Selasa, 01 Maret 2022

Bioaqua 24K Gold facial cleanser Pembersih Wajah Dengan Butiran Emas Review



Bioaqua 24K Gold facial cleanser

SunjaID - Membersihkan wajah sebelum menggunakan skincare adalah tahapan yang wajib kamu lakukan. Karena, wajah yang kotor tidak akan maksimal menerima manfaat dari skincare selanjutnya. Salah satu facial wash yang direkomendasikan untuk kamu adalah Bioaqua 24K Gold Facial Cleanser.

Facial wash ini aman untuk digunakan selain karena bahannya yang aman, produk ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi NA 11211200732. Dengan harga 36 ribuan saja, produk ini sangat terjangkau untuk kamu. Apalagi isinya lumayan banyak, yaitu 200 ml.

Kenapa Harus Bioaqua 24K Gold Facial Cleanser?

Kotoran dan debu yang menempel di wajah akan mudah mendatangkan permasalahan wajah seperti jerawat, bruntusan, dan juga kulit kusam. Memilih facial wash juga tidak bisa sembarangan. Karena, kalau kamu salah dalam memilih bisa mengakibatkan kulit terasa kering atau justru menimbulkan masalah baru pada wajah.

Nah, ada beberapa kelebihan dari Bioaqua 24K Gold Facial Cleanser yang bisa kamu rasakan secara langsung maupun jangka panjang.

Formula yang Lembut

Facial cleanser dari Bioaqua menggunakan formula yang lembut di kulit. Sehingga tidak merusak lapisan kulit kamu. Untuk kamu yang punya jenis kulit kering, tentu saja akan terasa sangat nyaman saat membersihkan wajah menggunakan facial wash ini.

Menjaga Skin Barrier

Skin barrier adalah lapisan kulit paling luar yang melindungi kulitmu dari berbagai masalah kulit. Secara alami, kulit bisa melawan macam-macam masalah di wajah. Namun, jika skin barrier sudah mengalami kerusakan, maka kulit membutuhkan bantuan ekstra dari luar.

Nah, untuk melindungi skin barrier agar tidak rusak, kamu bisa menggunakan produk yang memang memiliki kandungan khusus, seperti Bioaqua 24K Gold Facial Cleanser karena mengandung emas.

PH yang Seimbang

Produk yang mengandung pH seimbang sangat disarankan untuk digunakan. Karena, pH yang seimbang membuat kulit lebih sehat dan lebih siap menerima manfaat dari rangkaian skincare selanjutnya.

Apalagi, kalau kamu memiliki jenis kulit yang sensitif. Menggunakan produk pencuci wajah dengan pH yang seimbang sangat dianjurkan agar kulitmu tidak iritasi.

Bioaqua 24k Gold Facial Cleanser Review

Dengan kandungan emas dapat membersihkan kotoran dan minyak berlebih pada kulit wajah, melembabkan kulit secara mendalam, mengontrol minyak dan juga melembabkan. Dengan busa yang melimpah, lembut dan nyaman dikulit, mengembalikan kelembaban kulit sekaligus membersihkan membuat kulit bersih, lembab dan tidak kering.

Skin Benefit

- Baik untuk kulit karena memiliki PH yang netral

- Membantu menjaga skin barrier

- Membantu mempertahankan kelembaban kulit

- Menghilangkan minyak berlebih dan kotoran pada kulit wajah

Teksture, Packaging & Price

Bioaqua 24k gold Facial cleanser memiliki tekstur gel krim yang kental namun terasa ringan dan menghasilkan busa yang cukup banyak, sangat terasa lembut dan ringan dikulit wajah dengan butiran emas didalam face washnya. Dikemas dengan botol plastic tebal dan pump untuk memudahkan mengeluarkan sabunnya. Facial cleanser ini dapat dibeli dengan harga Rp.36.000 saja dengan isi yang luamyan banyak yaitu 200ml.

Bioaqua 24K Gold facial cleanser
Result

Produk ke tiga yang saya coba dari rangkaian Bioaqua 24k Gold skin brightening ini adalah facial cleanser nya atau sabun muka. Meskipun dengan harga yang sangat murah namun Bioaqua 24k gold facial cleanser terlihat sangat mewah menurut saya dari kemasan nya saja jarang sekali face wash yang menggunakan botol dan pump untuk mengeluarkan produknya karena biasanya face wash yang saya beli dikemas dalam bentuk tube saja. Dan isinya juga lumayan banyak ya 200ml kira-kira bisa lah ya sampai 2bulan lebih pemakaian. Dengan harga yang murah kemasan yang mewah apakah manfaatnya juga bagus??

Setelah saya memakai bioaqua 24k gold facial cleanser, jujur saya sangat suka dengan hasil nya. Kulit terasa lebil calm, sama sekali tidak terasa ketarik setelah mencuci muka dengan face wash bioaqua 24k gold ini sangat terasa nyaman lembab, bersih, dan efek glowing instant setelah membersihkan kulit wajah dengan facial cleanser ini benar-benar terasa.

Teksturnya yang gel krim kental da nada wangi yang menyegarkan membuat rileks saat mencuci muka, selama penggunaan facial cleanser ini kulit saya merespon dengan positif tidak ada efek negative yang saya rasakan dikulit wajah saya. Jadi untuk Bioaqua 24k gold facial cleanser kembali lagi saya suka dengan produk skincare ini. Efek menenangkan kulit dan mencerahkan nya sangat terasa dengan harga yang terjangkau namun hasil yang maksimal.

Related Posts