Rabu, 14 April 2021

Whitelab Brightening Face Toner [REVIEW]

Haii,, Dipost skincare review saya sebelumnya saya telah sharing mengenai manfaat dari beberapa toner yang telah saya coba. pada post skincare review saya kali ini, saya ingin sharing pada kalian semua produk toner baru yang sedang saya coba mengganti toner sebelumnya yang sudah habis.

Produk skincare review yang akan saya bahas disini masih dari produk lokal yang sekarang-sekarang ini lagi jadi favorit banget buat para wanita indonesia dari remaja sampai dewasa, karena memang whitelab cocok untuk umur remaja hingga dewasa. pada post sebelumnya saya juga sudah sempat membahas whitelab skincare. dipost tersebut saya membahas whitelab hydrating face essence. dan sekarang saya ingin membahas lanjutan dari produk whitelab skincare review indonesia dimana produknya adalah whitelab toner. kita mulai dengan isi kandungan nya.. 

Whitelab toner

  • INGREDIENTS 

Aqua, Ethyl Alcohol, Propylene Glycol, Glycerin, Licorice Glycyrrhiza Glabra extract, Niacinamide, PEG-7 Glyceryl cocoate, Glycolic acid, PEG-40 Hydrogenated castor oil, Allantoin, collagen, parfum, tetrasodium EDTA, phenoxyethanol.

Mengandung Niacinamide dan licorice extract dimana bisa untuk mencerahkan kulit wajah dan menyembuhkan jerawat. whitelab toner ini juga bebas dari paraben Free, Alcohol Free, EU Allergen free.

  • PACKAGING

Whitelab Brightening face toner dikemas dalam botol plastik bening dengan tutup botol berwarna putih doff dan terdapat tulisan keterangan produk, kemasannya sama persis dengan whitelab essence.

  • TEKSTURE
Whitelab toner memiliki tekstur cair seperti air berwarna putih bening seperti air juga, untuk wangi nya sedikit ada wangi tapi itupun sangat minim bisa tercium. sangat mudah meresap kulit.
  • HARGA
untuk Skincare whitelab harga berbeda-beda, saya beli whitelab toner ini diofficial storenya dengan harga sekitar Rp.42ribu, cukup terjangkau ya dengan isi 100ml dan kandungan nya yang bagus banget buat kulit kusam, dan berjerawat.
  • CARA PAKAI
Setelah membersihkan muka, dianjurkan mencuci muka dengan whitelab facial wash supaya hasil lebih maksimal. kemudia tuangkan whitelab toner pada kapas secukupnya dan usapkan pada kulit wajah dan leher secara merata. yang saya suka dari whitelab toner ini tidak membuat kulit wajah iritasi atau merah ketika saya menggunakan nya dengan cara sedikit digosok pelan pada wajah. dan sisa-sisa kotoran dan makeup bisa terangkat dong.
  • MANFAAT
- Membantu mencerahkan kulit
- Mengangkat sisa kotoran diwajah
- Mengontrol produksi minyak berlebih diwajah
- Menyegarkan wajah menjadi tidak kusam
  • HASIL PEMAKAIAN
Saya menggunakan whitelab brightening face toner ini sedikit lebih lama dari whitelab essence nya, memang tidak langsung saya pakai berbarengan karena memang saya ingin mengetahui hasil dari produk nya jika dipakai satu-satu. dan hasil dari pemakaian saya menggunakan whitelab toner ini cukup puas dengan hasilnya karena memang membantu mencerahkan kulit wajah, juga benar-benar bisa mengangkat sisa kotoran dikulit si whitelab toner ini, setelah pemakaian kulit wajah terasa lebih lembut dan langsung ada efek brightening nya, kulit wajah saya pun berkurang kusamnya. overall saya suka dengan whitelab toner ini sangat ringan dikulit meski saya menggunakan nya dengan sedikit digosok tapi tidak membuat kulit wajah saya merah atau panas. juga membuat kulit kusam saya menjadi lebih cerah, bukan putih ya tapi lebih cerah sesuai warna alami kulit saya. 

Kesimpulan dari saya Whitelab brightening toner ini termasuk dalam toner yang bagus karena terbukti bisa mencerahkan, juga merupakan toner untuk kulit berminyak dengan bahan dan manfaat yang terkandung didalam toner ini.

sekian post saya mengenai whitelab skincare review, dan masih ada beberapa produk whitelab lain yang akan saya share pada kalian semua.. see you..

Related Posts