Senin, 18 Oktober 2021

Ingin Kulit putih? 10 Produk ini Bisa Anda Coba

Produk pemutih tubuh kini banyak dijumpai untuk membuat kulit semakin cerah. Berbagai kandungan bisa menjaga terjadinya kerusakan kulit serta perubahan kulit. Sudah pasti tubuh membutuhkan produk terbaik yang bisa mengatasi berbagai masalah pada kulit.

Banyak faktor yang menyebabkan kulit menjadi lebih gelap dan kusam. Selain menghindari paparan sinar matahari secara langsung, penggunaan produk pemutih juga dianjurkan. Namun, pemilihan produk tersebut tidak bisa sembarangan karena berkaitan dengan kualitasnya.

Kulit membutuhkan perawatan ekstra agar tetap sehat. Tersedia aneka body lotion yang hadir dengan berbagai merek untuk memberikan cahaya pada kulit. Simak penjelasan lebih lengkapnya agar Anda bisa mengetahui produk mana saja yang cocok digunakan.

Produk Pemutih kulit tubuh

Produk Pemutih Tubuh yang Jitu

Nivea Extra Smooth and White Radiant Body Serum

Produk pertama yang bisa Anda manfaatkan adalah Nivea Body Serum. Sudah banyak yang tahu produk dengan kemasan putih ini mampu mencerahkan kembali kulit yang kusam. Ada tiga varian yang bisa Anda coba sesuai kebutuhan.

Menariknya produk tersebut memiliki kandungan camu-camu berry yang kaya vitamin C. Tak heran bila kandungan tersebut bisa meratakan dan mencerahkan warna kulit.

Citra Natural White UV Bengkoang

Kemudian ada produk body lotion sejuta umat dari Citra yang bisa mengatasi berbagai masalah kulit kusam. Tentunya menggunakan produk tersebut kulit akan cerah seketika. Produk citra menyimpan kandungan UVA serta UVB Protection yang bisa melindungi dari paparan sinar matahari.

Marina UV White Healthy & Glow

Produk pemutih tubuh yang bisa Anda temukan dengan mudah adalah Marina UV White. Anda bisa mencoba varian Healthy & Glow karena mengandung milk protein, pear nutrient, vitamin B3, Vitamin E, dan Triple UV Protection. Sangat cocok digunakan oleh orang yang ingin mencerahkan kulit dalam waktu cepat.

Scarlett Body Lotion

Siapa yang tidak kenal dengan produk satu ini? Body lotion Scarlett mampu melembabkan kulit agar tidak kering. Bahkan mampu memutihkan kulit dalam sekejap.

Banyak yang bilang bahwa Scarlett merupakan body lotion terbaik saat ini. Dengan harga kurang lebih tujuh puluh lima ribu berhasil merebut hati banyak orang. Bahkan hasilnya terbukti sangat putih dan lembab.

Sariayu Putih Langsat

Kemudian ada produk pemutih tubuh dari Sariayu varian putih langsat. Anda wajib mencoba barang tersebut karena mengandung ekstrak buah langsat, pro vitamin B5, minyak esensial melati, dan hibiscus. Harganya sangat terjangkau dan hasilnya pun maksimal.

Vaseline Healthy White Insta Fair

Salah satu body lotion yang bisa membantu mencerahkan kulit bagaikan mutiara adalah Vaseline. Hadir dengan berbagai varian tetapi Anda bagus untuk menggunakan Healthy White Insta Fair. Kemasannya berwarna pink dan sangat simpel.

Memiliki kandungan berupa bio actives dan triple sunscreen yang membantu proses regenerasi kulit. Bahkan bisa membuat kulit lebih cerah dan lembab.

Shinzu'i Skin Body Lotion

Rupanya Shinzu'i juga mengeluarkan body lotion yang sangat manjur untuk mencerahkan kulit. Kandungan di dalamnya adalah Herba Matsu Oil yang mampu mengubah pigmen warna gelap menjadi cerah.

Bahkan body lotion tersebut sangat wangi walaupun berada di luar ruangan terlalu lama. Sangat cocok bagi Anda yang sering melakukan berbagai aktivitas berat di luar ruangan.

Leivy Body Lotion Goat's Milk

Produk pemutih tubuh dari susu kambing? Mungkin masih banyak yang belum tahu tentang body lotion satu ini. Padahal kandungan di dalamnya sangat manjur dalam mengatasi masalah kulit kusam.

Terdapat kandungan vitamin A, B, dan E pada susu kambing sebagai bahan utama pembuatan body lotion. Kemudian juga mengandung protein zat galian dan asid lemak. Dengan begitu mampu menjaga kelembaban kulit agar tetap seimbang.

Satto Goat Triple Moisturizer

Produk yang satu ini memiliki kandungan ampuh seperti vitamin C, goat milk serta kolagen. Sangat efektif untuk menjaga kelembaban kulit tubuh, melembutkan dan mencerahkan kulit kusam.

Kaila Lightening Skin Care

Terakhir ada produk seperti botol sirup yang bernama Kalia Body Lotion. Merupakan sebuah produk yang diformulasikan dengan 8 bahan alami seperti gandum, rumput laut, calendula, alpukat, chamomile, jojoba, yam bean, dan macadamia. Mampu memberikan kecerahan pada kulit di seluruh tubuh.

Itulah 10 produk pemutih tubuh yang populer digunakan semua orang. Penggunaan rutin mampu memberi hasil yang maksimal.


Related Posts