Senin, 28 Februari 2022

Bioaqua 24K Gold Brightening Serum Anti Aging Review

Bioaqua 24K Gold Brightening Serum

SunjaID - Serum merupakan salah satu rangkaian perawatan kulit yang tidak boleh diskip. Karena, serum membantu mempercepat manfaat dari rangkaian skincare secara keseluruhan. Salah satu serum yang bisa kamu coba adalah Bioaqua 24K Gold Brightening Serum.

Kandungan utama dari serum ini adalah emas 24K. Kandungan ini aman untuk digunakan semua jenis kulit, seperti kulit kering, kusam, normal, dan kulit kombinasi. Karena menggunakan bahan yang aman dan juga bisa digunakan untuk semua jenis kulit, tak heran jika serum ini sering direkomendasikan sebagai salah satu produk perawatan wajah yang wajib dimiliki.

Kegunaan Bioaqua 24K Gold Brightening Serum

Emas 24K pada serum ini dapat melepaskan ion emas aktif ketika meresap di wajah. maka dari itu kamu disarankan untuk memijat dengan gerakan ke atas dan keluar agar serum dapat meresap lebih cepat dan sempurna di lapisan kulit wajah.

Serum ini diklaim dapat menyerap di kulit 10x lebih banyak dibandingkan dengan serum lainnya. Sehingga, manfaat yang dirasakan pun lebih besar.

Mengatasi Keriput

Manfaat paling utama dari serum ini adalah dapat melawan tanda-tanda penuaan dini seperti keriput. Keriput pada penuaan dini seringkali terjadi pada sudut mata, dahi, atau di sekitar mata. Dengan kandungan emas 24K, keriput pada wajah akan berangsur hilang.

Melembabkan

Serum ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang memiliki masalah kulit kering. Kulit yang kering lebih rentan mengalami iritasi dan juga membuat kulit gatal serta bersisik. Kamu memerlukan hidrasi lebih ketika kamu memiliki jenis kulit seperti ini. Salah satu solusinya adalah dengan menggunakan serum dari Bioaqua.

Mencerahkan Wajah

Selain menyamarkan garis halus pada wajah, penggunaan serum Bioaqua juga dapat mencerahkan kulit kamu. Jadi, untuk kamu yang memiliki wajah kusam, kamu bisa mencoba menggunakan Bioaqua 24K Gold Brightening Serum secara teratur, pagi dan malam hari.

Meskipun harganya yang terbilang murah, faktanya produk Bioaqua yang satu ini bukanlah murahan. Bahkan, kamu bisa menjumpai kandungan emas 24K pada produk perawatan kulit yang harganya mahal.

Bioaqua 24K Gold Brightening Serum

BIOAQUA 24k Gold Brightening Serum Review

Menggunakan emas sebagai bahan baku, Bioaqua 24k Gold brightening serum dipijatkan secara halus pada kulit wajah dapat membuat nanopartikel emas menembus kedalam lapisan dermis kulit wajah dan melepaskan ion emas aktif yang memberikan efek penyerapan kulit 10 kali lebih banyak.

Key Ingredients

Emas aktif 24k, ekstrak gingseng, kolagen, minyak jojoba

Teksture, Packaging & Price

Bioaqua 24K Gold Brightening Serum dengan tekstur gel krim yang ringan mudah diaplikasikan diwajah, tidak terasa lengket dikulit dan sangat cepat meresap dikulit dengan buliran emas didalam produk. Dikemas dengan botol kaca dan pipet terkesan mewah dengan harga yang sangat ramah dikantong yaitu sekitar Rp.26.000 sangat murah meriah isi produknya juga lumayan banyak yaitu 30ml.

Bioaqua 24K Gold Brightening Serum
Skin Benefit

- Dapat Membantu memudarkan garis halus

  Mengurangi kerutan serta keriput akibat kulit yang kering

- Menghidrasi kulit dari dalam

  Menyeimbangkan kelembaban kulit dan minyak

- Menjaga Stabilitas kulit

  Merawat kulit hingga lapisan yang paing bawah

Result

Bermula dari ketidak sengajaan membeli produk skincare Bioaqua 24k Gold Essence cream, dan ternyata hasilnya luar biasa. Membuat saya tertarik juga untuk mencoba produk brightening serum dari rangkaian Bioaqua 24k Gold skin brightening.

Produk serum anti aging yang dibandrol hanya dengan harga dibawah 30ribu ini sangat ramah dikantong dan isi produk yang terbilang lumayan banyak bisa dipakai hingga 1bulanan. Brightening serum dari bioaqua 24k Gold ini sangat nyaman digunakan memberikan efek glowing seketika setelah pemakaian, kulit saya terasa jauh lebih cerah setelah menggunakan Bioaqua 24k gold brightening serum ini tentunya dibarengi dengan pemakaian essence cream dari rangkaian bioaqua 24k gold. Untuk produk serum dengan harga semurah ini dan manfaat yang diberikan ini sangat worth to buy menurut saya selama menggunakan brightening serum bioaqua kulit saya jauh terlihat lebih sehat, terhidrasi lebih dalam, garis halus dikulit juga sedikit tersamarkan menurut saya.

Untuk kalian yang ingin mulai mencoba skincare anti aging kalian bisa mencoba Bioaqua 24k gold brightening serum ini, meskipun harga nya murah namun produknya tidak murahan.

Related Posts