Rabu, 23 Februari 2022

Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask Menenangkan kulit yang iritasi - SunjaID

 

Whitelab Mugwort masker

Whitelab dikenal sebagai brand skincare yang memiliki beragam varian produk. Mulai sunscreen, moisturizing, eye cream, sampai masker wajah. Dalam artikel kali ini, kita akan membahas produk masker wajah dari Whitelab, yakni Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask.

Masker wajah dari Whitelab yang satu ini mendapatkan rating dan ulasan yang sangat bagus dari beberapa situs atau blog tentang kecantikan. Dan memang banyak sekali manfaat yang akan kamu dapatkan jika memakainya secara rutin.

Manfaat Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask

Apa aja sih manfaat menggunakan Whitelab Pore Clarifying Mask?

·         Kulit Menjadi Bersih. Tujuan dasar dari produk ini memang membersihkan wajah dari berbagai kotoran atau debu yang menempel selepas beraktivitas seharian.

·         Membersihkan Sel Kulit Mati. Scrub yang terkandung di dalam Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask memiliki fungsi exfoliate, sehingga bisa mengikis sel-sel kulit yang mati.

·         Kulit Jadi Lebih Segar. Kemampuannya yang bisa menghidrasi dan mempertahankan kelembaban kulit wajah, menjadikan wajah kamu akan terasa lebih segar pasca memakainya.

·         Aroma Terapi. Selain sensasi dingin ketika menggunakannya, produk ini juga memiliki aroma khas yang wangi namun tidak menyengat. Sehingga cocok untuk relaksasi atau terapi selepas lelah beraktivitas seharian.

·         Menghilangkan Kemerahan Pada Wajah. Bagi kamu yang kulit wajahnya teriritasi dan kemerahan karena salah menggunakan skincare sebelumnya, maka masker dari Whitelab ini bisa kamu coba sebagai terapi untuk menghilangkan kemerahan pada wajah.

·         Mempercepat Keringnya Jerawat. Banyak yang merasakan manfaat seperti ini. Terutama untuk kamu yang punya jerawat tak kunjung kempis, wajib menggunakan masker wajah ini. Jerawat pada wajah tampak lebih cepat kering pasca menggunakan masker Whitelab secara rutin.

Masker dari Whitelab ini juga memiliki tekstur yang lembut dan ada sensasi dingin di wajah. Jadi kamu pasti akan nyaman menggunakan produk yang satu ini. Apalagi saat wajah kamu sedang kemerahan dan terasa panas.

Kamu perlu mencoba Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask, karena pada dasarnya masker wajah dengan bahan dasar alami tidak menimbulkan efek samping pada berbagai jenis kulit.

Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask REVIEW

Masker wajah dari whitelab ini memiliki banyak manfaat untuk kulit, dengan kandungan nya yang powerful yaitu ;

Whitelab mugwort masker

Powerful Ingredients:

- Mugwort: kandungan yang sangat populer di Korea yang bermanfaat untuk menenangkan kulit yang kemerahan / iritasi, mengontrol produksi minyak berlebih, melembabkan kulit, serta membantu merawat kulit yang berjerawat.

- Niacinamide bermanfaat untuk mencerahkan kulit.

- Green Tea Leaf: untuk membantu menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.

- Cica: untuk menenangkan kulit yang iritasi / meradang.

Skin Concern

- Pori-pori kulit yang besar

- Kulit yang berjerawat

- Tekstur Kulit yang kasar

- Kondisi kulit kering dan kusam

- Breakout pada wajah karena peningkatan sensitifitas

Teksture & Packaging

Whitelab pore clarifying mask memiliki tekstur krim yang lembut dengan warna hijau dan terdapat bulir-bulir daun mugwort didalam nya. Masker wajah ini termasuk dalam jenis masker clay mask dan sangat ringan ketika digunakan untuk aroma masker whitelab ini sangat menyegarkan dan membuat relax saat digunakan. Dikemas dengan jar berwarna putih dengan isi produk 50gram dan dibandrol dengan harga Rp.76.000 masker ini bisa dibeli di official store whitelab.

whitelab mugwort masker

How To Use

Whitelab mugwort pore clarifying mask bisa dipakai 2-3 kali dalam seminggu, oleskan masker tipis-tipis pada permukaan wajah yang telah dibersihkan dan dalam keadaan kering tunggu sekitar 15menit lalu bilas dengan Air.

Result

Masker alami dari whitelab ini telah lulus Dermatologically Tested dan aman digunakan untuk kulit sensitive dan acne prone juga bisa digunakan mulai usia 12th keatas. Saya sendiri sudah mencoba whitelab mugwort pore clarifying mask dan hasilnya dikulit saya benar-benar membantu permasalahan pori-pori kulit saya yang besar juga mengatasi kemerahan diwajah saya.

Biasanya saya menggunakan masker wajah whitelab ini seminggu 2kali dan sebelum menggunakan masker wajah ini saya terlebih dahulu mengompres kulit wajah saya dengan air hangat baru kemudian saya mengoleskan masker whitelab ini, ada sensai cooling saat menggunakan masker wajah dari whitelab ini sehingga bisa membuat relax kulit yang sedang mengalami kemerahan ataupun meradang akibat jerawat. Setelah mengunakan whitelab mugwort pore clarifying mask kulit saya terasa sangat halus dan pori-pori jauh lebih tersamarkan. saya sangat suka efek cooling dari masker whitelab ini juga sangat nyaman saat digunakan karena tidak ada efek tertarik ketika masker kering. Saya juga sangat suka dengan buliran daun mugwort didalam masker ini dan warna nya yang hijau membuat saya relax ketika menggunakan masker ini.

Related Posts