Jumat, 07 Januari 2022

The Lodge Maribaya Wisata Hits Dilembang


Wisata lembang the lodge maribaya

Jika kamu sedang berlibur di Bandung, khususnya area Lembang, kamu wajib mencoba destinasi keren The Lodge Maribaya. Wisata ini sangat cocok buat acara gathering keluarga besar ataupun kantor.

Kalau melihat review dari berbagai pengunjung, TheLodge Maribaya sangat cocok untuk berfoto ria. Banyak sekali lokasi instagrammable.

Wahana dan Fasilitas The Lodge Maribaya

Kalau kamu berkunjung ke The Lodge Maribaya, kamu bisa menikmati beragam wahana dan fasilitas yang disediakan.

Balon Udara

Wahana yang satu ini cukup jarang ada di berbagai lokasi wisata di Lembang. Ini menjadi salah satu keunggulan dari The Lodge Maribaya. 

Wisata lembang the lodge maribaya balon udara

Balon udara ini tidak benar-benar terbang ya! Tapi kamu tetap bisa merasakan sensasi seperti menaiki balon udara dan bisa melihat pemandangan dari ketinggian.

Zip Bike

Pasti seru dan keren jika kamu berfoto sedang menaiki sepeda di atas ketinggian dengan background pemandangan hutan pinus yang memukau. Bagi yang takut ketinggian jangan coba-coba deh! Tapi sebenarnya wahana ini aman karena sudah dilengkapi dengan alat pengamanan.

wisata lembang the lodge maribaya zip bike

Gantole

Satu lagi spot foto menarik di The Lodge Maribaya, yaitu gantole. Seperti balon udara, gantole ini tidak benar-benar terbang. Dengan sudut yang pas saat memfoto, kamu akan mendapatkan foto selfie seakan-akan sedang terbang menaiki gantole.

wisata lembang the lodge maribaya gantole

Ayunan Sky Swing

Bermain ayunan namun dari ketinggian, dijamin akan sangat mendebarkan. Di wisata ini ada wahana bernama sky swing

wisata lembang the lodge ayunan sky swing

Ayunan ini berada di ketinggian dan di tepi tebing. Sehingga jika sudut pengambilan gambarnya tepat, maka akan terlihat kamu sedang berayun di atas jurang. Sangat keren pastinya!

Bamboo Sky

Latar belakang hutan pinus yang sangat luas dan juga bentuk menara bamboo yang keren abis, akan menjadikan foto selfie kamu terbaik sepanjang masa. 

wisata lembang the lodge maribaya bamboo sky

Wahana ini juga memiliki sky tree, cocok bisa untuk pasangan.

Berkemah

Selain lokasi yang bagus buat foto, di The Lodge Maribaya juga menyediakan tempat camping/ berkemah bersama keluarga.

wisata lembang the lodge maribaya berkemah

Di sini, semua fasilitas yang disediakan sudah sangat lengkap. Untuk harganya sendiri dibanderol RP 650.000/ malam. Namun dengan semua fasilitas yang disediakan, harga ini relatif terjangkau.

Mengelilingi Hutan Pinus

Luasnya area hutan pinus sangat sayang unuk dilewatkan. Telah disediakan trek jalan untuk kamu bisa berkeliling di hutan pinus. Pasti sangat menyenangkan jika berjalan-jalan dan menghirup udara segar di tengah pepohonan pinus yang lebat.

wisata lembang the lodge maribaya hutan pinus

Unuk paket berkeliling ini, kamu akan didampingi oleh pemandu. Jadi kamu harus membayar untuk paket keliling ini. Untuk per orangnya akan dikenai tarif Rp 75.000. Kamu akan mendapatkan fasilitas seperti pemandu, air minum, alat trekking, dan jarak tempuh rute 4 km.

Ada juga paket untuk grup dan paket keluarga, harga dan fasilitas beda.

Acara Gathering atau Wedding

Jika kamu berniat untuk membuat sebuah acara kantor atau keluarga, kamu bisa memanfaatkan area hijau yang luas di The Lodge Maribaya. Bahkan untuk acara wedding, pihak pengelola telah menyiapkan berbagai kebutuhan sarana dan prasarana untuk menyukseskan acara pesta kamu.

wisata lembang the lodge maribaya

Dengan latarbelakang pemandangan hutan pinus yang memukau, acara kamu bakal seru dan memberikan kesan positif bagi keluarga, rekan kantor, atau tamu yang kamu undang.

Wisata Kuliner

Setelah lelah menikmati berbagai wahana di The Lodge Maribaya, pastinya haus dan lapar menghampiri. Tenang saja, di area wisata ini juga menyediakan tempat kuliner yang recommended.

wisata lembang the lodge maribaya

Ada dua tipe kuliner yang disediakan, pertama adalah kuliner dengan menu makan berat. Untuk ini kamu bisa ke Dapur Hawu. Disini, beragam menu makanan berat telah siap memanjakan lidah kamu. Menu khas Jawa Barat tentunya patut kalian coba ya!

Kedua, kuliner dengan menu makanan ringan. Ini sangat cocok buat nongkrong, menimati kopi dan makanan ringan sambil menikmati udara dan pemandangan yang menyejukkan. Kamu bisa memesannya di The Pines Cafe atau stand-stand kuliner makanan ringan lainnya.

Lokasi The Lodge Maribaya sangat mudah dijangkau. Tepatnya di Jalan Maribaya No. 149/252, Kp Babakan, Gentong, Cibodas, Lembang. Lokasi ini berada paling akhir dari deretan obyek wisata dalam satu jalan Lembang-Maribaya-Cibodas.

Related Posts