Ads 720 x 90

whitelab Serum Review [Intensive Care Serum]

Seiring bertambahnya usia, mulai muncul berbagai permasalahan pada kulit, seperti muncul keriput, garis-garis halus pada wajah, flek hitam, dan kulit juga akan kehilangan elastisitasnya. Dan dijaman sekarang ini semua permasalahan kulit tersebut tidak terjadi pada orang yang sudah berumur saja tapi bisa pula terjadi pada usia yang terbilang masih muda, menyebabkan penuaan dini. Pastinya kita tidak menginginkan masalah itu semua terjadi pada kulit kita dong. 

Terdapat banyak sekali skincare anti-aging yang ditawarkan untuk mencegah penuaan dini tersebut. dan semakin banyak produk yang ditawarkan pasti kita akan menjadi bingung skincare anti-aging mana yang benar-benar bisa membantu masalah kulit tersebut. Tetapi ada 2 kandungan skincare yang sangat direkomendasikan untuk masalah penuaan dini, yaitu Retinol dan retinoid. lalu apa perbedaan retinol dan retinoid.?

Retinol adalah kandungan bahan aktif turunan vitamin A yang berfungsi memperbaiki tekstur, pigmentasi, dan warna kulit yang tidak merata, garis-garis halus, dan perawatan anti penuaan lainnya.

Retinoid adalah senyawa sintesi yang dibuat manusia untuk meniru vitamin A. sederhananya retinol merupakan bahan kimia yang pertama digunakan dan nantinya dikonversi menjadi retinoid jadi perbedaan keduanya terletak pada kandungannya. sedangkan fungsi keduanya sama-sama untuk anti-aging. meski keduanya sangat membantu untuk anti-aging namun perlu diketahui penggunaan dengan dosis tinggi mungkin saja menimbulkan efek samping seperti kulit kemerahan.
whitelab serum

Nah pada post skincare review kali ini, saya ingin sharing pada kalian mengenai produk skincare yang mengandung retinol & retinoid yang sedang dan sudah saya coba. produk nya dari whitelab serum, yaitu Whitelab Intensive care serum. Whitelab serum ini merupakan produk kedua saya yang mengandung retinol sebelumnya saya juga pernah mencoba serum yang berbahan dasar retinol yaitu dari Avoskin Miraculous Retinol Ampoule, nanti saya juga akan sharing pengalaman saya menggunakan retinol avoskin pada next post. langsung saja kita bahas whitelab serum review.
  • INGREDIENTS
Aqua, Isohexadecane, Caprylic/Capric triglyceride, propanediol, Niacinamide, polyacrylamide, aluminum starch octenylsuccinate, hydroxypinacolone Retinoate, glycerin, Trimethylpentanediol/adipic acid copolymer, peg-6 Caprylic/Capric glyceride, C13-14 isoparaffin, c9-11 pareth-6, sodium PCA, Dmdm hydantoin, dimenthyl isosorbide, allantoin, dipotassium glycyrrhizate, palmitoyl tripeptide-1, palmitoyl tetrapeptide-7, beta glucan, sodium hyaluronate, Xanthan gum, parfum.

whitelab serum ingredients memiliki kandungan utama Granactive Retinoid 1% + peptide + beta glucan, dimana granactive retinoid ini merupakan advanced retinoid generasi terbaru yang memberi manfaat serupa dengan retinol namun minim iritasi sehingga bisa digunakan setiap hari.
  • PACKAGING
Whitelab serum dikemas dengan botol kaca putih doff dengan pipet untuk mengeluarkan isi produknya. dilengkapi dus warna putih dengan keterangan ciri khas whitelab skincare. 
  • TEKSTURE
Tekstur dari whitelab intensive care serum ini cair namun sedikit agak kental, sangat mudah diaplikasikan, sedikit butuh waktu untuk menyerap kulit, serumnya sendiri berwarna putih doff dan untuk baunya hanya tercium diawal pemakaian saja.
  • HARGA
Whitelab intensive care serum ini saya beli di official storenya dengan harga Rp.99.750 ribu, dengan isi 15ml dan kandungan nya yang sangat bagus untuk masalah penuaan. whitelab serum harga nya cukup terjangkau ya karena memang semua skincare anti-aging itu harganya lebih mahal. tetapi semua skincare whitelab harganya sangat terjangkau dengan manfaat yang sangat bagus untuk kulit.
  • CARA PAKAI
Setelah wajah dibersihkan dan memakai toner, kemudian tuangkan whitelab intensive care serum dan oleskan pada kulit wajah secara merata. untuk pemakaian awal gunakan 2-3 kali dalam seminggu, selanjutnya gunakan setiap hari hanya dimalam hari.
  • MANFAAT
Dengan kandungan Granactive Retinoid 1% whitelab serum ini memberikan manfaat untuk :

- Menyamarkan garis halus dan kerutan pada wajah 
- Membantu menyamarkan noda bekas jerawat
- Membantu meningkatkan produksi collagen sehingga terlihat lebih lembut dan kenyal 
- Memperkuat skin barrier pada kulit wajah 
- Mempercepat regenerasi sel kulit dan mencerahkannya
- Merawat kehalusan dan kekencangan pada kulit
  • HASIL PEMAKAIAN
Setelah saya memakai whitelab serum kurang lebih hampir 2minggu saya merasa cukup puas dengan hasilnya, kulit wajah benar-benar jadi terasa lebih halus, yang biasanya kulit wajah saya itu terlihat ada tekstur atau gradakan gitu setelah pakai whitelab intensive care serum tekstur kulit wajah jauh lebih halus, saya juga merasa kulit wajah saya jauh lebih cerah dan tidak mudah timbul bruntusan. bruntusan sebenarnya masih muncul apalagi ketika saya makan makanan yang pedas pasti tanpa menunggu lama langsung muncul bruntusan diarea dekat bibir, tetapi sejauh ini yang saya rasakan setelah memakai whitelab serum ini bruntusan jadi lebih cepat menghilang. untuk garis halus saya masih belum merasakan manfaatnya banget karena saya merasa smile line saya masih terlihat, mungkin karena pemakaian nya juga baru 2minggu, meskipun begitu saya sangat suka dengan hasil pemakaian whitelab intensive care serum ini warna kulit saya juga jadi lebih merata. 

Dan yang paling saya suka adalah serum ini tidak menimbulkan efek perih atau panas pada kulit meskipun saya pakai langsung tiap malam tanpa jeda seperti yang disarankan. pada awal pemakaian memang saya merasa sedikit tingling dikulit namun itu hanya awal pemakaian saja selebih nya kulit saya bisa menerima dengan baik kandungan dari whitelab skincare ini.

Buat teman-teman yang masih bingung nih nyari produk skincare khususnya serum yang mengandung retinol buat ngatasin masalah kerutan, kulit kusam, dan masalah penuaan dini lainnya. tetapi takut nyoba produk yang ada retinolnya, saya saranin kalian untuk coba dulu whitelab intensive care serum dengan granactive retinoid 1% ini karena memang sangat minim iritasi serum ini, dan manfaat anti-aging nya benar terasa. 

Oke semoga membantu ya share pengalaman saya ini, see you..

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter