Kamis, 15 Juli 2021

Whitelab Brightening Face Serum (solusi kulit wajah kusam) - REVIEW

Berbagai macam produk skincare untuk mencerahkan wajah dari mulai krim, masker, essence, serta serum dengan kandungan bahan yang diklaim dapat membantu mencerahkan wajah. Salah satu kandungan dalam produk skincare yang dapat mengatasi kulit wajah yang kusam dan membantu mencerahkan kulit wajah adalah Niacinamide. 

Niacinamide adalah bentuk vitamin B3 yang berperan penting untuk kesehatan kulit. dalam produk skincare kandungan ini dikenal mampu untuk mengatasi berbagai macam masalah kulit. saat ini sudah banyak brand skincare lokal yang menambahkan kandungan vitamin B3 ini kedalam ingredients produk skincare mereka.

Whitelab Skincare Review
Sunja.ID
Salah satu skincare lokal yang sangat terkenal dengan kandungan niacinamide sebagai active ingredients dalam produk skincarenya adalah Whitelab skincare. hampir semua produk whitelab mengandung niacinamide sebagai active ingredients dalam produknya. salah satu produk whitelab yang mengandung niacinamide adalah whitelab brightening face serum, serum pencerah wajah ini merupakan produk whitelab skincare yang memiliki kandungan niacinamide lebih tinggi dibanding produk whitelab lainnya. berikut kandungan dan manfaat dari whitelab brightening face serum.

  • INGREDIENTS
Aqua, Niacinamide, Propylene Glycol, Glycerin, Phenoxyethanol, Acrylates Steareth 20, Methacrylate copolymer, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Triethanolamine, Sodium Hyaluronate, Licorice Glycyrrhiza Glabra Extract, PEG-40 Hydrogenated caster oil, Allantoin, Collagen, Tetrasodium EDTA, parfum.

Whitelab Brightening face serum niacinamide 10% + collagen, dengan kandungan utama niacinamide dan juga collagen. yang dapat membantu mencerahkan kulit, melembabkan kulit, menyamarkan noda hitam juga collagen yang dapat membantu meningkatkan elastisitas kulit dan mencegah tanda penuaan kulit.
  • PACKAGING
Sama dengan produk whitelab serum lainya serum pencerah whitelab ini dikemas dengan botol kaca berwarna putih doft dan dilengkapi dengan pipet untuk mengambil produknya.
Serum pencerah wajah terbaik
Sunja.id
  • TEKSTUR
Whitelab Brightening Face serum memiliki tekstur yang sedikit kental berwarna putih bening terasa ringan saat diaplikasikan diwajah dan juga mudah menyerap. Niacinamide whitelab serum ini memiliki bau yang tidak terlalu menyengat sehingga tidak mengganggu.
  • HARGA

Whitelab brightening face serum harga sekitar Rp.78ribu dan bisa dibeli di official store whtelab. Serum pencerah ini berisi 20ml dengan pemaikan rutin siang-malam bisa dipakai sampai 1bulan.

  • CARA PAKAI

Tuangkan Whitelab brightening face serum 2-3 tetes pada telapak tangan usapkan pada kulit wajah yang telah dibersihkan, gunakan whitelab serum setelah menggunakan toner dan sebelum day cream atau night cream.
  • MANFAAT PRODUK
Serum Pencerah dari whitelab brightening face serum ini dapat membantu berbagai permasalahan kulit diantaranya berpungsi sebagai :

- Membuat kulit wajah cerah glowing
- Menyamarkan noda hitam 
- Melembabkan kulit
- Membantu mengurangi kerutan dan garis halus 
- Mencegah penuaan dini 
- Kulit halus, kenyal serta tidak kusam
- Mengurangi kemerahan dan peradangan pada kulit wajah
- Teksture ringan sehingga dapat meresap kedalam kulit wajah  
- Dapat digunakan oleh semua jenis kulit
  • RESULT
Sebenarnya ini bukan pertama kalinya saya menggunakan skincare dengan kandungan niacinamide sebagai bahan aktifnya, saya merasa cocok dengan kandungan ini karena kulit saya selalu merespon dengan baik bila diberi skincare yang mengandung niacinamide. Setelah saya mencoba whitelab brightening face serum dengan kandungan niacinamide 10% kulit merespon dengan baik tidak ada purging ataupun breakout, dan hasilnya kulit saya terasa lebih sehat, kenyal, dan lebih cerah dari semua manfaat yang diklaim oleh whitelab skincare soal serum pencerah ini hampir semua saya rasakan manfaatnya kecuali untuk menyamarkan noda hitam dan mengurangi garis halus kedua klaim ini belum saya rasakan dikulit saya mungkin untuk ini butuh waktu lebih lama ya, berbeda dengan produk skincare yang mengandung retinol dia emang lebih cepat dalam menyamarkan garis halus. Serum pencerah whitelab ini sangat bagus untuk kalian yang memiliki masalah kulit kusam yang bandel, juga yang memiliki masalah kulit kering. 

Whitelab brightening face serum ini termasuk dalam serum pencerah terbaik menurut saya, selain harganya yang masih ramah dikantong dan kandungan bahan nya yang lumayan tinggi 10%. namun tetap aman dikulit sekalipun untuk pemula. whitelab Brightening face serum ini pastinya akan menjadi salah satu produk serum favorit saya.

Related Posts