Selasa, 01 Juni 2021

Whitelab Brightening Body Serum - REVIEW

Terkadang kebanyakan dari kita para wanita yaitu saya hanya berfokus pada merawat kulit wajah, sehingga lupa akan kesehatan kulit tubuh. karena terkadang saya berpikir kulit tubuh sudah terlindungi oleh pakaian yang kita gunakan, namun ternyata itu sangat sangat tidak cukup.

sama dengan kulit wajah kulit tubuh kita juga tidak kalah pentingnya, karena dengan kulit yang sehat kita akan menjadi lebih percaya diri dan merawat nya juga merupakan bentuk rasa syukur kita pada sang pencipta.

Oke, dipost review skincare kali ini saya ingin sharing pada kalian semua tentang body care yang sedang saya coba lebih tepatnya body serum sesuai dengan judul diatas. jadi produk lokal ini memang semakin diminati oleh banyak para wanita termasuk saya, kalo saya sendiri karena harganya yang ramah dikantong dan pastinya hasil yang diberikan oleh whitelab skincare memang nyata terasa saya rasakan.

Body serum adalah losion yang diperkaya dengan tambahan konsentrat serum didalamnya. berbeda dengan body lotion teksture body serum biasanya lebih cair sehingga lebih mudah menyerap pada lapisan kulit kita. whitelab memiliki rangkaian produk skincare dan pastinya skincarenya juga sudah saya coba dan beberapa produk skincarnya sudah saya sharing review juga. dan dipost kali ini saya ingin membahas bodycare Whitelab brightening body serum review, bagaimana hasil pemakaian produk ini langsung saja kita bahas terlebih dahulu mengenai whitelab body serum ingredients yang mengandung salah satu bahan terbaik untuk mencerahkan kulit.

Body Serum Terbaik

  • INGREDIENTS
Aqua, Mineral Oil, Niacinamide, Stearic Acid, Cetearyl Alcohol, Ethyl Alcohol, Glyceryl Stearate, C12 15 Alkyl Benzoate, Polysorbate 20, Titanium Dioxide, peg 100 stearate, Dimethicone glycerin, propylene glycol, parfum, licorice glycyrrhiza glabra extract cyclopentasiloxane, Dimethiconol, Polyacrylamide, Carbomer, C13 14 Isoparaffin, C19 11 Pareth 6, Allantoin, Dmdm Hydantoin, Sodium Hydroxide, Collagen, Tetrasodium EDTA.

Whitelab Body Serum Ingredients mengandung Niacinamide 5% yang dapat membantu mencerahkan kulit secara efektif, melembabkan, menghilangkat noda hitam. Serta Collagen yang dapat membantu menjaga elastisitas kulit dan mencegah tanda penuaan pada kulit.
  • PACKAGING
Whitelab Body Serum dikemas dalam botol plastik tebal berwarna putih transparan. dengan tutup botol Fliptop memudahkan produk saat dikeluarkan juga tidak mudah tumpah sehingga sangat aman untuk dibawa travelling. dilengkapi dengan label putih dan keterangan produk ciri khas whitelab skincare yang simple namun tetap elegant.
  • TEKSTURE
Whitelab Brightening body serum memiliki teksture yang sedikit lebih cair dibandingkan body lotion pada umumnya sehingga sangat mudah untuk diaplikasikan pada kulit juga tidak terasa lengket dan terasa ringan dikulit. berwarna putih dan wanginya menurut saya seger banget bukan wangi yang berlebihan gitu enak aja wanginya. dari teksture dan juga baunya saya sendiri sangat suka whitelab body serum ini.
Body Serum Terbaik
  • HARGA
Whitelab body serum dibandrol dengan harga Rp.70 ribu, saya beli diOfficial storenya whitelab skincare. body serum ini berisi 200gram jadi lumayan awet disaya.
  • CARA PAKAI
Setelah mandi usapkan body serum whitelab keseluruh tubuh, saya pakai dipagi hari saat akan beraktifitas dan malam hari sebelum tidur.

Tanpa Whitelab Body Srum
Dengan Whitelab Body Serum












  • MANFAAT
Whitelab Brightening Body serum inibermanfaat untuk :

- Mencerahkan kulit tubuh
- Meratakan Kembali kulit belang 
- Melembabkan Kulit
- Menghaluskan dan menjaga kekenyalan kulit
- Mencegah Penuaan dini 
  • HASIL PEMAKAIAN
Manfaat yang saya rasakan setelah memakai whitelab body serum ini kurang lebih 1.5 bulan hasilnya saya sangat suka dari beberapa manfaat yang diberikan produk ini saya sangat setuju karena saya merasakan semua manfaat nya kulit menjadi cerah, warna kulit lebih merata tidak belang lagi, sangat lembab, efek menghaluskan kulitnya juga sangat terasa. Overall saya sangat suka dengan whitelab brightening body serum ini hasil yang diberikan sangat terasa dengan harga yang masih terjangkau dan lumayan awet. menurut saya produk ini menjadi salah satu body serum terbaik.

jadi buat kalian yang sedang mencari body serum yang cepat memutihkan kulit saya rekomendasikan whitelab body serum ini.

Related Posts