Sabtu, 25 Desember 2021

Inilah Daftar 5 HP Samsung Dengan Ukuran baterai Yang Besar

Inilah Daftar 5 HP Samsung Dengan Ukuran baterai Yang Besar
SunjaID - Samsung merupakan sebuah brand yang namanya sudah sangat terkenal baik di Indonesia atau pun di dunia. Samsung memang selalu menghadirkan perangkat gadget canggih dan berkualitas. Salah satu produk Samsung yang kini banyak diincar oleh masyarakat yakni daftar hp Samsung dengan ukuran baterai besar.

Demi memenuhi kebutuhan pasar, Samsung kini mulai merilis hp dengan kapasitas baterai yang bisa dikatakan sangat besar. Beberapa di antaranya juga sudah dilengkapi dengan teknologi fast charging. Nah kalau kamu ingin mengetahui daftar hp Samsung dengan ukuran baterai besar, kamu bisa langsung cek daftarnya di bawah ini.

Daftar Hp Samsung Dengan Ukuran Baterai Besar

Memiliki ponsel dengan kapasitas baterai besar tentu akan memberikan keuntungan tersendiri karena kita tidak perlu sering-sering melakukan pengisian daya. Kalau kamu sedang mencari ponsel Samsung yang memiliki baterai besar kamu bisa cek daftarnya di bawah ini.

1. Galaxy M51

Inilah Daftar 5 HP Samsung Dengan Ukuran baterai Yang Besar
Samsung Galaxy M51 merupakan ponsel keluaran Samsung yang berhasil menarik perhatian masyarakat karena kapasitas baterai ponselnya yang sangat besar. Ponsel ini memiliki kapasitas baterai 7000mAh dan telah dibekali dengan teknologi fast charging.

Ponsel yang sudah menggunakan layar dengan teknologi super AMOLED ini juga memiliki resolusi kamera yang cukup mantap yakni 64 MP. Untuk urusan peyimpanan Galaxy M51 memberikan keleluasaan bagi penggunanya. Karena ponsel ini dibekali penyimpanan sebesar 128 GB dengan RAM 8 GB. Jika kamu tertarik dengan Galaxy M51, kamu bisa mendapatkannya dengan harga 5,5 jutaan.

2. Galaxy M62

Inilah Daftar 5 HP Samsung Dengan Ukuran baterai Yang Besar
Jika kamu sedang mencari ponsel Samsung yang memiliki kapasitas baterai besar dan telah dilengkapi dengan teknologi fast charging, kamu bisa melirik Samsung Galaxy M62. Ponsel ini merupakan ponsel yang cukup mantap dalam baterai dan pengisian karena telah dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 7000mAh. 

Selain itu, ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi fast charging yang dijamin tidak akan menghabiskan waktumu dalam melakukan pengisian daya. Tidak hanya menang dalam hal baterai, ponsel ini juga dibekali dengan penyimpanan yang sangat besar yaitu 256 GB. Dalam hal RAM, ponsel ini juga tidak main-main karena telah dibekali dengan RAM sebesar 8 GB. Jika kamu tertarik untuk mendapatan ponsel ini, kamu bisa membelinya dengan harga sekitar 4,5 jutaan.

3. Galaxy M31

Inilah Daftar 5 HP Samsung Dengan Ukuran baterai Yang Besar
Rekomendasi ponsel Samsung yang masuk ke daftar hp Samsung dengan ukuran baterai besar selanjutnya yaitu Galaxy M31. Selain dibekali dengan kamera yang mantap yakni 48 MP, ponsel ini juga dibekali dengan daya baterai sebesar 6000mAh. Yang tak kalah penting, Galaxy M31 ini juga sudah dibekali dengan teknologi fast charging.

Dalam hal penyimpanan, Samsung M31 memiliki kapasitas 64 GB dan didukung dengan RAM 4 GB. Perpaduan ruang penyimpanan dan RAM tersebut tentunya akan membuatmu semakin nyaman dalam menggunakan ponsel ini. Nah jika kamu tertarik untuk membeli Samsung M31, kamu bisa mendapatkannya dengan harga 2,6 jutaan. 

4. Galaxy M21

Inilah Daftar 5 HP Samsung Dengan Ukuran baterai Yang Besar
Kalau mau mencari ponsel Samsung dengan kapasitas besar namun memiliki harga yang masih cukup terjangkau, kamu bisa coba meilirik Samsug Galaxy M21. Ponsel ini masuk ke jajaran daftar hp Samsung dengan ukuran baterai besar karena kapasitas baterainya 6000mAh. Selain itu, Samsung M21 juga sudah dibekali dengan teknologi fast charging.

Mengandalkan penyimpanan sebesar 64 GB dan RAM 4 GB, ponsel ini dibanderol dengan harga sekitar 2,6 jutaan saja.

5. Galaxy M11

Inilah Daftar 5 HP Samsung Dengan Ukuran baterai Yang Besar
Jika kamu merasa Galaxy M21 masih kurang terjangkau, kamu bisa alihkan pandanganmu ke Samsung M11. Ponsel ini dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 5000mAh dan sudah mendukung teknologi fast charging.

Dalam hal penyimpanan, Samsung M11 memiliki kapasitas 32 GB dan dipadukan dengan RAM 3 GB. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga 1,7 jutaan saja.

Nah, itu tadi daftar hp Samsung dengan ukuran baterai besar. Jika kamu tertarik untuk membeli ponsel Samsung dengan baterai yang besar, kamu bisa sesuaikan budget dan kebutuhanmu dengan daftar di atas. Karena Samsung telah memberikan banyak pilihan kepada para penggunanya.



Related Posts