Minggu, 13 Februari 2022

Daftar HOTEL Terbaik di Lembang Bandung - SunjaID

Daftar HOTEL Terbaik di Lembang Bandung
SunjaID - Lembang saat ini telah menjadi tempat buruan para wisatawan baik lokal, luar daerah, bahkan mancanegara. Menjamurnya banyak tempat wisata di Lembang, tentu akan bersamaan tumbuhnya tempat penginapan baik vila, homestay maupun hotel. Berikut kami ulas daftar hotel terbaik di Lembang.

Daftar Hotel Terbaik di Lembang Dengan View Bagus

Sebenarnya cukup banyak hotel atau penginapan di Lembang yang memiliki view bagus, hal ini dikarenakan daerah pariwisata Lembang sendiri memang memiliki pemandangan yang bagus di semua sudut pandang.

Namun tetap ada beberapa hotel yang menurut kami memiliki pemandangan yang menakjubkan, sehingga sangat disayangkan jika kamu tidak mencoba menginap di hotel berikut ini.

Lembang Asri Resort

Jika kamu dan keluarga atau pasangan sedang ingin berlibur di Lembang Park and Zoo, maka untuk penginapannya, kami merekomendasikan Lembang Asri Resort. Hal ini dikarenakan lokasi obyek wisata tersebut dengan hotel sangatlah dekat.

Lembang Asri Resort

Berada di Jl. Kolonel Masturi, Sukajaya, hotel ini masuk daftar hotel terbaik di Lembang dengan pemandangan yang memukau. Kamu bisa melihat panorama pegunungan dari balik kamar hotel, juga ada taman yang memanjakan mata di area hotel.

Kamu bisa menghubungi nomor telp (022) 2787690 untuk mencari informasi lebih lanjut dan melakukan reservasi.

Bukit Vipassana Kampung Legok

Hotel dengan pemandangan yang bagus berikutnya adalah salah satu hotel bintang 4 di Lembang, yakni Bukit Vipassana Kampung Legok. Kamu bisa melihat pegunungan Burangrang dan Tangkuban Perahu dari hotel ini.

Bukit Vipassana Kampung Legok

Lokasinya yang berada di ketinggian ± 1200 mdpl, menjadi keunggulan hotel ini dengan suhu udara yang dingin menyejukkan. Alamatnya sama dengan Lembang Asri Resort, yakni di Jl. Kolonel Masturi No. 99, Sukajaya.

Jika kamu berminat untuk mencoba menginap di hotel ini, kamu bisa menghubungi (022) 2785202 untuk informasi lengkapnya dan juga pemesanan kamar.

Sangria Resort dan Spa

Lembang dikenal sebagai daerah pegunungan, bukit, dan juga lembah. Dari hotel yang satu ini, kamu akan menyaksikan pemandangan alam yang luar biasa bagus dari atas ketinggian. Kamu bisa melihat lebatnya pepohonan dan juga lembah yang memukau, ditambah suhu yang menyejukkan.

Sangria Resort dan Spa

Menginap di Sangria Resort dan Spa akan memberikan pengalaman tak terlupakan. Lokasinya pun sangat mudah dijangkau karena berada di pusat kota Lembang, tepatnya di Jl. Raya Tangkuban Perahu No. 16-17, Cibogo, Lembang.

Ingin menginap dengan fasilitas spa? Kamu bisa coba hubungi telp (022) 2786650 untuk reservasi dan jika ada informasi lainnya yang ingin diketahui.

Puteri Gunung Hotel

Ternyata di Lembang juga ada hotel bintang 5, salah satunya adalah Puteri Gunung Hotel. Hotel ini tergolong lama berdirinya, banyak bangunan yang bernuansa klasik yang tetap dipertahankan sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Puteri Gunung Hotel

Walaupun bangunannya bergaya klasik, namun karena lokasinya di pusat Lembang, maka memiliki panorama alam yang juga memukau. Pemandangan pohon pinus di sekitar kolam renang outdoor adalah spot yang paling dicari wisatawan.

Hotel Pesona Bamboe

Suasana tradisional dipadukan dengan pemandangan alam yang bagus, akan kamu temukan di penginapan yang satu ini. Lokasinya sangat strategis, tepatnya di Jl. Raya Lembang No. 227.

Hotel Pesona Bamboe

Hotel ini memiliki beberapa tipe kamar, salah satunya classic room. Di kamar ini, interiornya di desain menggunakan lapisan kayu, namun perabotannya modern. Perpaduan inilah yang menjadikan suasana dan pemandangannya begitu bagus, membuat hati tenang, dan nyaman.

Untuk merasakan sensasi pemandangan klasik seperti ini, kamu hanya perlu menyediakan dana sekitar Rp 400 ribuan saja per malamnya.

Grafika Cikole

Menginap di tengah hutan, namun aman dari serangan binatang buas? Grafika Cikole bisa menjadi pilihan kamu. Suasana dalam hutan yang sejuk dan asri akan kamu dapatkan jika menginap di sini. Tersedia tipe kamar model kemah di lokasi perkemahan dan sebuah pondok yang nyaman.

Grafika Cikole

Karena lokasi penginapan yang berada di tengah hutan pinus, maka banyak fasilitas outdoor yang tersedia di Grafika Cikole. Mulai dari flying fox, penjelajahan hutan pinus, dan juga berkuda. Bisa dibilang, bagi kamu yang suka berpetualang, penginapan ini bisa kamu jadikan sebagai referensi.

Lokasinya berada di Jl. Tangkuban Perahu KM. 8. Dan untuk biaya sewanya, mulai dari 400 ribuan hingga 2 jutaan.

Daftar Hotel Terbaik di Lembang Dekat Villa Istana Bunga Lembang

Siapa yang tidak kenal komplek Villa Istana Bunga Lembang. Sebuah lokasi wisata yang biasa disewakan untuk keperluan gathering atau acara bersama baik keluarga maupun para karyawan.

Namun bagi yang sedang mengantarkan anggota keluarganya, tetapi tidak memiliki kuota untuk ikut serta dalam acara dan menginap di dalamnya, maka beberapa penginapan di sekitar villa ini bisa menjadi solusinya. Berikut beberapa hotel dekat Villa Istana Bunga.

Hotel Vila Chocolate

Lokasinya berada di jalan raya, tepatnya Jl. Terusan Sersan Bajuri No. 55, Cihideung, Kabupaten Bandung Barat. Jika kamu datang ke Villa Istana Bunga dari arah Bandung, maka tempatnya di sebelah kanan jalan.

Hotel Vila Chocolate

Dari tiga tipe kamar yang disediakan, harga paling murah sangatlah terjangkau, yakni Rp 200 ribuan saja per malamnya. Untuk informasi selengkapnya dan pemesanan kamar, kamu bisa langsung menghubungi customer servicenya di (022) 82782155.

Hotel Cherish

Penginapan ini memang bukan hotel berbintang, namun secara kenyamanan tidak akan membuat kamu kecewa. Dengan harga sewa yang hanya Rp 150 ribu saja per malam, kamu bisa bersantai dan beristirahat dengan nyaman di penginapan ini.

Hotel Cherish

Lokasinya strategis tepi jalan raya langsung dan tentu saja dekat dengan komplek Villa Istana Bunga. Untuk reservasi, kamu bisa menghubungi langsung nomor telepon 082114358086.

Lembang Asri Resort dan Villa Bukit Vipassana

Dua penginapan ini sudah cukup banyak diulas di atas. Dan ternyata tidak hanya menyajikan panorama alam yang memukau, namun lokasinya juga sangat dekat dengan Villa Istana Bunga.

Lembang Asri Resort dan Villa Bukit Vipassana

Untuk Lembang Asri Resort tersedia beberapa pilihan kamar, untuk biaya sewa per malamnya dibanderol dengan harga Rp 400 ribuan.

Sedangkan untuk menginap di Villa Bukit Vipassana, kamu perlu mengeluarkan budget lebih dalam, yakni kisaran Rp 600 ribuan.

Daftar Hotel Terbaik di Lembang  dengan Kolam Renang Air Panas

Menginap di hotel dengan kolam renang yang dingin itu sudah biasa, tapi jika kolam renangnya menggunakan air panas, pastinya menjadi pengalaman yang istimewa. Berikut daftar hotel terbaik di Lembang dengan fasilitas kolam renang air panas.

Hotel Villa Venetys

Sesuai dengan namanya, villa ini berlokasi di Jl. Maribaya No. 155-E, Langensari, Lembang. Berada di tepi jalan besar membuat villa ini memiliki posisi yang stategis sehingga mudah dijangkau.

Hotel Villa Venetys

Jika kamu sedang berlibur bersama keluarga besar atau rekan satu perusahaan, maka menyewa villa ini bisa menjadi pilihan. Harga sewanya per malam Rp 8,5 juta dengan kapasitas maksimal mencapai 30 orang. Maka dari itu penginapan ini lebih cocok untuk acara-acara besar.

Villa Maribaya 11 merupakan bangunan besar 2 lantai dengan 11 kamar tidur. Masing-masing kamar tidur ada kamar mandi, TV, dan water heater. Untuk ruang tamu juga ada fasilitas TV, kursi sofa, karaoke, meja billiard dan table soccer.

Dan tentu saja fasilitas yang menjadi daya tarik adalah kolam dengan air panas. Suhunya sebenarnya sekitar 27 derajat dan bukan berasal dari sumber air panas alami, namun menggunakan alat pemanas air.

Grand Paradise Hotel

Jika Villa Maribaya khusus untuk rombongan besar, hotel yang satu ini pas untuk kamu yang berlibur sendiri atau dengan keluarga kecil. Grand Paradise Hotel bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu. Jangan salah, hotel ini juga memiliki fasilitas kolam renang dengan air panas.

Grand Paradise Hotel

Untuk biaya kamarnya tergolong murah, kamu hanya butuh mengeluarkan dana sekitar Rp 400 ribuan saja, sudah bisa menikmati berbagai fasilitas di dalam kamar. Dan tentu sudah termasuk kolam renang air panasnya.

Lokasinya berada di Jl. Tangkuban Perahu No. 50, Kayuambon, Lembang , Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat. Untuk info selengkapnya, kamu bisa kontak nomor (022) 2789198.

Demikian informasi terkait daftar hotel terbaik di Lembang. Alangkah baiknya kamu menentukan hotel atau penginapan mana yang ingin kamu pesan sebelum melakukan perjalanan rekreasi di Lembang.

Related Posts