Sabtu, 12 Februari 2022

Daftar hotel di pasteur bandung - SunjaID

 

hotel pasteur

SunjaID - Pasteur adalah daerah yang sangat terkenal di pusat kota Bandung. Wisatawan dalam negeri maupun mancanegara pasti tidak asing dengan daerah ini. Dan jika melakukan perjalanan baik untuk rekreasi maupun bisnis di Bandung, pasti akan menginap di hotel Pasteur.

Mengapa Pasteur Penting

Daerah ini merupakan salah satu lokasi penting jika kamu berencana berwisata di Bandung dan sekitarnya. Hal ini dikarenakan di Pasteur terdapat gerbang pintu tol yang merupakan pintu masuk untuk mengakses berbagai lokasi wisata di Bandung dan sekitarnya.

Karena posisi yang strategis inilah, banyak sekali bisnis penginapan yang menginvestasikan dananya untuk membangun berbagai hotel atau penginapan di area Pasteur.

Setidaknya ada sekitar 20 atau bahkan lebih tempat penginapan di area Pasteur, mulai dari kelas bawah hingga yang executive. Harganya bisa mulai dari Rp 200 ribu hingga satu jutaan bisa kamu pilih sesuai kebutuhan kamu.

Hotel non bintang pun sebenarnya juga tidak murahan juga, karena fasilitas yang disediakan juga bisa membuat kamu nyaman menginap disana. Namun jika kamu ingin merasakan fasilitas yang lebih banyak, maka bisa memilih hotel berbintang.

Di bawah ini kami ulas beberapa hotel yang bisa menjadi referensi buat kamu saat berencana untuk berekreasi di kota Bandung dan sekitarnya.

Rekomendasi Hotel Pasteur

Di bawah ini ada beberapa hotel Pasteur yang direkomendasikan untuk kamu. Kamu bisa memilih sesuai dengan budget yang kamu miliki.

1.       Hotel Vio

Lokasinya cukup dekat dengan gerbang tol maupun bandara Husein Sastranegara Bandung yang hanya berjarak 10 menitan saja. Alamat lengkapnya di Jl. Djunjunan Pasteur 154, Kota Bandung. Untuk reservasi , kamu bisa menghubungi (022) 87775061.

Hotel VIO

Beberapa obyek wisata juga cukup dekat dengan hotel ini, sebut saja Cihampelas Walk, Paris Van Java, dan Bandung Trade Center (BTC). Soal kuliner juga kamu tidak usah khawatir, karena banyak lokasi kuliner yang dekat dengan hotel ini.

Obyek wisata lain seperti Hijab Swimming Pool dan Rainbow Garden, hanya berjarak 13 km saja. Sementara ke Dago Dream Park justru lebih dekat, hanya 10 km saja dari hotel Vio.

Fasilitasnya cukup lumayan untuk hotel seharga Rp 370 ribu per malam. Kamu bisa mendapatkan kamar ber-AC, TV LCD siaran satelit, kamar mandi dengan shower air panas maupun dingin, dan peralatan mandi yang tersedia secara gratis.

2.       Hotel BTC

Lokasinya sangat dekat dengan hotel Vio, yakni di Jl. Djunjunan 143-149, Kota Bandung. No telp yang bisa kamu hubungi untuk reservasi bisa di (022) 88885151.

Hotel ini termasuk hotel berbintang 2, dan memiliki review yang cukup bagus dari pengunjung di beberapa situs pemesanan hotel. Jarak dengan bandara hanya 5 menit berkendara, dan dari stasiun juga hanya 20 menitan, menjadikan hotel ini juga strategis secara lokasi.

Hotel BTC

Untuk harga sewanya per malam dibanderol Rp 410 ribu. Dengan nominal tersebut, kamu dapat menikmati bermalam di kamar berdesain modern dengan kelengkapan standart hotel berbintang.

3.       Hotel Ibis

Berikutnya adalah hotel berbintang 3 yang beralamat di Jl. Djunjunan 22, Ibis Hotel. Hotel ini termasuk hotel ternama di Bandung dan banyak yang merekomendasikan untuk menginap di hotel ini.

Hotel Ibis

Kamu bisa menghubungi nomor telp (022) 82602020 jika ingin reservasi. Untuk biaya per malamnya dibanderol Rp 517 ribu. Dengan nominal tersebut, kamu bisa menikmati semua fasilitas hotel berbintang 3. Bahkan ada fasilitas antar jemput bandara yang diberikan cuma-cuma alias gratis.

4.       Hotel Nyland Pasteur

Berlokasi di jalan besar juga, Jl. Djunjunan 125 dan termasuk hotel berbintang 2 namun harganya sangat terjangkau. Dengan dana Rp 340 ribu saja per malam, kamu bisa menginap dengan nyaman di hotel ini.

Hotel Nyland Pasteur

Lokasinya sangat dekat dengan berbagai obyek wisata seperti Trans Studio Bandung, Kampung Korea Bandung, Dusun Bambu, dan Orchid Forest.

Beberapa hotel yang kami rekomendasikan di atas adalah berdasarkan review yang bagus menurut pengunjung. Kamu bisa menambahkan hotel Pasteur yang lain lagi jika kamu merasakan pengalaman bagus di hotel selain yang ada di atas.

Related Posts