian yang mungkin mempunyai masalah kulit kering, teksture tidak merata, kusam kalian bisa mencoba skincare cosrx ini ya. Semoga sharing pengalaman saya ini membantu kalian dalam menentukan produk skincare untuk kulit kalian. 

Related Posts