Minggu, 27 Februari 2022

Bioaqua 24K Gold Skin Brightening Essence Cream Review

Bioaqua 24K Gold Essence Cream

SunjaID - Masalah penuaan dini tidak bisa diremehkan begitu saja. Jika dibiarkan terlalu lama atau salah perawatannya, tanda penuaan dini akan semakin parah dan mengganggu penampilan kamu. Kamu bisa menggunakan produk perawatan kulit khusus yang terbukti dapat mengatasinya, seperti Bioaqua 24K Gold Essence Cream.

Tanda-tanda penuaan dini biasanya muncul pada usia di bawah 35 tahun. Munculnya tanda-tanda penuaan dini bisa diakibatkan karena paparan sinar matahari yang terlalu sering atau salah dalam melakukan perawatan wajah sehingga tidak bisa melindungi kulit dari tanda-tanda penuaan dini.

Manfaat Utama Bioaqua 24K Gold Essence Cream

Produk ini mengandung bahan utama Hyaluronic Acid dan Antioksidan. Ada juga kandungan emasnya yang berfungsi untuk memperbaiki kulit kamu yang rusak dan menjadikannya lebih kuat. Selain itu, Sodium Hyaluronate memberikan hidrasi pada kulit dan juga menutrisinya dari dalam.

Dengan bahan-bahan pilihan, wajar saja jika Bioaqua 24K Gold Essence Cream memiliki pengaruh yang luar biasa untuk kulitmu. Dan, krim ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit, lho.

Lalu, apa sih manfaat utama krim ini sehingga banyak direkomendasikan untuk mengatasi tanda-tanda penuaan dini?

Menyamarkan Kerutan dan Garis Halus

Krim ini mengandung protein sutra serta kolagen yang dapat meningkatkan elastisitas kulitmu. kandungan ini sangat efektif untuk mengatasi tanda penuaan dini seperti kerutan dan juga garis halus. Efek ini bisa terlihat hanya dengan beberapa kali pemakaian saja. Meskipun hasilnya lumayan cepat, tapi krim ini aman untuk digunakan.

Mengurangi Lingkaran Hitam pada Mata

Selain kerutan dan garis halus, masalah yang sering muncul adalah di sekitar mata, seperti mata panda dan garis halus. Kedua masalah ini bisa diatasi dengan menggunakan Bioaqua 24K Gold Essence Cream. Karena mengandung micronutrients yang berfungsi untuk melembutkan garis halus dan juga menyamarkan warna hitam di sekitar mata.

Bioaqua 24K Gold Essence Serum mengandung bahan-bahan yang aman untuk digunakan, sehingga kamu tidak perlu khawatir lagi saat menggunakannya. Bahan yang digunakan misalnya kolagen, silk protein, dan juga Hyaluronic Acid.

Bioaqua 24K Gold Essence Cream

BIOAQUA 24k Gold Essence Cream Review

Dengan emas sebagai kandungan utama Bioaqua gold essence cream mampu mengatasi tanda-tanda penuaan kulit kita.

Key Ingredients

- Emas : Memperbaiki kulit yang rusak, memperkuat kulit di bawahnya

- Sodium hyaluronate : Menutrisi dari akar, Hidrasi dalam

- Trehalose : Melembabkan dengan lembut, memperkuat penghalang kulit

Teksture, Packaging & Price

BIOAQUA 24k gold essence cream memiliki tekstur Gel cream yang sangat ringan tidak terasa lengket dengan buliran emas didalam nya, sangat nyaman digunakan membuat kulit lembab seketika dengan aroma yang menyegarkan. Gold Essence cream dari bioaqua ini dikemas dengan jar kaca tebal sangat elegan dan terlihat produk mahal, untuk harganya Bioaqua gold essence cream ini sekitar Rp.36.000 dengan isi cream 50g. sangat sangat ramah dikantong untuk harga essence anti aging.

Bioaqua 24K Gold Essence Cream

Skin Bnefit

- Membantu Memudarkan Garis Halus

- Membantu membuat kulit kencang dan menghaluskan kulit

- Membantu memperbaiki kulit yang rusak

- Membantu menghidrasi kulit lebih mendalam

Result

Awal saya memutuskan membeli produk ini karena teracuni oleh tiktok, dimana Produk Bioaqua 24k Gold Skin brightening ini sedang viral ditiktok dan banyak sekali yang merekomedasikan gold essence cream bioaqua ini. Hingga akhirnya saya memutuskan untuk membeli produk ini ditambah lagi dengan harga nya yang ramah dikantong ya untuk sebuah produk skincare anti aging menurut saya Bioaqua 24k Gold Essence Cream sangat terjangkau. Lalu bagaimana untuk Performa dari produknya apakah worth to buy??

Jujur saya tidak berekspektasi tinggi pada produk ini karena dari harga nya yang murah, namun ternyata setelah saya memakai Essence cream bioaqua ini saya salah besar, Bioaqua 24k Gold Essence cream ini benar-benar bekerja dikulit saya. Kulit wajah terasa lebih lembab, plumpy, kenyal, terlihat jauh lebih sehat, dan saya benar-benar tidak menyangka saat itu bruntusan diwajah saya akibat tidak cocok penggunaan skincare jauh lebih cepat sembuh ketika menggunakan essence cream ini. Saya benar-benar suka dengan produk Bioaqua 24k Gold essence cream ini terbukti bekerja dikulit wajah saya dan manfaat dari produk ini benar-benar saya rasakan.

Produk nya juga Sangat nyaman ketika digunakan sama sekali tidak terasa lengket dikulit, mudah sekali menyerap, sangat ringan dan efek glowing kulit sehat langsung terlihat.

Untuk kalian yang memiliki masalah penuaan dini pada kulit atau sedang mengalami kulit yang breakout kalian bisa mencoba produk ini sangat ramah dikantong namun kualitas nya sangat luar biasa, Bioaqua 24k Gold essence cream juga sudah terdaftar di BPOM dan mereka memiliki barcode untuk mengecek keaslian produk jadi aman dan terjamin keaslian nya ya.

Related Posts