Jumat, 11 Februari 2022

Hotel murah di Lembang dekat Farmhouse

Hotel dekat farmhouse

SunjaID - Tumbuhnya bisnis pariwisata di Lembang akan linier dengan tumbuhnya bisnis penginapan. Jika kamu beriwisata di farmhouse Lembang, maka daftar hotel murah di Lembang dekat farmhouse di bawah ini bisa menjadi referensi buat kamu.

Hal Menarik Wisata di Farmhouse

Jika kamu berkunjung ke Lembang, tidak lengkap rasanya jika tidak berwisata di Farmhouse susu Lembang. Hal ini dikarenakan kompleks wisata ini sudah menjadi ikon utama wisata di Lembang.

Farmhouse Susu Lembang menggabungkan keindahan alam Lembang yang masih asri dan sejuk dengan rekreasi ramah anak serta kuliner. Jadi sangat cocok sekali jika dijadikan tempat berlibur bersama keluarga tercinta.

Paling tidak, ada beberapa hal unik yang menjadi daya tarik wisata Farmhouse Susu Lembang, berikut kami sajikan secara ringkas.

·         Rumah Hobbit yang unik

Kamu tidak perlu berlibur hingga ke luar negeri kalau hanya ingin berfoto ria di depan rumah Hobbit (salah satu karakter di film trilogi Lord of The Ring), karena bisa kamu jumpai di Farmhouse Susu Lembang.

·         Bangunan Khas Eropa yang Instagenic

Selain rumah Hobbit yang unik, di Farmhouse juga terdapat bangunan-bangunan unik bergaya Eropa.

·         Mini Zoo

Kalau ini pasti sangat diminati seluruh anggota kaluarga, khususnya anak-anak. Walaupun tidak sebanyak koleksi dari kebun binatang pada umumnya, namun berwisata alam sambil melihat hewan-hewan yang lucu, pasti sangat menyenangkan.

Daftar Hotel Murah di Lembang Dekat Farmhouse

Banyaknya spot yang menarik di Farmhouse Susu Lembang, rasanya tidak cukup kalau hanya berkunjung beberapa jam saja. Menginap adalah pilihan terbaik untuk bisa menikmati keindahan alam di Lembang. Kamu bisa menyewa hotel murah di Lembang dekat Farmhouse sebagai solusinya.

1.       Airy Eco

Lokasinya di Jl. Raya Lembang No. 68, Kabupaten Bandung Barat. Aksesnya mudah dijangkau oleh mobil bahkan bus. Jaraknya dengan Farmhouse juga sangat dekat, sekitar 8 menit jika jalan kaki, karena hanya 500 meter saja.

Fasilitasnya cukup lumayan, yakni Wi-Fi gratis, free parking, sarapan, dan TV layar datar.

Untuk harganya sangat terjangkau, hanya Rp 215 ribu per malam, kamu sudah bisa menginap di hotel yang sangat nyaman ini.

2.       Pesona Bamboe

Jaraknya dengan rumah Hobbit Farmhouse sekitar 2,5 km, jika berkendara memerlukan waktu 31 menit saja. Lokasi tepatnya di Jl. Raya Lembang No. 227.

Untuk fasilitasnya ada kolam renang outdoor, taman, dan restoran. Sedangkan kamarnya ada tiga tipe yang bisa kamu pilih, yaitu classic, premier, dan executive dengan view kolam.

Kamu perlu menyiapkan RP 300 ribu per malam jika ingin bermalam di Pesona Bamboe.

3.       Grand Hani Hotel

Satu lagi penginapan yang berada di Jalan Raya Lembang, tepatnya No. 15. Jarak dengan farmhouse lebih dekat daripada Pesona Bamboe, yakni 800 meter saja. Jika berkendara, kamu membutuhkan waktu kurang lebih 12 menit saja.

Di hotel ini juga menyediakan fasilitas kolam renang outdoor, Wi-Fi, Binatu, dan tentu saja free parking. Di dalam masing-masing kamarnya juga ada AC, meja, kursi, dan perlengkapan mandi. Untuk harganya, Grand Hani Hotel mematok harga Rp 299 ribu per malam.

4.       Grand Hotel

Penginapan ini berjarak 2,6 km dari farmhouse, jika kamu berkendara, memerlukan waktu sekitar 32 menit saja. Di hotel ini, selain ada kolam renang outdoor, juga ada fasilitas lapangan tenis.

Memiliki jumlah kamar yang cukup banyak, yakni 190 kamar dengan 2 pilihan tipe (superior dan deluxe). Di setiap kamar ada fasilitas AC, TV, balkon, kamar mandi dengan shower, dan lain-lain.

Untuk harganya relatif terjangkau karena fasiliasnya juga cukup banyak, kamu hanya perlu menyiapkan Rp 300 ribu saja per malamnya.

5.       Hotel Pelangi

Lokasinya di Jl. Raya Lembang No. 198, tidak jauh dengan Grand Hotel. Fasilitas standart seperti makan di kamar, laundry, TV, AC, meja, dan kursi, bisa kamu dapatkan jika menginap di hotel ini.

Jumlah kamarnya juga cukup banyak, 54 kamar. Namun ukuran tiap kamar tetap nyaman untuk ditempati 2 sampai 3 orang. Tarifnya Rp 300 ribu tiap malam.

Demikian hotel murah di Lembang dekat Farmhouse. Bisa jadi alternatif kamu menginap jika berwisata di Lembang khususnya Farmhouse Susu Lembang.

Related Posts