Pluang id Investasi Mudah yang Bisa Dicoba

Daftar Isi

 

Peluang ID

SunjaID - Pluang id adalah salah satu perusahaan finansial dan teknologi yang memudahkan setiap orang menabung maupun berinvestasi. Jadi jika kamu ingin mempunyai investasi dalam skala mikro, kamu bisa melakukannya pada aplikasi Pluang.

Sebagai perusahaan fintech, saat ini Pluang memiliki beberapa produk yang dapat diakses diantaranya investasi emas, reksa dana, micro e-mini index futures dan akses kripto yang ditujukan bagi investor ritel di Indonesia.

Hingga pada akhir 2021 lalu Pluang id mendapatkan total pendanaan mencapai 110 juta US dollar. Hal ini menunjukkan bahwa Pluang adalah garda terdepan bagi para investornya.

7 Alasan Kenapa Kamu Perlu Berinvestasi Dengan Pluang id

Kamu tidak perlu khawatir terkait keamanan produk-produk di Pluang id, karena perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 2019 ini telah terdaftar dan diawasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi atau Bappebti.

Nah, jika kamu masih ragu, berikut 7 alasan kenapa kamu perlu berinvestasi dengan Pluang id.

Investasi Mudah dan Terjangkau

Melalui Pluang id, Claudia Kolonas dan Richard Chua sebagai pendirinya memiliki tujuan yakni untuk meningkatkan ekosistem inklusi bagi keuangan di Indonesia dengan cara menyediakan akses mudah ke berbagai produk investasi dan tabungan bagi para penggunanya.

Melalui Pluang, kamu sangat mungkin untuk berinivestasi ataupun menabung mulai dari 10 ribuan. Tak hanya itu, bagi kamu yang berinvestasi dengan produk emas, kamu bisa melakukan tarik fisik dalam bentuk emas dari 1 hingga 100 gram.

Bahkan Kamu bisa membeli koin kripto hanya senilai 10 ribu rupiah saja.

Mendapat bimbingan

Di Pluang id kamu dapat mengikuti kelas aset yang beraneka ragam. Bagi kamu para pemula yang ingin belajar investasi, Pluang akan membimbing dan menyediakan portofolio yang praktis untuk pengguna melakukan diversifikasi. Diversifikasi adalah kunci untuk meminimalisasi resiko dalam berinvestasi. Pluang selalu menekankan pada para penggunanya untuk terus mengedukasi diri terkait investasi dan penciptaan kekayaan jangka panjang. Kamu dapat mengikuti kelas aset dari informasi yang diberikan oleh Pluang langsung melalui aplikasinya, atau kamu juga dapat belajar melalui kolom Akademik yang tersedia di websitenya.

Banyak Promo

Pluang id menyediakan banyak promo diantaranya kuis hadiah harian, top up cashback, bonus fenomenal dan hujan promo lainnya.

Kamu dapat membeli produk invetasi dari Pluang melalui berbagai aplikasi dompet digital seperti LinkAja, Dana, maupun Gopay. Pluang id biasanya memberikan promo cashback jika kamu melakukan top up di Pluang dengan berbagai mitra dompet digital tersebut.

Rangkuman Pasar

Pada rangkuman pasar kamu dapat mengetahui kabar pasar investasi terkini. Kamu juga dapat melihat aset apa saja yang sedang naik daun, abu-abu ataupun tewas. Seperti misalnya pasar kripto yang sedang tumbang karena keberadaan omicron, kemudian pasar saham Amerika Serikat yang masih abu-abu.

Rangkuman pasar dapat menjadi acuan bagi kamu apabila ingin membeli aset lainnya.

Ada Kamus

Tersedia kolom “Kamus” bagi para pemula seperti kamu, yang ingin memahami investasi lebih baik lagi. Melalui kamus Pluang id memberi tahu istilah-istilah apa saja di dalam investasi.  Pluang id menyajikan kamus yang tersusun sesuai abjad, dari A sampai Z. Misalnya kamu ingin tahu maksud dari kata annual report, bitcoin, blockchain, yield farming dan sebagainya istilah dalam investasi, kamus akan membawa kamu mengetahui secara lengkap dan detail maksud dari annual report.

Ada Tips dan Trik Investasi

Tips dan trik investasi yang dibagikan antara lain produk investasi mana yang paling rendah resikonya, ataupun paling tinggi resikonya namun keuntungannya juga sangat tinggi. Terkait apa yang harus diwaspadai juga disajikan pada kolom tips dan trik investasi di Pluang id.

Update Setiap Hari

Asetmu aman di Pluang id karena setiap hari akan ada informasi terkini dari aplikasi milikmu.

Merdeka finansial pasti menjadi impianmu, disini Pluang id adalah solusi tepat, aman dan terpercaya untuk mewujudkan impian tersebut.  Jika tempatnya sudah tepat, maka kamu hanya perlu terus belajar memahami perkembangan investasi. Dengan mengetahui alasan kenapa kamu perlu berinvestasi di Pluang id, semoga kamu tidak ragu lagi untuk memulai investasi ataupun menabung.

Posting Komentar