Review Whitelab Peeling Serum AHA BHA PHA

Daftar Isi

 

Whitelab Peeling serum

Produk-produk dari Whitelab memang terbukti cukup ampuh dalam mengatasi masalah kulit baik tubuh maupun kuilt wajah. Salah satu yang sedang digandrungi banyak remaja adalah Whitelab Peeling Serum.

Manfaat Whitelab Peeling Serum

Salah satu pertimbangan sebelum kamu memutuskan untuk membeli produk ini adalah manfaatnya. Dengan harga yang relatif terjangkau, banyak manfaat yang kamu peroleh dengan menggunakan Whitelab Peeling Serum.

·         Menghilangkan noda hitam pada kulit wajah. Kemampuan Whitelab Peeling Serum yang satu ini sebagai exfoliate sangatlah baik. Flek atau noda hitam pada wajah akan lama-lama memudar lalu hilang, jika kamu menggunakan produk ini dengan baik.

·         Mencerahkan kulit wajah. Pemakaian rutin, mampu membuat wajah tampak cerah bahkan lebih glowing dari sebelumnya.

·         Memudarkan bekas jerawat. Seringkali bekas jerawat membuat kita tidak percaya diri. Whitelab Peeling Serum bisa mengatasi masalah ini dengan aman, karena produk ini sudah lolos uji BPOM.

·         Mengontrol kelebihan produksi minyak. Banyak yang merasakan sensasi kulit wajah lebih matte, setelah pemakaian Whitelab Peeling Serum. Minyak memang dibutuhkan oleh kulit untuk melembabkan. Namun, jika berlebihan justru akan menimbulkan masalah lain.

Selain berbagai manfaat di atas, keunggulan dari Whitelab Peeling Serum dibandingkan serum sejenis lainnya adalah potensi efek samping yang belum pernah ada laporan. Banyak pengguna produk ini yang memiliki kulit sensitif dan memakai produk ini, namun tidak ada efek samping selama pemakaian.

Bagi kamu yang bekerja dan seringkali berada di bawah sinar matahari, maka pemakaian produk ini sangat disarankan. Karena sangat efektif mengatasi flek pada wajah akibat sengatan sinar matahari.

Memakai Whitelab Peeling Serum sama dengan produk peeling lainnya, tidak setiap hari pemakaiannya. Kamu bisa merencanakannya tiap hari Rabu dan Sabtu saja, atau dua kali dalam satu minggu.

Penggunaan produk dari Whitelab yang satu ini juga mudah, kamu hanya meneteskan beberapa kali di telapak tangan, lalu mengusapnya merata di area wajah. Jangan langsung dibilas ya! Diamkan dulu sekitar 1 menit agar kandungan serum meresap di kulit, baru kemudian kamu bilas dengan air bersih.

Review Whitelab Peeling Serum

Sesuai dengan judul kali ini saya akan mereview produk whitelab peeling serum, setelah hasil dari pemakaian saya sendiri. berikut review whitelab peeling serum.

Whitelab peeling serum

·         INGREDIENTS

Aqua, butylene glycol, mandelic acid, ethyl alcohol, niacinamide, salicylic acid, lactobionic acid, glyserine, glyzirhiza glabra root extract, peg-40 hydrogenated castor oil, dipotassium glycyrrizate, allantoin, xantham gum, parfum.

Whitelab Peeling Serum Ingredients mengandung AHA 5% + BHA 2% + PHA 2% + Niacinamide 2%.

AHA yang digunakan adalah mandelic acid yang bersifat less iritant tidak mudah iritasi sehingga aman dipakai oleh pemula dan yang memiliki kulit sensitif.

·         PACKAGING

Whitelab Peeling Serum dikemas dalam botol kaca berwarna putih doft dengan pipet untuk mengambil produk serumnya. dilengkapi juga dus sehingga produk lebih aman.

·         TEKSTUR

Whitelab peeling serum memiliki tekstur yang lebih cair dibandingkan serum whitelab yang lain, serum nya sendiri berwarna putih bening. untuk baunya ada sedikit kaya bau cuka gitu menurut saya tapi tidak terlalu nyenggrak jadi sama sekali gak menggangu menurut saya.

·         HARGA

Whitelab Peeling Serum dibandrol dengan harga sekitar Rp.78ribu bisa dibeli diofficial store nya Whitelab. produknya sendiri berisi 15ml.

·         CARA PAKAI

Teteskan produk whitelab pada telapak tangan dan usapkan secara merata pada kulit wajah yang sudah dibersihkan. tunggu serum meresap sekitar 10menit kemudian bilas dengan air. whitelab peeling serum ini bisa digunakan 2-3kali saja seminggu tidak disarankan dipakai setiap hari.

·         MANFAAT PRODUK

Mencerahkan dan meratakan warna kulit, Membersihkan sel kulit mati, kotoran juga minyak hingga kulit terdalam, Membantu Mengangkat komedo dan meminimalisir penampakan pori-pori, Memperkuat Skin Barrier pada kulit wajah, Merawat Kelembutan dan kehalusan kulit, Mempercepat regenerasi sel kulit dapat merawat elastisitas kulit wajah

·         RESULT

Setelah pemakaian whitelab peeling serum sekitar kurang lebih 1 bulan, hasilnya sangat memuaskan dikulit saya kulit jadi halus, lembut, tekstur kulit jadi lebih samar, untuk efek mencerahkan nya disaya sedikit kurang ya bukan berati tidak mencerahkan loh hanya efek yang terlihat sangat sedikit, karena biasanya saya kalau pakai produk peeling efek untuk mencerahkan nya bisa terlihat lebih cepat. oh iya saya pakai produk peeling serum ini 2 kali dalam seminggu selama 1bulan, selama pemakaian whitelab peeling serum saya tidak merasakan ting ling sama sekali ada rasa sedikit panas tapi masih normal justru yang begini menurut saya tandanya produk bekerja. peeling serum whitelab ini termasuk peeling yang sangat ringan selama saya mencoba produk peeling kulit ini merupakan salah satu yang terasa ringan dikulit namun tetap memberikan hasil yang nyata.

untuk kalian yang masih takut atau ragu karena mempunyai kulit yang sensitif namun ingin mencoba produk peeling wajah untuk mengatasi permasalahan kulit kalian, saya saranin untuk coba produk whitelab skincare ini.

Posting Komentar