Jumat, 25 Februari 2022

SOMETHINC Holygrail Multipeptide Youth Elixir (Kulit Kencang seperti efek Botox) - Review

 

SOMETHINC Holygrail Multipeptide

SunjaID - Somethinc Holygrail Multipeptide Youth Elixir adalah serum yang fungsi utamanya untuk mengatasi tanda-tanda penuaan dini. Produk ini banyak dicari karena bisa digunakan untuk kulit sensitif sekalipun. Selain itu, serum ini juga sudah teruji secara dermatologi sehingga kamu tidak perlu ragu lagi menggunakannya.

Salah satu alasan yang membuat serum ini laris dipasaran adalah klaimnya yang mampu mengencangkan kulit hanya dalam waktu 15 hari saja. Jadi, kalau kamu memiliki tanda-tanda penuaan dini dan ingin hasil yang instan, kamu bisa mencoba serum dari Somethinc ini.

Kandungan dan Manfaat Somethinc Holygrail Multipeptide

Serum berwarna pink ini telah memiliki sertifikat non-komedogenik. Penggunaan secara teratur tidak akan menimbulkan komedo di wajah kamu. Apalagi untuk kamu yang punya kulit berminyak dan mudah mengalami komedo di wajah. Selain itu, serum ini juga bersifat hipoalergenik yang aman untuk kulit sensitif.

Somethinc Holygrail Multipeptide sangat aman untuk digunakan karena sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi NA18212000118.

Rosa Damascena Water

Kandungan ini memiliki persentase terbanyak, yaitu sekitar 65%. Manfaat Rosa Damascena Water adalah sebagai anti wrinkle dan juga anti inflamasi. Untuk kamu yang punya kulit kemerahan karena jerawat, dianjurkan untuk menggunakan produk ini.

12 Peptide

Somethinc Holygrail Multipeptide mengandung 12 Peptide. Dua diantaranya merupakan petide yang berfungsi sebagai botox like effect.

Manfaat dari peptide ini adalah mengembalikan kolagen yang hilang. Pada usia lanjut, kolagen akan berkurang dengan sendirinya sehingga timbullah masalah di wajah seperti tanda penuaan dini. Menggunakan produk ini secara teratur otomatis dapat mengencangkan kulit yang kendur sekaligus mengembalikan elastisitasnya.

Salmon DNA & Marine Collagen

Serum ini memang efektif untuk mengembalikan kekencangan kulit karena selain mengandung 12 Peptide, ada juga kandungan Salmon DNA dan Marine Collagen. Kedua bahan ini berfungsi untuk mengencangkan kulit, mengembalikan elastisitasnya, serta membuat kulit lebih sehat.

Harga Somethinc Holygrail Multipeptide memang dikenal mahal. Untuk kemasan 20 ml, dihargai 129 ribu rupiah. Namun, harga tersebut sebanding dengan kandungannya yang luar biasa.

SOMETHINC Holygrail Multipeptide

Somethinc Holygrail Multipeptide Youth Elixir Review

Serum yang diformulasikan dengan 5% Rosa Damascena Water, SYN-AKE & Argireline (dikenal dengan Botox Like Effect) & 10 peptide lainnya yang berfungsi sebagai ramuan anti-aging yang membantu mengembalikan elastisitas kulit, stimulasi kolagen, & mengencangkan kulit.

Teksture, Packaging, Price

Memiliki tekstur yang kental somethinc Holygrail multipeptide ini berwarna putih bening, agak sedikit lengket saat digunakan dan butuh waktu beberapa saat agar produknya benar-benar menyerap dikulit. Terdapat aroma pada serum somethinc ini namun tidak terlalu menggangu menurut saya. Somethinc holygrail multipeptide dikemas dalam botol kaca berwarna pink dengan pipet untuk mengambil produknya, serum ini bisa dibeli dengan harga Rp.129.000 diofficial store somethinc.

SOMETHINC Holygrail Multipeptide

Benefit

- Dapat Mengencangkan kulit wajah

- Dapat membantu meregenerasi sel kulit wajah

- Menstimulasi terbentuknya kolagen

- menjaga kekenyalan kulit

- Dapat membantu menghaluskan tekstur kulit

- Dapat membantu mengurangi keriput dan garis halus diwajah

Skin Concern

- Kulit wajah yang kendur

- Garis halus pada kulit wajah

- Kulit wajah yang bertekstur

- Penuaan dini

Result

Somethinc holygrail multipeptide merupakan produk lokal untuk anti aging. Saya memiliki smile line disebelah kiri wajah saya hingga akhirnya saya memutuskan untuk mencoba produk serum anti aging dari brand lokal somethinc.

Serum ini agak sedikit lengket menurut saya saat digunakan dan tidak mudah meresap dikulit butuh waktu beberapa saat agar produknya benar-benar meresap dikulit. Setelah penggunaan serum ini sekitar 2minggu lebih saya merasakan kulit wajah lebih plumpy untuk smile line saya rasa masih belum ada perubahan yang signifikan mungkin butuh waktu lebih lama lagi untuk focus menyamarkan smile line saya.

Namun serum anti aging ini hanya saya pakai dua minggu lebih dan tidak saya lanjutkan pemakaian nya, bukan karena tidak memberikan efek dikulit saya namun saya pribadi kurang merasa nyaman dalam pemakaian produk serum ini karena efek lengket dan sulit meresap dikulit wajah saya.

Related Posts