Minggu, 07 November 2021

Palalangon Park Ciwidey dan Barusen Hills Cocok Jadi Destinasi Keluarga

Palalangon Park Ciwidey dan Barusen Hills Cocok Jadi Destinasi Keluarga
Palalangon Park merupakan salah satu destinasi wisata yang terdapat di Bandung bagian Selatan. Jika Anda mencari informasi melalui internet dengan mengetikan nama wisata ini maka akan muncul berbagai spot foto instagramable.

Karena memang lokasi ini sengaja dibuat untuk orang yang menyukai berswafoto dan foto bersama. Ada banyak sekali spot-spot menarik dan sayang kalau Anda lewatkan begitu saja.

Keindahan dan keunikan wisata ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Cocok untuk melepas penat ditambah dengan mendapatkan kenangan berupa foto-foto yang bagus. 

Oleh karena itu kami akan memberikan beberapa informasi lebih lanjut dari destinasi yang satu ini. Tunggu apa lagi, segera masukan palalangon Park sebagai salah satu daftar destinasi wisata tujuan Anda.

Palalangon Park Ciwidey Cocok Jadi Destinasi Keluarga

Taman yang berlokasi di Ciwidey ini memiliki berbagai fasilitas dan arena yang menarik. Karena tidak hanya bisa berfoto ria di berbagai spot yag unik, Anda juga bisa menikmati berbagai wahana yang asik untuk dinikmati bersama orang terdekat.

Mulai dari kolam renang, mandi busa, playground, perahu angsa dan masih banyak lagi. Semua wahana tersebut bisa digunakan untuk semua kalangan. Bahkan Anda bisa berkaraoke dan mencoba berbagai kuliner yang tersedia di tempat ini.

Tempat wisata ini juga ramah untuk semua usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sekalipun tetap bisa menikmati semua fasilitas yang ada. Sehingga Anda bisa memilih destinasi satu ini jika ingin berlibur bersama keluarga bahkan juga sahabat.

Banyaknya spot-spot dan wahana menarik yang tetap asri menjadikannya penawar dari rasa stres dan penat karena rutinitas sehari-hari di kota. Oleh karena itu pastikan Anda berkunjung ke destinasi yang satu ini.

Alamat dan Informasi Tiket Masuk Palalangon Park Ciwidey

Jika Anda tertarik maka kunjungi alamat ini, Jalan PPTK Gambung, Desa Cibodas, Pasirjambu, Ciwidey, Bandung. Dengan nomor telepon (022) 85922539, 0811223073 dan 082244400707. Bisa juga dengan mengunjungi akun instagram dan facebook resminya untuk keterangan lebih lanjut.

Untuk masuk ke destinasi yang satu ini Anda membutuhkan uang sebesar Rp. 25. 000 hingga Rp. 30. 000 tiket masuk. Jam bukanya mulai dari jam 8 pagi hingga 4 sore.

Cukup terjangkau bukan untuk menikmati pemandangan dan udara segar di Bandung? Banyak yang akhirnya tertarik mengunjungi tempat satu ini karena daya tarik dan fasilitasnya yang cukup lengkap.

Nah untuk mencoba beberapa wahana yang terdapat di Palalangon Park Anda akan membutuhkan tambahan biaya. Mulai dari Rp. 10. 000 hingga Rp. 60. 000, tinggal pilih mau mencoba wahana yang mana.

Objek Wisata Barusen Hills

Ada salah satu objek wisata yang masih berdekatan dengan taman yang satu ini. Jadi jika Anda tertarik untuk mampir ke bukit yang satu ini kami akan membahasnya lebih jauh lagi.

Masih sama dengan konsep taman sebelumnya, hanya saja konsepnya menggunakan serba Love. Anda bisa mencoba kolam renang air panas yang akan membuat Anda bisa menikmati berenang meski udara dingin di Bandung.

Tempat ini menyediakan taman cantik sekali, berisikan rumput berwarna-warni yang terbentuk dengan bagus. Berkunjung ke taman ini membuat Anda seperti pergi ke negara tetangga karena suasananya mendukung.

Lokasinya masih berdekatan dengan Palalangon Park, tepatnya Gambung Ciwidey, Cisondari Pasirjambu, Bandung, Jawa Barat. Dengan nomor telepon 0822-2149-1596 atau 0813-2218-2457.

Tiket Masuk Barusen Hills Ciwidey

Anda akan membayarkan tiket masuk sebesar Rp. 20. 000 saja. Dengan jam buka mulai pukul delapan hingga 4 sore hari.

Semua fasilitas yang terdapat di taman ini cukup lengkap untuk memanjakan pengunjungnya. Mulai dari kamar mandi, mushola, kantin dan masih banyak lagi.

Semua tersedia untuk Anda gunakan dan nikmati. Selain mendapatkan suasana baru, tempat seperti ini cocok untuk melepas penat dari rutinitas setiap harinya.

Maka dari itu kami merekomendasikan tempat yang satu ini untuk liburan bersama keluarga. Taman ini dan Barusen Hill Ciwidey berlokasi dekat dan menarik.

Apalagi untuk tiket yang masih murah maka dari itu kami merekomendasikannya untuk Anda sekarang juga. Jadi jangan sampai melewatkannya untuk keseruan bersama keluarga.

Palalangon Park jadi salah satu destinasi terbaik dan terpopuler untuk daerah Bandung Selatan. Maka tidak akan rugi sama sekali untuk Anda yang ingin membuktikan keseruan dari destinasi yang satu ini.


Related Posts