Kamis, 08 April 2021

Whitelab Hydrating Face Essence [REVIEW]

Haii,, apakah kalian ada yang sama dengan saya tidak pernah skip essence dalam setiap tahapan skincare kalian? jika sama yu kita tos dulu.. hehe. iya, menurut saya penggunaan essence ini penting karena sangat menunjang penyerapan dari produk skincare selanjutnya.

jadi pada post skincare review kali ini saya ingin sharing kembali pada kalian mengenai pengalaman saya memakai produk essence, dan essence yang akan saya share pada kalian merupakan produk lokal yang lagi happening banget saat ini.

Jadi produk nya itu dari whitelab, kalian semua pastinya sudah pada taukan skincare whitelab. whitelab merupakan produk perawatan kulit lokal yang saat ini menjadi favorit para wanita indonesia. sebelum membahas whitelab lebih lanjut, diantara kalian pasti ada yang masih bertanya skincare whitelab untuk umur berapa dan skincare whitelab cocok untuk kulit apa? jadi produk dari skincare whitelab aman digunakan dari usia remaja hingga dewasa dan juga cocok untuk semua jenis kulit. whitelab mempunyai beberapa produk skincare diantaranya facial wash, essence, day & night cream, serum, masker, body lotion, dan produk terbarunya adalah eye cream, oh iya ada juga rangkaian skincare khusus untuk kulit berjerawat, lengkap banget ya. saya sendiri saat ini sudah mempunyai beberapa produk dari whitelab skincare. tetapi dipost whitelab skincare review saya kali ini, khusus ingin membahas essence nya terlebih dahulu yaitu whitelab hydrating face essence.

Essence untuk kulit kering dan kusam
  • INGREDIENTS

Aqua, Galactomyces ferment filtrate, Propylene Glycol, Niacinamide, DMDM hydantoin, Allantonin, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Tetrasodium EDTA, Parfum, Sodium Hyaluronite, fomespfficinalis extract, Hexamidine diisethionate.

Dengan kandungan utama Galactomyces ferment filtrate dan Hyaluronate yang berperan penting untuk memberikan kelembaban ekstra pada kulit, meningkatkan kekenyalan kulit, serta mencerahkan, membuat kulit tampak kenyal dan lembab sepanjang hari.

  • PACKAGING

Whitelab Essence ini dikemas dengan botol plastik bening dengan label kertas putih dan tulisan berwarna hitam ciri khas dari whitelab, tutupnya berwarna putih doff. tidak ada dus pembungkus botolnya tapi tidak perlu khawatir karena kemasannya cukup aman simple, dan praktis.

  • TEKSTURE

Essence ini berteksture cair seperti air dan berwarna putih bening seperti air. tidak lengket dan sangat mudah meresap nyaman dipakai. untuk baunya essence ini ada wangi seperti parfum tapi tidak terlalu menyengat dan ini juga hanya diawal pemakaian saja setelah nya hampir tidak tercium bau apapun. 

  • HARGA

Harga dari essence ini sekitar Rp.70ribu bisa dibeli di official store whitelab, tapi waktu itu saya beli ketika ada diskon jadi saya mendapatkan whitelab hydrating face essence ini sekitar Rp.65ribu lumayan dapet harga diskon hehe. oh iya isi whitelab hydrating face essence ini 60ml, dengan harga segitu menurut saya whitelab essence ini ada ditengah-tengah tidak terlalu mahal tapi ya tidak murah juga. tetapi sejauh ini essence whitelab ini merupakan essence yang paling terjangkau yang pernah saya coba.

  • CARA PAKAI

Setelah wajah dibersihkan, tuangkan whitelab face essence secukupnya ke telapak tangan kemudian usapkan keseluruh wajah dan leher sambil dipijat lembut agar essence dapat menyerap sempurna pada kulit. gunakan setiap pagi dan malam hari.

  • MANFAAT

- Memberikan kelembaban ekstra

- Mencerahkan Kulit

- Merawat kehalusan kulit 

- Merawat kekencangan & Elastisitas kulit

- Membantu memperbaiki teksture kulit 

- Menenangkan kulit yang iritasi 

  • HASIL PEMAKAIAN

Sebenarnya saya belum lama mencoba produk skincare whitelab ini, saya baru memakai skincare whitelab selama satu minggu. jadi untuk manfaat yang diberikan seperti klaimnya diatas saya belum terlalu merasakannya karena pemakaian saya yang beru satu minggu ini. jadi untuk manfaat yang bisa saya share pada kalian semua selama satu minggu saya memakai essence whitelab ini yang jelas saya tidak merasakan efek negative apapun tidak ada purging atau bruntusan dari saya memakai essence ini sangat nyaman dipakai mudah menyerap dan terasa ringan juga dikulit. saya juga tidak ada jeda dari pemakaian essence sebelumnya. yang pasti saya akan update kembali hasil pemkaian whitelab hydrating face essence ini pada kalian setelah pemakaian saya selama satu bulan kedepan.

Dan buat kalian yang masih ragu dan bertanya whitelab skincare apakah aman, jangan khawatir karena whitelab skincare aman digunakan. whitelab skincare BPOM sudah terdaftar jadi tidak perlu ragu lagi ya. sekian review sepintas saya dan akan saya update kembali setelah pemakaian lebih dari satu minggu.

Related Posts