Sabtu, 26 Februari 2022

Review Hydrating toner dari Npure Face Toner Centella Asiatica

Npure Face Toner Centella Asiatica

SunjaID - Npure Face Toner Centella Asiatica adalah toner yang cocok untuk kulit berjerawat. Kulit yang berjerawat membutuhkan face toner berbahan khusus agar jerawat dapat teratasi secara optimal.

Face toner tidak hanya berfungsi mengembalikan pH kulit, namun produk ini juga bisa membersihkan kulit dari kotoran yang masih tersisa di wajah. Selain itu, toner memberikan efek segar pada kulit. Terutama untuk kamu yang sedang mengalami kulit kemerahan karena iritasi dan jerawat.

Manfaat NPure Face Toner Centella Asiatica

Face toner yang satu ini memiliki rating yang lumayan bagus. Bahan yang digunakan adalah bahan yang aman dan juga bermanfaat untuk mengatasi masalah jerawat di wajah. kalau kamu ingin menggunakan produk ini, kamu bisa baca dulu beberapa manfaatnya di bawah ini.

Merawat Kulit Berjerawat

Face toner ini mengandung green tea yang dikenal sebagai salah satu bahan yang efektif untuk mengatasi kulit berjerawat. Green tea dapat mengurangi produksi minyak berlebih di wajah kamu. Selain itu, bahan ini juga bersifat antibakteri yang bisa melawan bakteri penyebab jerawat.

Anti Inflamasi

Toner ini juga cocok digunakan untuk mengatasi inflamasi di wajah akibat jerawat. Kandungan Centella Asiatica pada toner ini dikenal sebagai anti inflamasi yang efektif. Centella juga dapat membantu mempercepat penyembuhan luka di wajah kamu.

Merawat Kulit Berjerawat

Kulit berjerawat membutuhkan perawatan ekstra. Karena, jika salah penanganan, jerawat akan meradang dan menyebabkan wajah kemerasan serta iritasi. Kamu bisa menggunakan toner ini sebagai salah satu produk perawatan kulit berjerawat. Karena di dalam toner ini mengandung Niacinamide dan juga Salicylic Acid.

Mencerahkan Wajah

Selain bagus untuk wajah yang berjerawat, penggunaan face toner dari N’Pure juga bisa mencerahkan wajah kamu lho. Jadi, buat kamu yang ingin mengatasi jerawat sekaligus mencerahkan wajah tanpa memperburuk pertumbuhan jerawat di wajah, kamu bisa memilih N’Pure Centella Asiatica Face Toner.

Uniknya lagi, di dalam toner ini terdapat daun Centella asli yang bisa menjadi pengalaman berbeda saat menggunakan toner ini.

Npure Face Toner Centella Asiatica Review

Toner lokal dari Npure face toner centella asiatica ini merupakan jenis hydrating toner dimana bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

Npure Face Toner Centella Asiatica

Key Ingredients

kandungan utama dalam sunscreen ini yaitu 

- Real Centella Leaves

- Green Tea

- Mix Fruit Extract

- Niacinamide

- Tranexamic Acid.

Selain centella asiatica hydrating toner ini juga mengandung niacinamide yang berfungsi untuk mencerahkan kulit, dan juga tranexamic acid yang bermanfaat untuk menyamarkan noda hitam bekas jerawat.

Teksture, Packaging, & Price

Npure Face toner centella asiatica memiliki tekstur yang cair dengan cairan berwarna agak kehijauan. Dengan aroma yang menyegarkan, npure face toner ini dikemas dengan botol plastic tebal berwarna putih bening dan terdapat daun centella asiatica didalam nya. Dibandrol dengan harga Rp.100.000 menurut saya lumayan pricey untuk sebuah toner dengan harga segitu untuk isi produknya sekitar 150ml.

Benefit

- Membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran

- menyeimbangkan PH wajah

- mencerahkan kulit wajah

- merawat kulit berjerawat

- membuat kulit terasa segar, lembut dan lembab.

Result

Dengan daun cica asli didalamnya npure face toner centella asiatica ini sangat cocok untuk kulit yang berjerawat karena mampu merawat kulit yang berjerawat dengan kandungan centella asiaticanya. Selain bagus untuk tipe kulit yang berjerawat hydrating toner ini juga bisa digunakan untuk semua jenis kulit dan aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

Saya sendiri sangat suka dengan npure face toner centella asiatica ini selain jenis hydrating toner yang memiliki daun cica asli didalam nya, toner lokal ini memang benar-benar sangat menghidrasi kulit saya. Kulit akan terasa sangat lembab setelah memakai toner npure ini, npure centella asiatica face toner ini juga bisa membantu mengatasi kulit yang sedang mengalami breakout, waktu itu saya mengalami breakout diarea sudut bibir jerawat pasir gitu kemudian saya memakai toner npure ini dan breakout saya lama-lama membaik tanpa rasa perih dan sangat nyaman ketika digunakan menenangkan jerawat yang meradang. Hasil pemakaian saya memakai produk ini kulit wajah terasa lebih lembab, lembut, terlihat lebih glowing sehat dan juga saya merasakan kulit wajah saya jauh lebih cerah.

Related Posts