10 Trading yang Terdaftar di OJK

Daftar Isi

 

trading di OJK

SunjaID - Bagi kamu yang ingin memulai berinvestasi ataupun menjadi trader, trading terdaftar OJK sangat penting untuk mengetahui legalitas jasa keuangan tersebut.

OJK atau otoritas jasa keuangan sendiri merupakan lembaga yang mengawasi dan mengatur seluruh kegiatan di sektor keuangan. Jadi trading yang aman adalah apabila sudah terdaftar di OJK. Apalagi di tahun 2022 ini berinvestasi semakin populer di masyarakat dan ada banyak pilihan untuk melakukannya.

10 Trading Terdaftar di OJK

Sebagai upaya menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dalam melakukan trading, pastikan kamu memillih trading terdaftar OJK.

Kamu pasti pernah mendengar orang menjadi gila karena sahamnya anjlok, ataupun rugi ratusan juta karena bermain saham. Oleh sebab itu pastikan kamu paham trading apa yang akan kamu gunakan untuk bermain saham, agar kamu tidak terjerumus dalam investasi bodong ataupun penipuan.

Ipotfund

Ipotfund merupakan perusahaan sekuritas dalam negeri besutan PT Indopremier Securities. Melakukan trading saham di Ipotfund mudah dan terpercaya. Karena Ipotfund memiliki 3 keunggulan yakni one account for all, one payment for all, dan one report for all.

Selain mudah, ipotfund sangat aman karena termasuk trading terdaftar OJK.

Maxfund

Maxfund adalah salah satu layanan yang ada di PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia. Mirae Asset Sekuritas memberikan beberapa fasilitas. Di antaranya fee yang bersahabat dari transaksi jual beli, kemudian fasilitas online trading dan real time yang dapat membantumu mendapatkan harga termurah dan berkualitas.

Ajaib

Berinvestasi di Ajaib sangat aman karena selain telah terdaftar di OJK, layanan yang dirilis oleh PT Takjub Teknologi Indonesia dan PT Ajaib Sekuritas Asia ini telah mendapatkan 4 penghargaan. Dua di antaranya adalah Top 10 Fintech Startups in Indonesia dari FinTechnews Singapore dan 30 under 30 award asia dari Forbes.

MOST (Mandiri Sekuritas)

Most adalah aplikasi trading yang dirilis oleh Mandiri Sekuritas. Beberapa keunggulan berinvestasi di Most Mandiri Sekuritas adalah rekening investasi tanpa minimum deposit, tanpa minimum fee transaksi juga bebas biaya bulanan.

Tak lupa pula bahwa Most merupakan trading OJK, jadi 100 persen keamanannya.

Bibit

Sebagai investor pemula, kamu cocok menggunakan bibit untuk selanjutnya menyelam pada dunia saham yang lebih luas. Bibit yang merupakan mahakarya dari PT Bibit Tumbuh Bersama memberikan kenyamanan dan kemudahan pada pemula untuk berinvestasi. Selain resikonya yang kecil, pendaftarannya mudah dan menyesuaikan dengan situasi finansial kamu.

Tanam Duit

Tanam duit adalah perusahaan finansial teknologi yang memberikan banyak pilihan produk selain investasi, yakni asuransi. Tanam duit yang dimiliki PT Star Mercato Capitale merekomendasikan setiap customernya membeli produk yang sesuai dengan karakter dan kebutuhan customernya.

MNC Trade PT MNC Sekuritas

Selain merupakan trading terdaftar OJK, MNC Trade telah banyak mendapatkan penghargaan. Di antaranya E-Trade Securities sebagai "Indonesia’s Most Popular Digital Brand Awards 2021" oleh Iconomics. Tak hanya itu penghargaan juga datang dari Bursa Efek Indonesia sebagai AB-SOTS dengan Rata-Rata Volume Transaksi Terbanyak dalam IDX Islamic Challenge 2021.

BCA Sekuritas

Perusahaan yang diakuisisi oleh PT Bank Central Asia, Tbk ini merupakan salah satu pilihan terbaik untuk melakukan trading saham ataupun mengelola aset juga dana keuangan. Untuk melakukan trading atau transaksi investasi, kamu hanya perlu menyetorkan 1 juta rupiah sebagai deposit ke rekening efeknya. Dengan nominal segitu, kamu sudah bisa melakukan transaksi pada semua saham yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia.

Stockbit

Stockbit memberikan 3 kelebihan dan 3 langkah cepat dalam bertransaksi, yaitu lebih informatif, lebih cepat dan lebih seru. Selanjutnya hanya dengan 3 langkah, swipe, order, dan done kamu sudah bisa invest saham impianmu. Tak hanya itu, pada aplikasi stockbit kamu bisa melakukan diskusi bersama para investor atau trader lainnya.

Bmoney

Bmoney adalah tempat berinvestasi milik PT Buka Investasi Bersama yang diawasi OJK dan didukung oleh Bukalapak juga Ashmore.

Tak hanya aman, Bmoney juga bersahabat karena dengan modal 1000 rupiah sudah bisa memulai investasi dan mendapatkan  rekomendasi produk yang sesuai dengan finansial dan profil risiko investor.

Itulah 10 trading terdaftar OJK. Semoga memudahkan kamu yang ingin mencari, memilih, maupun mulai melakukan jual beli saham ataupun berinvestasi.

Posting Komentar