Selasa, 18 Mei 2021

Scarlett Serum REVIEW - [Brightly Ever After Serum]

Permasalahan kulit kusam, hyperpigmentasi, noda-noda bekas jerawat memang menjadi masalah yang hampir semua wanita mengalami ini.

Dipost skincare review saya kali ini saya ingin membahas salah satu produk yang sudah saya coba sebelumnya. produk skincare lokal ini memang banyak diminati oleh para wanita untuk membantu mencerahkan kulit. produknya dari Scarlett whitening, skincare scarlett memiliki beberapa produk yang bisa membantu untuk mencerahkan kulit baik body care maupun perawatan untuk wajah.

Disini saya ingin share pada kalian produk scarlett whitening untuk wajah, yaitu scarlett serum lebih tepatnya scarlett brightly ever after serum. serum ini bisa membantu untuk permasalahan kulit kusam, noda-noda bekas jerawat dan permasalahan kulit lainnya. apa saja sih kandungan dari scarlett serum ini langsung saja kita bahas yuk.. 

Scarlett Whitening

  • INGREDIENTS 
Aqua, Niacinamide, 1.3 Butylene Glycol, Lavandula Angustifolia (Lavender) Water, Ascorbyl Glucoside, Arisaema Amurense extract, 2-Phenoxyethylcellulose, Glutathione, Aminomethyl Propanol, Ethyl Macadamiate, decyl Glucoside, Pentane -1.2 - Diol, Di na EDTA, Ethylhexylglycerin, Tamarimdus Indica seed gum, Biosaccharide Gum - 1, 1.2- Hexanediol, 2-Amini-I - Butanol, Tocopherol, Malic acid, C.1 16255. 

Dengan Active Ingredients Glutathione, Phyto Whitening, Vitamin-C, Niacinamide, dan Lavender water. yang mampu untuk mencerahkan kulit dan memudarkan noda hitam bekas jerawat. 
  • PACKAGING
Kemasan dari scarlett serum ini menggunakan botol kaca tebal berwarna putih doff dengan pipet untuk mengeluarkan serumnya. juga dilengkapi dengan dus putih pink dan pada dusnya terdapat barcode yang memudahkan kita untuk mengecek keaslian dari produk scarlett serum ini.
Cara cek keaslian produk scarlett
  • TEKSTURE
Teksture dari Scarlett Brightly Ever after serum ini cari sedikit kental, mudah menyerap, warnanya agak sedikit pink dan untuk baunya jujur saya gak suka. sebenarnya ketika kita mencium langsung scarlett serum ini baunya tidak terlalu mengganggu, namun saat diaplikasikan pada wajah baunya langsung keluar baunya menurut saya kaya bau balon atau bawang merah gitu.. saya kurang bisa menjelaskan bau dari serum scarlett ini karena susah dijelaskan. jadi untuk baunya menurut saya menggangu. 
Skincare scarlett untuk Jerawat
  •  HARGA
Scarlett Serum harganya sekitar Rp.75ribu, saya beli di official storenya scarlett dengan isi 15ml. namun harga nya bisa jauh lebih murah tergantung kalian membeli produk ini dimana.
  • CARA PAKAI
saya menggunakan scarlett whitening brightly ever after serum setelah memakai toner terlebih dahulu. teteskan 2-3 tetes kemudian usapkan merata pada kulit wajah sambil sedikit dipijat lembut. scarlett serum ini saya gunakan 2kali sehari, ketika pagi dan malam hari.
  • MANFAAT
Manfaat yang diberikan dari skincare scarlett serum ini memang cukup menarik untuk dicoba, terutama untuk yang memiliki permasalahan noda bekas jerawat, berikut beberapa manfaatnya : 

- Membantu Mencerahkan kulit dan memudarkan noda diwajah seperti Hyperpigmentasi, bekas jerawat, flek hitam, juga bekas luka.

- Membantu mengontrol kadar minyak berlebih dikulit, membantu mengecilkan pori-pori, menghaluskan kerutan, dan juga garis dikulit. 

- Membantu menutrisi dan melembabkan kulit. 

- Membantu membuat kulit lebih relax dan calm. 

- Bekerja Sebagai Antioxidant dan juga sebagai anti pollutan. 
  • HASIL PEMAKAIAN
Hasil yang saya rasakan setelah memakai produk scarlett serum sekitar 3mingguan saya pakai rutin 2kali sehari, hasilnya lumayan terasa kulit menjadi lebih cerah dan bekas jerawat juga cepat memudarnya, kulit lebih calm dan lebih lembab juga. sedangkan untuk menghilangkan hyperpigmentasi dan flek hitam masih belum terlihat mungkin butuh waktu lebih lama untuk mendafatkan manfaat ini. selebihnya saya suka dengan hasil yang saya rasakan dari penggunaan scarlett serum ini. hanya jujur saya kurang suka dan sedikit terganggu dengan baunya menurut saya ini terlalu menyengat.

Untuk kalian yang memiliki permasalahan kulit berjerawat kalian bisa mencoba skincare scarlett untuk jerawat. sedangkan untuk noda-noda bekas jerawat yang sulit hilang, kalian bisa mencoba scarlett whitening untuk wajah, dan saya rekomendasikan produk scarlett Bightly ever after serum ini untuk menghilangkan noda-noda bekas jerawat dan permasalahan kulit kusam juga.

Sekian post skincare review saya kali ini, semoga bisa membantu kalian untuk mendapatkan produk skincare yang cocok dengan permasalahan kulit yang sedang kalian alami ya.. see you..

Related Posts