Sabtu, 27 November 2021

Jarkeen Skincare - REVIEW

Setiap wanita pasti ingin memiliki kulit wajah yang cantik, kulit yang cantik bukan sekedar berwarna putih dan cerah namun kulit yang cantik adalah kulit yang sehat, glowing, dan juga bersih. ada banyak cara untuk mendapatkan kulit wajah yang cantik dari mulai treatment di klinik kecantikan, perawatan dari dalam dengan mengonsumsi vitamin kulit, dan juga perawatan dari luar dengan penggunaan skincare.

Merawat kulit dengan menggunakan skincare sangatlah penting bagi kesehatan kulit kita, saat ini ada berbagai macam produk skincare yang bisa menjadi pilihan kita sesuai dengan jenis kulit dan masalah kulit yang sedang kita alami.

Jarkeen Skincare

Jarkeen produk lokal yang bisa jadi pilihan

Saat ini terdapat banyak produk skincare lokal yang bisa menjadi pilihan untuk merawat kulit cantik kita. salah satu produk lokal yang sedang happening saat ini adalah produk skincare yang berasal dari kota bandung kalian pasti sudah tau dengan produk skincare ini yaitu Jarkeen Skincare. skincare jarkeen  memang berpusat dikota bandung yang mana pemilik dari jarkeen bandung merupakan seorang influencer makeup yaitu ka Septrina Rams.

Bermula dari serum andalan yang sering dipakai oleh ka Septrina dan mendapat respon yang luar biasa dari para follower nya dimedia sosial akhirnya jarkeen skincare dibuat. saat ini produk dari jarkeen skincare sudah bervariasi tidak hanya serum nya yang sangat happening namun ada beberapa produk skincare lain dari jarkeen. produk jarkeen juga sudah terdaftar di BPOM jadi sudah pasti aman digunakan ya, jarkeen hadir untuk membantu merawat kulit cantik mu agar tetap sehat, glowing alami, dan pastinya membuat kulit kita menjadi lebih bercahaya.

Untuk kalian yang ingin merawat kulit cantik kalian jarkeen skincare bisa menjadi pilihan selain produk lokal dan sudah terdaftar di BPOM, terdapat juga jarkeen store jadi kita bisa datang langsung ke jarkeen store untuk konsultasi produk mana yang cocok untuk masalah kulit kita atau goal apa yang ingin kita capai untuk kecantikan kulit kita. Berikut beberapa produk jarkeen yang sudah saya coba dan pakai sendiri mungkin bisa menjadi rekomendasi untuk kalian yang ingin mencoba produk dari skincare jarkeen.

Jarkeen Serum
  • Jarkeen Glow Serum

Glow Serum Jarkeen merupakan serum pertama dari jarkeen skincare yang pada saat itu langsung viral karena memang sebagus itu khasiat dari serum ini. Glow serum jarkeen bisa dibilang merupakan serum All in one menurut saya kenapa saya bialng serum all in one karena serum ini bisa digunakan untuk kulit yang berjerawat dan kulit normal sekaligus. Glow serum ini bisa menjadi andalan buat kalian yang sedang mengalami kulit berjerawat ataupun kulit yang kusam. 

Glow serum jarkeen terdapat dua varian yang mana glow serum yang mengandung fragrant dan glow serum yang tidak mengandung fragrant, jadi untuk kalian yang tidak suka dengan fragrant pada skincare bisa menyesuaikan dengan yang kalian mau ya. untuk fungsi nya sendiri kedua varian glow serum jarkeen ini tidak ada bedanya sama-sama untuk kulit berjerawat maupun normal.


Double Glow Serum jarkeen

  • Jarkeen Double Glow Serum

Berbeda dengan serum sebelumnya Jarkeen Double Glow Serum memberikan manfaat Glass skin Efek dimana kulit wajah kita akan terlihat lebih glowing sesuai dengan nama dari serum ini yaitu Double glow serum. namun tidak hanya efek glass skin serum ini juga berfungsi dapat mencegah hyperpigmentasi, mengontrol pembentukan melanin pada kulit wajah. untuk kalian yang menginginkan kulit wajah super glowing dan terlihat sehat pastinya kalian bisa mencoba Double glow serum dari jarkeen skincare ya.


Peeling Glow Foam Jarkeen

  • Jarkeen Peeling Glow Foam 

Peeling Glow Foam Jarkeen ini sangat unik. peeling glow ini berbentuk cair yang setelah kita aplikasikan pada kulit wajah lama kelamaan akan berubah menjadi foam dan saat berubah menjadi foam kita bisa memijat nya secara perlahan. bisa membantu mengangkat sel kulit mati melembabkan kulit wajah, peeling glow jarkeen dapat digunakan seminggu sekali untuk perawatan kulit cantik mu praktis karena bisa dilakukan dirumah.


Vitamin C serum booster jarkeen

  • Jarkeen Vitamin C Booster Serum & colagen +

Serum vitamin C yang unik dengan bubuk colagen terpisah, Vitamin C booster Serum ini memiliki bubuk colagen terpisah yang harus dicampur dengan serum vitamin C nya sebelum digunakan. Serum vitamin C ini dapat membantu untuk mencerahkan dan memutihkan kulit salah satu manfaat dari vitamin C, dan juga mencegah penuaan dini dan garis halus salah satu manfaat dari colagen. Dua manfaat dalam satu produk mencerahkan kulit sekaligus anti aging.


Porecelain Skin Serum Jarkeen

  • Jarkeen Porecelain Skin Serum

Produk Serum selanjutnya dari jarkeen skincare adalah jarkeen Porcelain Skin Serum, seperti namanya serum ini dapat memberikan efek porecelain pada kulit wajah kita jadi bukan lagi glowing atau glass skin namun kulit wajah akan terlihat lebih mulus seperti porecelain. Porecelain skin serum ini merupakan inovasi terbaru dari jarkeen untuk membantu para wanita mewujudkan impian memiliki kulit wajah yang benar-benar mulus. Porecelain Skin dapat membantu mengecilkan pori-pori dan juga menghilangkan bekas jerawat. Untuk hasil yang lebih maksimal Jarkeen Porecelain skin serum disarankan untuk digunakan bersamaan dengan Hydro Facetamin water.


Hydro Facetamin water jarkeen

  • Jarkeen Hydro Facetamin Water

Hydro Facetamin water jarkeen merupakan produk sejenis Essence dari jarkeen, meskipun berbeda dari essence pada umumnya essence dari jarkeen skincare ini teksture nya lebih cair, menurut saya lebih mirip dengan toner untuk teksture facetamin water ini. berfungsi untuk menyamarkan dark spot juga memberikan efek calming sensation pada kulit wajah essence ini juga berfungsi sebagai anti aging. 

Hydro facetamin water jarkeen disarankan untuk digunakan berbarengan dengan Porecelain skin serum, karena keduanya merupakan perpaduan yang sangat cocok dan bagus untuk digunakan hasilnya pun akan lebih maksimal jika kedua produk ini digunakan bersama.


UV tinted Booster Jarkeen
Pict By @Jareken_

  • Jarkeen UV Tinted Booster SFP

Jarkeen Skincare juga memiliki produk sunscreen yaitu jarkeen UV Tinted Bosster sfp, dengan 3 in one benefit sunscreen dari jarkeen skincare ini berfungsi selain sebagai sunscreen UV protection, moisturizer, juga bisa sebagai base make-up. lengkap banget ya, memudahkan kita dalam penggunakan skincare untuk merawat dan menjaga kulit kita dari efek buruk sinar UV sekaligus memudahkan kita dalam menggunakan base make-up agar kulit terlihat lebih cantik seketika.

Itu tadi sedikit review saya mengenai produk-produk dari jarkeen yang sudah pernah saya pakai dan coba sendiri. skincare lokal satu ini bisa menjadi pilihan kalian dalam merawat kulit cantik kalian agar terlihat semakin sehat dan lebih glowing pastinya.

Related Posts