Rabu, 14 Juli 2021

Whitelab Peeling Serum - REVIEW

Peeling wajah merupakan rutinitas yang tidak kalah penting dalam dunia per-skincarean, peeling wajah adalah tereatmen yang dilakukan untuk mengeksfoliasi lapisan kulit yang mati. treatment ini dilakukan untuk membantu mengatasi berbagai masalah pada kulit wajah seperti kulit kusam, masalah kulit bertekstur, flek hitam, noda bekas jerawat dan juga kerutan pada wajah. biasanya peeling wajah dilakukan dengan mengoleskan bahan yang mengandung zat kimia pada kulit wajah untuk menghilangkan lapisan kulit mati pada permukaan kulit wajah. dengan menghilangkan kulit mati atau exfoliasi pada kulit wajah, membantu mengangkat segala permasalahan pada lapisan kulit atas dan kulit akan meregenerasi sel-sel baru sehingga kulit wajah akan lebih cerah, dan sehat.

Peeling wajah biasanya dilakukan diklinik kecantikan oleh dokter spesialis, dengan harga yang bervariatif disetiap klinik. Namun saat ini untuk melakukan peeling wajah tidak perlu repot-repot pergi ke-klinik kecantikan, karena bisa dilakukan sendiri dirumah.

whitelab skincare review
Sunja.id

Ada berbagai produk peeling wajah yang bisa dibeli mulai dari produk lokal sampai produk luar, harga nya pun bisa disesuaikan dengan budget kita tentunya. salah satu produk peeling lokal yang bisa kalian coba adalah dari whitelab peeling serum, salah satu produk dari whitelab skincare. produk peeling ini bukan produk lokal pertama yang pernah saya coba ada beberapa peeling produk yang sebelumnya saya coba yaitu dari Jarkeen, Ms-Glow, Oxy Glow, dan juga Whitelab.

sesuai judul diatas pada post skincare review kali ini, saya akan membahas whitelab peeling serum setelah saya mencoba sendiri produknya. langsung saja kita bahas whitelab peeling serum review.

  • INGREDIENTS
Aqua, butylene glycol, mandelic acid, ethyl alcohol, niacinamide, salicylic acid, lactobionic acid, glyserine, glyzirhiza glabra root extract, peg-40 hydrogenated castor oil, dipotassium glycyrrizate, allantoin, xantham gum, parfum.

Whitelab Peeling Serum Ingredients mengandung AHA 5% + BHA 2% + PHA 2% + Niacinamide 2%.

AHA yang digunakan adalah mandelic acid yang bersifat less iritant tidak mudah iritasi sehingga aman dipakai oleh pemula dan yang memiliki kulit sensitif.
  • PACKAGING
Whitelab Peeling Serum dikemas dalam botol kaca berwarna putih doft dengan pipet untuk mengambil produk serumnya. dilengkapi juga dus sehingga produk lebih aman.

whitelab skincare review
Sunja.ID
  • TEKSTUR
Whitelab peeling serum memiliki tekstur yang lebih cair dibandingkan serum whitelab yang lain, serum nya sendiri berwarna putih bening. untuk baunya ada sedikit kaya bau cuka gitu menurut saya tapi tidak terlalu nyenggrak jadi sama sekali gak menggangu menurut saya. 

Whitelab skincare review
Sunja.ID
  • HARGA
Whitelab Peeling Serum dibandrol dengan harga sekitar Rp.78ribu bisa dibeli diofficial store nya Whitelab. produknya sendiri berisi 15ml.
  • CARA PAKAI
Teteskan produk whitelab pada telapak tangan dan usapkan secara merata pada kulit wajah yang sudah dibersihkan. tunggu serum meresap sekitar 10menit kemudian bilas dengan air. whitelab peeling serum ini bisa digunakan 2-3kali saja seminggu tidak disarankan dipakai setiap hari.
  • MANFAAT PRODUK
- Mencerahkan dan meratakan warna kulit
- Membersihkan sel kulit mati, kotoran juga minyak hingga kulit terdalam 
- Membantu Mengangkat komedo dan meminimalisir penampakan pori-pori 
- Memperkuat Skin Barrier pada kulit wajah 
- Merawat Kelembutan dan kehalusan kulit 
- Mempercepat regenerasi sel kulit dapat merawat elastisitas kulit wajah
  • RESULT
Setelah pemakaian whitelab peeling serum sekitar kurang lebih 1 bulan, hasilnya sangat memuaskan dikulit saya kulit jadi halus, lembut, tekstur kulit jadi lebih samar, untuk efek mencerahkan nya disaya sedikit kurang ya bukan berati tidak mencerahkan loh hanya efek yang terlihat sangat sedikit, karena biasanya saya kalau pakai produk peeling efek untuk mencerahkan nya bisa terlihat lebih cepat. oh iya saya pakai produk peeling serum ini 2 kali dalam seminggu selama 1bulan, selama pemakaian whitelab peeling serum saya tidak merasakan ting ling sama sekali ada rasa sedikit panas tapi masih normal justru yang begini menurut saya tandanya produk bekerja. peeling serum whitelab ini termasuk peeling yang sangat ringan selama saya mencoba produk peeling kulit ini merupakan salah satu yang terasa ringan dikulit namun tetap memberikan hasil yang nyata. 

untuk kalian yang masih takut atau ragu karena mempunyai kulit yang sensitif namun ingin mencoba produk peeling wajah untuk mengatasi permasalahan kulit kalian, saya saranin untuk coba produk whitelab skincare ini. 

Related Posts