Kamis, 11 November 2021

Emte Highland Resort Penginapan dan Wisata Menarik di Bandung

Emte Highland Resort Penginapan dan Wisata Menarik di Bandung

Emte Highland Resort merupakan kawasan yang sangat menarik karena pemandangan alamnya yang masih asri. Termasuk penginapan yang cukup bagus lengkap dengan fasilitas terbaik bagi para pengunjung. Lokasinya berada di kawasan Ciwidey yang dekat dengan lokasi wisata Ranca Upas.

Penginapan tersebut semakin populer dengan adanya pesona pemandangan yang eksotis. Tak hanya pengunjung dari kawasan tersebut yang datang untuk bermalam, tetapi juga dari wisatawan luar negeri. Hal ini membuktikan bahwa resort tersebut memiliki fasilitas yang memadai.

Letaknya yang berada di dataran tinggi menjadikan suasananya sangat nyaman. Banyak pepohonan besar yang asri menambah indahnya hamparan perbukitan yang menawan. Dengan begitu sangat cocok bagi Anda yang ingin mengabadikan setiap momen.

Kawasan Emte Highland Resort Bandung

Berwisata ke kawasan Bandung kurang lengkap jika belum mencoba bermalam di hotel Ciwidey Emte Highland Resort. Kawasan yang nyaman menjadikan pengunjung lebih betah dan menikmati waktu liburan dengan maksimal. Banyak tempat yang seru untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat.

Fasilitas Penginapan

Anda yang ingin menginap tidak perlu khawatir lagi karena terdapat fasilitas terbaik. Berbagai tipe kamar bisa Anda gunakan untuk kebutuhan istirahat. Mulai dari kamar deluxe, kamar eksekutif, kamar standar, dan lain sebagainya.

Kawasan penginapan sudah lengkap dengan area parkir yang luas. Bahkan terdapat mushola untuk ibadah. Anda juga akan menemukan berbagai food court untuk memenuhi kebutuhan kuliner.

Berbagai jenis makanan tersedia untuk kebutuhan Anda. Selain itu terdapat berbagai wahana menarik untuk dinikmati. Fasilitas tersebut seperti Gazebo, play ground, room service, camping ground, dan lain sebagainya.

Objek Wisata

Selain penginapan Emte Highland Resort juga menyediakan banyak objek wisata ternama. Anda bisa menikmati keindahan alam dengan seksama bersama orang tersayang. Berikut adalah berbagai wisata yang bisa Anda kunjungi.

Refleksi

Objek wisata pertama adalah refleksi yang memberikan suasana menyegarkan. Anda yang merasa jenuh akan terhibur ketika memasuki kawasan tersebut. Hal menarik yang bisa Anda dapatkan adalah lokasinya yang masih khas pedesaan.

Bagi pengunjung yang jenuh dengan perkotaan cocok untuk liburan ke kawasan tersebut. Tak hanya itu, tempat tersebut cocok untuk pasangan yang berbulan madu. Dengan fasilitas yang memadai bisa menenangkan semua keadaan.

Kawasan Kebun Stroberi

Emte Highland Resort juga menyediakan kawasan kebun stroberi besar. Anda bebas menikmati semua buah stroberi tersebut dengan puas. Hal ini menjadi keunggulan tersendiri bagi wisatawan.

Mereka juga bisa membeli buah yang dipetik langsung dari pohonnya. Banyak spot foto menarik yang bisa memanjakan mata. Sehingga liburan menjadi lebih menyenangkan.

Kolam Renang

Emte Highland resort Ciwidey Bandung menyediakan fasilitas kolam renang untuk memenuhi kebutuhan para pengunjung.

Kolam Pancing

Anda yang hobi memancing bisa menyalurkan hobi tersebut di kawasan resort. Kolam pancing tersebut lengkap dengan berbagai jenis ikan air tawar. Setelah mendapatkan ikan tersebut Anda bisa membawanya pulang dan memasaknya di penginapan yang tersedia.

Sembari memancing tentunya Anda bisa menikmati berbagai panorama cantik. Hal tersebut membuat kegiatan memancing tidak membosankan. Sehingga Anda bisa menghabiskan waktu di tempat tersebut.

Kolam Angsa

Uniknya Emte Highland Resort menyediakan kolam angsa yang sangat cantik. Mungkin kolam semacam ini belum pernah Anda temukan sebelumnya. Anda bisa mengajak anak-anak untuk bermain dan belajar mengenali angsa.

Spot foto menarik adalah tempat yang tidak bisa Anda tinggalkan. Setiap sudut kawasan tersebut memiliki daya tarik untuk berfoto bersama keluarga maupun orang-orang terdekat.

Kolam Air Panas

Jika Anda sudah penat atau lelah karena aktivitas harian maka bisa mengunjungi kolam air panas. Kolam tersebut memang untuk bersantai sambil melegakan pikiran. Sehingga Anda menjadi lebih tenang dan kembali bersemangat.

Berbagai Wahana Menarik

Emte Highland Resort Ciwidey memiliki berbagai wahana menarik. Ada flying fox, paintball, ATV, dan arung jeram. Pastinya Anda tidak merasa bosan dengan segala wahana tersebut. Dengan begitu liburan menjadi lebih asyik karena banyaknya hiburan yang tersedia.

Tarif yang Terjangkau

Untuk mengunjungi Emte Highland Resort Bandung Jawa Barat Indonesia Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Pasalnya tersedia penawaran harga yang terjangkau untuk dapat menikmati kenyamanannya. Dan harga penginapannya dari tipe terendah dimulai dari Rp 400.000.

Anda bisa melakukan pemesan tiket Emte Highland Resort secara online. Kemudian untuk setiap wahananya bisa membayar secara langsung.

Related Posts