Wisata Alam Di Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang

Daftar Isi

 

Wisata Alam Lembang

Musim liburan akhir tahun menjadi momen yang ditunggu-tunggu, baik anak-anak, remaja, hingga orang tua. Ini adalah momen spesial untuk merefresh sejenak pikiran yang suntuk dan stres karena pekerjaan atau rutinitas sehari-hari lainnya. Jika kamu ingin berwisata di daerah Lembang Jawa Barat, maka Terminal Wisata Grafika CIkole Lembang bisa menjadi alternatif yang bagus.

Tempat wisata ini menawarkan hiburan atau wahana refreshing yang cukup lengkap. Kamu tidak akan bosan dengan berbagai wahana atau fasilitas yang ada. Di area seluas 9 hektar dengan kondisi tanah berbukit bersuhu kisaran 20 derajat, merupakan suasana yang sangat menyenangkan sebagai tempat wisata.

Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang

Ada banyak kegiatan seru yang bisa kamu lakukan di sini. Ada beberapa penginapan untuk kamu yang ingin bermalam dan menikmati suasana baru. Wisata outbond dan restoran juga tersedia

Penginapan

Akan sangat rugi kalau kamu ke Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang tanpa menginap. Di tempat wisata ini tersedia paket menginap dengan beberapa kategori paket penginapan.

Pondok Wisata Alam

Lokasi penginapan ini di kaki Gunung Tangkuban Perahu. Berada di sela pepohonan pinus, penginapan ini menawarkan desain interior dan eksterior dengan nuansa pedesaan. Harganya relatif terjangkau, kisaran Rp 1.265.000/ malam (untuk maksimal 6 orang dan sudah termasuk service charge dan makan pagi).

Wisata alam lembang

Urban Camp

Urban Camp merupakan salah satu fasilitas penginapan baru di Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang yang diburu para penggemar camping. Berbeda dengan Pondok Wisata Alam, Urban Camp di desain lebih ekslusif dengan hanya maksimal 4 orang tiap camp serta tersedia 20 camp.

Menikmati suasana camping bersama keluarga menjadi sangat menyenangkan. Hanya dengan Rp 1.400.000 per malam, kamu bisa menikmati fasilitas seperti TV, sarapan untuk 4 orang, api unggun bersama, air mineral, kamar mandi dalam, dan air panas.

wisata alam lembang

Camping Keluarga

Konsepnya adalah benar-benar camping di alam bebas. Di Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang, ada area padang rumput yang dinaungi oleh rimbunnya pepohonan pinus. Disediakan untuk kamu yang suka camping dengan menggunakan tenda.

Kapasitas tendanya pun cukup untuk 4 orang, jadi bisa untuk satu keluarga kecil. Tenda terbuat dari bahan tahan air, sehingga kalau hujan bagian dalamnya tidak akan basah. Harga sewanya relatif murah, yakni Rp 460.000/ tenda. Fasilitas yang didapat ada 4 sleeping bag, api unggun bersama, toilet yang bersih, dan musholla bersama.

Camping Massal

Berbeda dengan camping keluarga, paket penginapan ini diperuntukkan bagi instansi atau sekolahan yang sedang ada program camping bersama. Harga sewa tendanya serta fasilitasnya juga sama dengan camping keluarga.

Kelebihan camping massal adalah kebersamaan. Manajemen Terminal Wisata Grafika CIkole Lembang akan menyediakan lokasi khusus untuk digunakan camping massal oleh instansi atau sekolahan.

Outbond

Selain menikmati udara yang sejuk dan pemandangan alam yang memukau, kamu juga bisa bermain di Terminal Wisata Grafika CIkole Lembang. Karena ada berbagai macam kegiatan outbond yang bisa kamu nikmati bersama teman, keluarga, atau pasangan.

Wahana outbond yang ada meliputi flying fox, jembatan burma, paint ball, jembatan tali dua, turun tebing, rumah pohon, dan lain-lain. Untuk harganya sangat terjangkau mulai dari Rp 15.000/ orang.

Wisata Alam Di Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang

Restoran

Selepas outbond waktu yang tepat untuk menikmati makanan. Jangan khawatir, karena di Terminal Wisata Grafika CIkole Lembang tersedia juga restoran dengan menu makanan yang akan memanjakan lidah kamu. Ada 4 lokasi atau jenis restoran yang disediakan, antara lain Taste of Cikole, Saung Lesehan, Restoran Sunda, dan Aula Dayang Sumbi.

wisata alam lembang

Hidangannya sangat beragam, mulai dari aneka ayam, ikan, hidangan sunda, sop tradisional, jajanan pasar, minuman tradisional, bahkan ada menu paket kambing gulingnya. Harganya pun terjangkau dan sesuai dengan kualitas rasa yang ditawarkan.

Menarik bukan? Kamu akan menikmati liburan akhir tahun yang menyenangkan jika mengunjungi Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang. Kamu bisa mengunjungi pusat informasi wisata ini di Jalan Tangkuban Perahu Km 23, Desa Cikole, Kecamatan Lembang , Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat. Untuk kontak teleponnya, kamu bisa menghubungi (022) 8278 2441 / 442.

Posting Komentar