Sabtu, 13 November 2021

Glamping Legok Kondang Lodge, Penginapan Hits Area Ciwidey Bandung

Glamping Legok Kondang Lodge, Penginapan Hits Area Ciwidey Bandung
Glamping Legok Kondang merupakan sebuah penginapan. Akan tetapi, ketahuilah bahwa penginapan ini bukan sembarang penginapan. Karena menawarkan sensasi yang berbeda dengan penginapan pada umumnya. Salah satu keunikan dari penginapan ini adalah Anda nantinya akan menginap dengan menggunakan tenda.

Tapi, perlu Anda ketahui juga sebelumnya bahwa penginapan ini memang memiliki konsep yang hampir sama dengan penginapan yang ada di Bali. Khusus untuk Anda yang suka dengan suasana alam, Glamping ini menjadi rekomendasi pertama. Sejuk, tenang, bagus juga untuk terapi kesehatan.

Oleh sebab itu, Anda juga harus berkunjung ke tempat wisata yang berada di kawasan Ciwidey ini. Lagi-lagi harus Ciwidey. Karena kecamatan ini memang sejak lama menjadi rujukan liburan, terkhusus yang berbau dengan alam. Penginapan unik yang recommended bagi para pecinta alam atau bagi siapapun yang ingin lebih mneyatu dengan alam dan jauh dari polusi.

Glamping Legok Kondang, Penginapan yang Menjadi Rekomendasi Terbaik

Seperti penjelasan sebelumnya yang mengatakan bahwa Glamping Legok Kondang ini merupakan penginapan dengan pemandangan alam masih asri. Tetapi, bukan hanya itu saja yang membuat penginapan ini terkenal. Tetapi, juga mempunyai popularitas yang mengesankan untuk semua pengunjungnya.

Tidak cukup itu saja, tapi di sana juga terdapat berbagai kegiatan yang akan sangat menyenangkan. Ada trekking, kemah, relaksasi, fotografi, outbond, dan jenis aktivitas menyenangkan lainnya. Glamping Legok Kondang ini mempunyai luas dengan ukuran 3 hektar serta berada pada 2089 meter di atas permukaan laut.

Oleh sebab itu, tidak heran jika pengunjung itu bisa menikmati pemandangan bukit nan indah. Tambah lagi angin sepoi-sepoi yang menambah suasana menjadi lebih segar saat menjelajahinya. Panorama paling dominan yang akan Anda temui saat berkunjung adalah hutan pinus rimbun.

Paling unik adalah tempat ini mempunyai tempat peristirahatan untuk wisatawan yang akan berguna selama liburan. Sebab, ada 20 tenda di Glamping Legok Kondang Lodge, tentu menunjang kenyamanan. Apabila Anda tertarik untuk masuk ke Glamping Lodge ini, maka tiket yang harus Anda bayarkan adalah Rp 20.000. 

Berbeda jika Anda ingin menginap. Harga Glamping Legok Kondang Lodge yang harus Anda bayarkan adalah Rp 1.165.000 setiap malamnya. Tarif tersebut akan membuat Anda mendapatkan fasilitas standar.

Tidak perlu khawatir juga jika Anda ingin mendapatkan fasilitas yang mewah. Karena, fasilitas tersebut memang ada. Harga untuk setiap malamnya adalah Rp 1.998.000.

Sedangkan teruntuk Anda yang ingin menginap bersama keluarga, terdapat paket family juga, yakni Rp 2.220.000 untuk tarif setiap malamnya. Murah bukan? Tidak ada penginapan yang memberikan harga spektakuler selain di sini.

Alamat dan Rute Glamping Legok Kondang Ciwidey Bandung

Untuk lokasi dari Legok Kondang ini adalah di daerah Ciwidey. Lebih tepatnya berada di Jalan Kurunangan, Lebak Muncang, Lebak Muncang, Kecamatan Ciwidey. Saat Anda ingin berkunjung, Anda bisa menggunakan kendaraan sepeda motor juga mobil untuk aksesnya. Meskipun nantinya juga ada beberapa lubang yang akan nampak pada beberapa rute.

Apabila Anda berangkat dari Jl. Tol Soreang-Pasir Koja, membutuhkan waktu 23 menit dengan jarak tempuh 50,5 km. Selanjutnya Anda harus mengambil arah untuk menuju Jl. Raya Soreang-Ciwidey sampai ke Rancabali. Setelah sampai di Rancabali, silakan lanjut ke Jl. Raya Ciwidey-Patengan. Lurus lagi, 6 km lalu ke kanan ke Jl. Legok Kondang.

Dari jalan tersebut, silakan Anda ambil kiri untuk ke Warung Palu, belok kanan kisaran 650 meter. Glamping Legok Kondang Lodge tepat di sebelah kanan Anda.

Hal pertama yang akan Anda lihat pertama kali setelah tiba adalah penampakan penginapan yang sangat indah. Tambah lagi, ada fasilitas untuk outbond yang terdapat pada daerah tersebut.

Fasilitas Wisata

Mungkin Glamping Legok Kondang ini memang termasyhur sebagai penginapan. Tetapi, ternyata banyak fasilitas lain yang juga tersedia. Guna menunjang para wisatawan dalam melakukan pemilihan penginapan. Selain yang sudah disebutkan tadi, ternyata ada fasilitas paling menarik wisatawan, yakni rafting.

Soal masalah outbound, di Glamping Legok Kondang Ciwidey Bandung ini cocok untuk segala jenis umur. Walaupun begitu, Anda juga harus tetap mengikuti instruksi dengan baik dalam melakukannya. Bagi Anda yang suka dengan aktivitas menantang, maka silakan Anda join di group trekking. Ada juga taman, masjid, restoran, kafe, kebun sayur dan buah, kolam ikan, sungai, parkir yang luas, hingga toilet.


Related Posts