Jumat, 05 November 2021

Wisata D’riam Riverside Resort Fasilitas dan Tiket Masuk

Wisata D’riam Riverside Resort Fasilitas dan Tiket Masuk
Bagi kalian yang ingin mengunjungi tempat wisata D'riam Riverside cocok sekali untuk membuat tenang dan menyegarkan pikiran. Apakah kalian sudah pernah mengunjungi tempat wisata yang terletak di selatan Bandung ini? Bagi kalian yang belum pernah mengunjungi, tenang artikel ini akan membahas keindahan wisata ini.

D'riam Riverside Resort

D'riam Riverside merupakan tempat wisata yang menyediakan beberapa fasilitas menarik untuk berkumpul bersama keluarga. Kalian juga bisa berfoto sebab ada spot foto jembatan bambu yang sangat populer akhir-akhir ini. 

Seperti tempat wisata lainnya, wisata ini menawarkan beragam permainan atau wahana yang sangat seru, mulai dari kolam renang, wahana bersantai, playground, spot foto, tempat makan, serta permainan yang menantang adrenalin para wisatawan.

Wisata ini semakin sejuk karena tempatnya berada di tepi sungai yang akan membuat pengunjung atau wisata menjadi lebih rileks dan tenang. Terlebih lagi, pemandangan alam yang sejuk di area persawahan dan hutan akan membuat semakin nyaman.

D'riam Riverside Ciwidey

D'riam Riverside merupakan tempat ketenangan, privasi, serta tempat kenyamanan yang belum pernah ada, namun sebelumnya tempat ini ada di Ciwidey. Wisata ini dibangun khusus untuk berkumpul dengan keluarga, pasangan maupun sahabat.

Resort yang satu ini menawarkan berbagai aktivitas petualangan alam seru yang bisa kalian nikmati bersama keluarga ataupun sahabat. Wisata alam di ciwidey ini merupakan tempat wisata keluarga yang berada dekat tepi Sungai Banagung yang sejuk. Suite wisata ini menampilkan lanskap pemandangan sungai indah serta pemandangan sawah hijau yang akan menambah kesejukan serta kesegaran bagi para pengunjung. 

Destinasi wisata D'riam Riverside Ciwidey menghadirkan banyak fasilitas dan layanan yang sangat lengkap. View panoramic pemandangan dari sungai parahyangan disuguhkan dengan pemandangan segar khas dari dataran tinggi Ciwidey. Menikmati indahnya alam dari parahyangan yang khas. Wisata ini sangat cocok untuk hangout, liburan bersama keluarga, pasangan, maupun sahabat.

Tiket Masuk D'riam Riverside

Apabila kalian ingin berlibur di D'riam Riverside, kalian akan dikenakan tarif sebesar Rp. 15.000/orang di hari-hari biasa. Namun jika di hari weekend atau hari libur kalian akan dikenakan tarif sebesar Rp. 20.000/orang. Sedangkan untuk tiketnya kalian bisa mengambil langsung di kasir foodcourt. Cukup murah bukan tiket masuk untuk mengunjungi tempat wisata alam ini? Akan tetapi, ada juga beberapa spot foto yang harus kalian bayar sperti spot foto hiver tent dan jembatan.

Fasilitas D'riam Riverside

Wisata alam ini menawarkan banyak fasilitas yang sangat menarik para wisatawan atau pengunjung. Adanya aneka spot foto yang unik dan bagus seperti jembatan ala negeri Jepang. Fasilitas lainnya yang disediakan di wisata ini seperti wisata alam, bambo river hanging  bridge, area parkir yang luas, resort, resto, meeting room, serta hanging tent gazebo. Fasilitas tersebut akan dijelaskan satu per satu agar kalian lebih paham.

Kolam Renang

D'riam Riverside menawarkan fasilitas kolam renang yang berada tepat di alam terbuka dan didukung dengan hijaunya taman yang akan membuat berenang kalian semakin segar. Kolam renang di wisata ini mempunyai daya tarik sendiri yaitu bentuk dari kolam renangnya menyerupai hati yang menandakan arti cinta atau kebersamaan.

Playground

Fasilitas yang disediakan wisata alam ini yaitu menyediakan playground untuk anak-anak. Kalian dan anak-anak akan merasakan beberapa permainan yang lengkap. 

Resto dan Cafe

Wisata alam ini juga menyediakan resto dan cafe bagi para wisatawan. Resto dan cafe ini menyajikan beberapa menu makanan yang lezat. Menu kuliner yang disajikan di restoran ini makanan khas Indonesia maupun menu makanan mancanegara. Resto di tempat wisata ini juga tidak kalah menarik di resto tempat wisata lainnya. Sedangkan di Waze Resto, kalian akan menikmati aneka makanan khas Bandung dan parahyangan.

D’riam Swing

D'riam Riverside menyediakan fasilitas D’riam Swing yang tidak kalah menarik di tempat wisata lainnya. D’riam Swing merupakan sebuah ayunan yang bisa kalian jadikan spot foto menawan. Spot foto ini paling banyak dicari atau digunakan bagi para wisatawan. Bukan hanya itu saja, fasilitas yang disediakan di wisata ini masih banyak yang akan membuat para wisatawan semakin betah mengunjunginya.

Sekian ulsan artikel ini yang membahas tentang wisata alam D'riam Riverside dan saya sarankan untuk  kalian kunjungi bersama orang tercinta.


Related Posts