Kamis, 03 Juni 2021

Avoskin Retinol Ampoule Anti-Aging [REVIEW]

Anti Aging merupakan produk yang berpungsi untuk memperlambat atau mengurangi tanda-tanda penuaan dini pada kulit. terdapat banyak bahan dalam skincare yang mengklaim dapat membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dini pada kulit, salah satu bahan aktif dalam skincare yang telah terbukti mampu mengurangi penuaan dini pada kulit adalah Retinol. 

Retinol merupakan turunan vitamin A yang banyak digunakan dalam produk skincare. yang memiliki banyak fungsi, mulai dari mengatasi jerawat, mengatasi teksture kulit, juga yang lebih dikenal sebagai salah satu bahan skincare untuk anti aging. yang mampu merangsang produksi kolagen serta mempercepat pembaruan sel-sel kulit mati dan membuat teksture kulit menjadi lebih halus.

Sesuai dengan judul pada post skincare review saya kali ini, akan sahring pada kalian pemakaian saya menggunakan retinol dari brand lokal yang banyak menjadi favorit para wanita dalam dunia perskincarean. Avoskin Miraculous retinol ampoule merupakan produk skincare untuk anti aging dimana memiliki banyak fungsi untuk permasalahan penuaan dini pada kulit. 

Avoskin Retinol

sebelum kita bahas Avoskin retinol, sebenarnya anti aging untuk usia berapa? dan kapan waktu yang tepat untuk melakukan perawatan dengan produk anti aging? 

Menurut dokter dermatologi anti aging bisa digunakan pada usia 20an, dan waktu yang tepat untuk memakai produk anti aging diawal usia 30an biasanya pada usia ini tanda-tanda penuaan pada kulit akan mulai terlihat.

Avoskin Miraculous Retinol Ampoule merupakan produk anti aging yang bisa digunakan mulai usia 20an, ampoule itu apasih dan bedanya dengan serum apa ya?

Ampoule adalah produk skincare yang mirip dengan serum dengan konsentrat yang lebih tinggi dari pada konsentrat yang terkandung dalam serum. Ampoule berfungsi sebagai booster pada rangkaian skincare. Ampoule tidak bisa digunakan dalam jangka waktu panjang dan biasanya hanya digunakan 2-3 kali dalam seminggu atau ketika kulit mengalami masalah yang harus segera diatasi.

sedangkan serum adalah cairan yang bertekstur ringan yang diperkaya bahan aktif seperti antiokksidan dan peptide yang mampu meresap kedalam kulit untuk memelihara kesehatan kulit dan mengatasi masalah pada kulit aman dipakai dalam jangka waktu yang lama. jadi bisa disimpulkan perbedaan ampoule dan serum terletak pada teksture dan konsentrat nya serta cara penggunaan nya.

  • INGREDIENTS
Avoskin Ingredients

Ampoule Avoskin mengandung bahan utama 3% Actosome Retinol, Peptide, Ekstrak green tea, Vitamin E, raspberry, serta pomegranate yang membantu merangsang regenerasi sel-sel kulit baru sehingga meningkatkan produksi kolagen.
  • PACKAGING
Avoskin Retinol dikemas dalam botol kaca dengan pipet untuk mengambil ampoulenya. botol kaca berwarna coklat dilengkapi kardus yang berwarna senada sebagai pelindung tambahan untuk produk ampoule avoskin ini terlihat simple namun tetap mewah. menurut saya dengan pemilihan warna kemasan serba coklat dan tulisan silver menjadikan Retinol avoskin terlihat lebih menarik.
  • TEKSTURE
Ampoule Avoskin, memiliki teksture sama seperti serum sedikit kental namun mudah menyerap dikulit. Berwarna putih susu dan untuk baunya sedikit seperti ada bau obat gitu menurut saya lebih strong dari produk retinol lain yang pernah saya coba namun masih wajar dan tidak mengganggu. tidak terasa lengket dikulit mudah untuk diaplikasikan dikulit.
  • PRICE
Dibandrol dengan harga Rp.250rb Avoskin miraculous retinol ampoule ini bisa kalian dapatkan di official store avoskin. Isi produk 30ml, lumayan high-priced memang namun jika dilihat dari pemakaian dan manfaat yang diberikan sangat worth-it. produk-produk anti aging memang harganya lumayan dibanding produk skincare lain.
  • HOW to USE
Digunakan hanya dimalam hari setelah wajah dibersihkan aplikasian ampoule avoskin 1-2 tetes usapkan pada kulit. untuk penyesuaian gunakan 2 sampai 3 kali dalam seminggu saja agar kulit menyesuaikan jika tidak terjadi iritasi dan kulit merespon dengan baik produk bisa digunakan setiap malam hari. diharuskan selalu memakai sunscreen keesokan harinya.
  • BENEFITS
- Bekerja secara optimal untuk memacu regenerasi sel kulit baru 
- Meningkatkan produksi kolagen alami pada kulit 
- Menyamarkan garis halus
- Menjaga Kekenyalan kulit
- Membantu mencerahkan kulit
  • RESULT
Saya memakai produkini lumayan lama kurang lebih hampir 3bulan lebih, dengan pemakaian selang seling. awal pemakaian avoskin retinol ampoule kulit terasang sedikit panas dan muncul tingling dalam beberapa menit setelah nya kulit saya terasa normal saya pikir hal ini wajar karena kali pertama saya mencoba produk anti aging retinol dan avoskin, kemudian keesokan harinya saya langsung bisa merasakan manfaatnya dimana kulit saya terasa lebih halus dan teksture sedikit tersamarkan. diluar epekstasi saya sebenarnya karena saya tidak tahu kalau retinol itu sangat bekerja cepat dikulit. dengan pemakaian awal yang langsung terlihat hasilnya saya jadi lebih antusias untuk telaten memakai Avoskin retinol. saya memakai ampoule avoskin diawal 3x dalam seminggu, kedua kali saya pakai retinol avoskin reaksi kulit masih sama muncul tingling dalam waktu beberapa menit setelahnya kulit normal kembali, namun keesokan harinya kulit wajah saya menunjukan reaksi lain dimana kulit wajah muncul merah-merah dibagian pojok bibir dan hidung. saya pikir ini hanya penyesuaian kulit saja, setelah kulit normal kembali saya coba pakai lagi namun reaksi kulit saya masih tetap sama padalah saya tidak skip sunscreen dipagi hari. karena masih tidak terima dan penasaran saya terus mencoba menggunakan produk ini dengan berbagai cara dari seminggu 3x saya turunkan lagi menjadi 2x, sampai 1x dalam seminggu dan saya sangat sedikit menggunakan ampoule ini saya juga skip skincare saya yang lain selama menggunakan Retinol avoskin ini, namun sangat disayangkan hasilnya masih tetap sama kulit saya muncul kemerahan dikeesokan harinya. padahal Ampoule avoskin ini produk anti aging yang sangat bagus dan memberikan hasil nyata smile line saya juga memudar beberapa kali menggunakan produk ini, cuma gak tau kenapa kulit selalu muncul reaksi negatif dan postif dikeesokan harinya.

Retinol Avoskin

itu pengalaman saya memakai produk Retinol Avoskin, kalau dari kalian apakah ada yang pernah mencoba juga ampoule avoskin ini? bagaimana reaksi dikulit kalian? share yuk.. 

Related Posts