Selasa, 15 Februari 2022

Memperbaiki Skin Barrier Whitelab Real Barrier Booster serum Review - SunjaID

Whitelab real barrier booster serum

Salah satu skincare yang lagi naik daun, Whitelab ternyata merupakan produk lokal. Kamu harus bangga akan prestasi yang diraih oleh Whitelab sebagai brand lokal yang mampu bersaing dengan brand luar. Banyak sekali varian produk dari Whitelab, salah satunya adalah Whitelab Real Barrier Booster Serum.

Sebenarnya ada dua klasifikasi besar untuk produk-produk dari Whitelab. Yakni kategori perawatan wajah dan kategori perawatan tubuh. Untuk perawatan tubuh misalnya, Whitelab meluncurkan produk seperti Whitelab Underarm Cream dan Whitelab Brightening Body Serum.

Sedangkan untuk perawatan wajah, selain Whitelab Real Barrier Booster Serum, juga ada Whitelab Brightening Day Cream, Whitelab Brightening Night Cream, Whitelab Brightening Face Serum, Whitelab Brightening Facial Wash, dan beberapa yang lainnya.

Kenapa Harus Whitelab Real Barrier Booster Serum?

Sebelum menggunakan suatu produk, tentu kamu harus memiliki alasan yang kuat kenapa harus menggunakan produk tersebut.

Legalitas

Produk-produk dari Whitelab dijamin aman karena sudah mengantongi sertifikasi dari BPOM RI dan juga harganya sangat terjangkau. Kamu bisa mendapatkan informasi lengkap lainnya tentang Whitelab denngan mengunjungi laman resmi mereka seperti di Instagram @whitelab_id atau di website www.whitelab.co.id.

Manfaat

Whitelab Real Barrier Booster Serum hadir karena banyak masyarakat khususnya kalangan wanita memiliki masalah kulit seperti kusam, kering, bersisik, bahkan beberapa kasus tampak mengelupas.

Sebenarnya untuk Whitelab Real Barrier Booster Serum tidak hanya diperuntukkan untuk kulit wajah, karena pada dasarnya serum ini memperbaiki skin barrier pada bagian tubuh. Jadi bisa kamu gunakan untuk kulit tangan dan kaki yang juga sering terpapar sinar matahari dan radikal bebas.

Produk ini bekerja sangat efektif dalam merawat dan juga meningkatkan secara optimal fungsi dari skin barrier, menghidarasi kulit sehingga kelembabannya tetap terjaga, serta menjaga dan mempertahankan elastisitas atau kekenyalan kulit.

Kandungan Utama

Paling tidak ada 4 kandungan utama yang terdapat pada Whitelab Real Barrier Booster Serum yang bekerja secara sinergi untuk mewujudkan manfaat di atas. Empat kandungan tersebut adalah Marine Collagen, Ceramide-4, HyaluComplex-10, dan Niacinamide 2%.

Dimana Ke empat kandungan diatas merupakan hero ingredients karena mempunya manfaat :

Niacinamide 2% (membantu meningkatkan lipid alami, mengontrol produksi sebum serta bisa mengurangi kemerahan pada kulit wajah).

HyaluComplex-10 (membentuk moisture barrier membanu menjaga kelembaban kulit wajah sepanjang hari).

ceramide-4 (yang terdiri dari 4 jenis esensial ceramide tubuh berfungsi untuk melengkapi komponen lipid dan meningkatkan fungsi barrier pada wajah, mengurangi sensitifitas pada kulit wajah, meningkatkan kelembaban kulit  wajah dan mempertahankan hidrasi kulit).

Marine Collagen (membantu merawat kehalusan dan kelembutan kulit wajah juga merawat kekenyalan pada kulit).

Kombinasi dari 4 kandungan di atas, mampu bekerjasama dalam melakukan penetrasi terhadap lapisan kulit sehingga bisa secara optimal baik dalam menghidrasi, mengontrol produksi sebum, sampai mengembalikan fungsi skin barrier kembali.

Whitelab Real Barrier Booster Serum Review

Lalu bagaimana untuk hasil dari penggunaan whitelab serum rangkaian baru dari whitelab skincare, Berikut review whitelab real barrier booster serum.

Whitelab Real Barrier Booster Serum

Packaging

Whitelab real barrier booster serum dikmas dengan botol kaca berwarna putih doff sama seperti serum dari whitelab skincare lain nya. 

Teksture

Untuk tekstur nya whitelab real barrier booster serum ini memiliki tekstur yang sedikit lebih kental dari whitelab brightening serum nya, dengan warna putih susu. namun meskipun memiliki tekstur yang lebih kental serum ini sangat mudah diratakan pada kulit wajah dan mudah meresap, sangat terasa ringan tidak berat sama sekali dan setelah menggunakan serum ini kulit wajah kita akan terasa lebih halus dan lembut.

Harga

Harga dari whitelab real barrier booster serum ini dibandrol dengan harga seiktar Rp.78.900  dengan isi produknya sekitar 20ml dan bisa dibeli di official store whitelab.

Manfaat

Merawat dan meningkatkan fungsi skin barrier wajah, mempertahankan level hidrasi kulit wajah, merawat kelembaban dan kehalusan kulit wajah, serta menjaga kekenyalan dan kelembutan kulit wajah.

Result

Setelah pemakaian produk serum dari whitelab skincare varian real barrier booster serum ini selama kurang lebih 3mingguan waktu itu kebetulan saya sedang mengalami permasalahan kulit breakout dimana muncul jerawat pasir diarea sudut bibir dan area hidung akibat pemakaian produk skincare yang tidak cocok. 

Selama kurang lebih 3minggu menggunakan real barrier booster serum, breakout diarea kulit wajah saya sedikit berkurang dan yang sangat terasa adalah efek melembutkan dan mengurangi kemerahan pada area kulit yang sedang bermasalah. namun breakout diarea wajah tidak langsung sembuh atau hilang hanya mengurangi peradangan nya saja. mungkin butuh waktu yang lebih lama untuk bisa benar-benar menyembuhkan area kulit yang sedang breakout. karena waktu itu peradangan kulit yang saya alami memang cukup parah, jadi sepertinya membutuhkan waktu dan aktive ingredients lain untuk membantu booster kulit wajah saya.

namun untuk menjaga skin barrier kulit atau yang sedang mengalami kemerahan kulit dan peradangan yang tidak terlalu parah produk ini bisa kalian coba ya efek melembutkan dan mengatasi kemerahan nya benar terasa. dan yang pasti produk dari whitelab skincare ini sudah BPOM jadi sudah pasti aman digunakan ya.

Related Posts