Senin, 08 November 2021

Ciwidey Valley Resort: Penginapan Dengan Fasilitas WaterPark Dan Aviary

Ciwidey Valley Resort: Penginapan Dengan Fasilitas WaterPark Dan Aviary

Kota Bandung memang tidak akan ada habisnya untuk menyuguhkan sebuah tempat wisata yang keren dan asik. Mempunyai beberapa tempat wisata yang menarik dan patut untuk Anda kunjungi. Salah satunya yakni Ciwidey. Anda pasti berpikiran bahwa kata Ciwidey identik dengan Kawah Putih bukan? Ya, itu benar adanya, tapi masih banyak tempat wisata di daerah Ciwidey yang dapat Anda kunjungi selain kawah putih. Saat berlibur ke daerah tempat wisata di Ciwidey, ada baiknya Anda dan keluarga mencoba menginap di Ciwidey Valley Resort. Karena selain dapat melepas penat setelah lama perjalanan, Anda juga akan dimanjakan dengan suasana tempatnya yang sejuk dan nyaman. Dijamin Anda akan betah berlama-lama disini.

Inilah Penginapan di Ciwidey Valley Resort

Ciwidey memang sudah tidak perlu untuk diragukan lagi akan tempat-tempat wisatanya yang bisa menarik hati Anda dan keluarga untuk datang berkunjung. Sala satu tempat wisata sekaligus penginapan yang cukup hits di Ciwidey adalah Ciwidey Valley Resort. Lokasinya yang berada tidak jauh dari kota Bandung sangat mudah untuk Anda jangkau. Berbicara soal Ciwidey Valley Resort yakni sebuah penginapan yang sedang digandrungi oleh para wisatawan. 

Tempatnya sangat ramai dikunjungi oleh berbagai kalangan wisatawan dari dalam negeri maupun mancanegara terutama pada saat musim berlibur. Lokasinya tepat berada di dataran tinggi membuat udara sekitar terasa semakin sejuk. Lokasi Ciwidey Valley Resort berada di Jalan Raya Barutunggul KM 17, Alamendah, Rancabali, Bandung, Jawa Barat.

Valley Resort Ciwidey terkenal dengan Waterpark Air Panas atau Ciwidey Hot Spring Waterpark. Anda bisa bermain-main di sana sambil berenang bersama dengan keluarga untuk menambah liburan semakin menyenangkan. Karena di sana akan ada banyak permainan yang bisa Anda nikmati.

Harga Ciwidey Valley Resort

Harga tiket masuk di penginapan di Ciwidey tergantung dengan tipenya. Untuk yang Deluxe harganya kurang lebih Rp 800.000 per malam, Superior sekitar Rp 1.000.000 per malam itu untuk harga hotel, untuk yang cottage Ciwidey Valley dengan tipe standar, serta family harganya kurang lebih sama. 

Anda yang senang untuk camping juga bisa menyewa tenda dengan harga beragam tergantung pada tipenya yaitu tipe standar dan tenda tipe family. Waterpark air panas juga bisa Anda nikmati dengan harga sekitar Rp 50.000. Sedangkan untuk para tamu atau pengunjung yang menginap bisa menikmati waterpark secara gratis.

Tipe Hotel dan Penginapan Ciwidey Valley Resort

Ciwidey Valley Resort menyediakan berbagai jenis tipe kamar yang bisa Anda dan keluarga pilih. Pengunjung dapat memilih sendiri kamar yang akan digunakan berdasarkan jumlahnya serta budget yang dimiliki. Anda tidak perlu khawatir semua kamar yang tersedia tentu sangat nyaman untuk beristirahat.

1. Tipe Kamar Cottage

Tipe kamar tersebut dapat ditempati oleh dua orang tamu dengan tempat tidur yang luas dan tentunya sangat nyaman. Anda bisa menikmati penginapan di dalam pondok yang mungil tapi tetap nyaman. Fasilitas yang ada yakni minuman selamat datang, area parkir, sarapan, serta sand bath spa. Bukan hanya itu saja, tetapi ada AC, WiFi, LCD 32 lengkap, dan kolam renang yang bisa digunakan.

2. Tipe Kamar Superior

Tipe kamar yang kedua adalah superior. Kapasitas untuk 2 orang serta ada juga superior room. Tipe kamar yang satu ini Anda akan mendapat kamar seperti sebuah hotel bukanlah pondok dengan fasilitas bagus. Seperti minuman selamat datang, sand bath spa, sarapan gratis, dan area parkir. WiFi, AC, LCD 32 inch, juga kolam renang gratis.

3. Tipe Kamar Deluxe

Jika Anda membawa anggota keluarga untuk datang berkunjung ke Ciwidey dan menginap di Ciwidey Valley Resort, untuk tipe kamar Anda bisa memilih yang satu ini. Memiliki kapasitas yang lebih banyak yaitu untuk 4 orang tamu dengan fasilitas yang tidak jauh berbeda dengan yang lainnya. Fasilitasnya seperti minuman selamat datang, sand bath spa, area parkir lalu fasilitas yang ada di kamar yaitu AC, WiFi, dan LCD 32 inchi lengkap.

Ciwidey Valley Resort adalah penginapan yang mengusung tentang konsep liburan menarik. Terdapat berbagai wahana hiburan yang dapat dinikmati. Anda juga dapat menikmati pemandangan indah pegunungan yang menggambarkan siluet alam yang begitu menakjubkan. Bukan hanya itu, ada perbukitan dan pepohonan yang menjulang tinggi berdiri kokoh. Waterpark dengan air hangat yang disediakan oleh Ciwidey Valley pun semakin melengkapi keseruan berlibur di tempat ini.

Ada beberapa wahana permainan seperti perosotan dan ember tumpah. Selain itu juga ada Taman Burung dan Playground yang menunjukkan aneka macam burung jenis merpati. 

Dengan semua fasilitas yang sangat lengkap dan menakjubkan, Yakin deh liburan Anda bersama keluarga akan semakin berkesan dan menyenangkan.

Related Posts