Sabtu, 26 Maret 2022

Daftar 5 Tempat Makan Romantis di Bandung yang Recomended - SunjaID

 

Tempat Makan Romantis di Bandung

SunjaID - Makan bersama dengan calon pasangan hidup adalah momen yang pastinya menyenangkan. Di Bandung sendiri ada banyak tempat makan romantis yang recommended untuk kamu. Berikut kami rangkum buat kamu, tempat makan romantis di Bandung.

Tempat Makan Romantis di Bandung

Di bawah ini ada beberapa tempat makan romantis yang bisa kamu coba.

1.       The Peak Resort Dining

Ini adalah salah satu restoran kelas eksklusif di Bandung. Sebabnya adalah lokasi yang berada di perbukitan di Lembang, sehingga menyajikan panorama alam yang sangat indah.

Restoran ini tidak hanya ada ruang outdoor, tetapi juga ada indoor, sehingga jika terjadi cuaca buruk seperti hujan, kamu masih bisa makan dengan aman.

The Peak Resort Dining

Menu yang tersedia ada jajanan seperti pisang bakar hingga menu spesial daging kobe (daging sapi premium yang harganya dibanderol Rp 700.000).

Lokasi restoran ini terletak di Jl. Desa Karyawangi Km 6.8 No. 388, Kabupaten Bandung Barat. Dan jam operasionalnya mulai dari jam 09:00 – 02:00 (kondisional).

2.       The Valley Bistro

Terletak di atas bukit, di daerah Dago atas, The Valley Bistro adalah tempat makan romantis di Bandung yang cukup dikenal. Memliki tiga area makan, balcon, outdoor dan indoor. Untuk alamatnya berada di Jalan Lembah Pakar Timur No. 28.

The Valley Bistro

Menu-menunya cenderung berkonsep Western, namun harganya cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp 30.000 dan ada yang mencapai Rp 520.000. Jam bukanya dari 11:00 – 23:00 tiap hari Senin-Minggu.

3.       The Restaurant at Padma Hotel

Sensasi dinner di tepi tebing akan menjadi momen spesial nan langka, dan itu bisa kamu wujudkan di The Restaurant at Padma Hotel. Tempat ini tidak kalah dengan restoran di Lembang yang kebanyakan di atas perbukitan.

The Restaurant at Padma Hotel

Karena lokasinya ada di tepi tebing, maka kamu bisa menyantap hidangan lezat dengan pemandangan kota Bandung yang luar biasa.

Ada hari-hari khusus di mana kamu akan mendapatkan paket menu makanan yang menarik di restoran yang satu ini. Misalnya tiap hari jumat, restoran ini akan membuat acara kampung nelayan. Kamu bisa makan sepuasnya di menu hidangan laut saat event ini. Sedangkan tiap malam Minggu, kamu bisa menyantap menu ribs sepuasanya.

Alamatnya di Jalan Rancabentang No. 56-58, Cidadap, Bandung. Untuk informasi harganya, mulai dari Rp 150.000 sampai Rp 400.000.

4.       Maxi’s Resto

Lokasi tempat makan romantis di Bandung yang satu ini masih dekat lokasinya dari restoran  Padma Hotel, yakni di Jalan Gunung Agung No. 8. Biasa digunakan untuk acara pernikahan karena terkenal memiliki desain interior taman yang sungguh menarik.

Maxi's Resto

Menu makanan di restoran ini berkonsep Western, mulai dari steak, cake dan pastry. Kamu bisa mengunjungi restoran ini dengan pasangan di jam 07:00 – 22:00 untuk Senin sampai Jumat, dan jam 07:00 – 23:00 di hari Minggu.

5.       Congo Cafe and Gallery

Jika di The Restourant at Padma Hotel terletak di pinggir tebing, dan The Valley Bistro terletak di atas bukit, maka Congo Cafe and Galery lokasinya lebih unik lagi, berada di tengah hutan.

Congo Cafe and Gallery

Jika kamu berkunjung di cafe ini pada malam hari, maka suasana romantis dan eksotis akan terasa. Ini  karena banyaknya lilin-lilin yang menyala dan galery seni dari bahan kayu yang artistik, akan menemani makan malam romantismu bersama dengan pasangan. Untuk lokasinya berada di Jl. Rancakendal Luhur No. 8.

Bandung memang terkenal sebagai kota romantis, dengan julukan Paris Van Java. Bisa terlihat informasi di atas, banyak sekali tempat makan yang romantis. Pastikan mengunjungi salah satu tempat makan di atas.

Related Posts