Jumat, 25 Maret 2022

Daftar Harga Foto Studio di Bandung selain JONAS Photo - SunjaID

 

Foto studio di bandung

Di Bandung, selain studio foto Jonas yang terkenal, ada beberapa yang bisa jadi pilihan alternatif. Dalam artikel ini kami akan bahas harga foto studio di Bandung selain Jonas.

Momen spesial sangat disayangkan jika tidak didokumentasikan dengan baik. Walaupun teknologi kamera HP senantiasa meningkat, namun mengabadikan momen spesial seperti pernikahan atau lainnya, studio foto masih bisa menjadi pilihan utamanya.

Harga Foto Studio di Bandung Selain Jonas

Ada beberapa studio foto di Bandung yang tak kalah terkenal dan berkualitas seperti Jonas, berikut daftar nama studio dan juga daftar harganya.

1.       Gembira Foto Studio dan Bridal House

Terletak di Jalan Ibu Inggit Ganarsih No. 42 E, Rogol, Kota Bandung, kamu bisa menghubungi telepon (022) 5205283 untuk berkonsultasi bagaimana teknis mengabadikan momen spesialmu.

Untuk harganya kamu bisa langsung menghubungi kontak di atas, karena banyak paket yang bisa kamu pilih. Foto studio ini juga biasanya menjadi langganan para artis untuk mendokumentasikan kegiatan atau momen spesialnya.

2.       Papyrus Photo

Studio foto yang satu ini cukup terkenal di Bandung, terletak di Jl. Merdeka No. 56, Citarum, Bandung. Jam operasionalnya mulai dari pukul 10:00 – 22:00. Kamu pun bisa menghubungi studio foto ini di nomor (022) 4207239.

Di Papyrus Photo, kamu bahkan bisa menyewa peralatan fotografi, jika ingin mendokumentasikan secara mandiri di momen spesial kamu. Harga di studio foto ini mulai dari Rp 225.000.

3.       Little Step

Dilihat dari namanya, memang studio foto yang satu ini membidik segmen pasar yang spesifik, yakni bayi, anak-anak, dan juga keluarga. Untuk menarik animo masyarakat, Little Step setiap tahunnya mengadakan kontes foto bayi atau anak-anak.

Beralamat di Jl. Pasir Salam Asri No. D6, Regol, Bandung, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 200.000. Jam buka mulai dari 10:00 – 18:00 dan nomor telepon yang bisa kamu hubungi (022) 92800077.

4.       Beyondgraphy

Dokumentasi momen penting si buah hati selain di Little Step, juga bisa di Beyondgraphy. Di studio foto ini properti yang bisa digunakan untuk foto cukup lengkap, mulai dari mainan, peti-peti lucu, karpet bulu, sofa mini, dan aksesoris lucu lainnya.

Biasanya untuk anak-anak atau bayi, sesi pemotretan bisa menjadi sebuah bencana kecil. Mood mereka akan sulit ditebak. Namun kamu tidak perlu khawatir, karena di Beyondgraphy ada tenaga ahli yang pandai menaikkan mood anak-anak.

Untuk lokasinya, berada di Jl. Pasir Kaliki No. 92, jam bukanya pukul 10:00 – 18:00, no telepon yang bisa dihubungi (022) 92272511 atau (022) 4212602. Sedangkan biayanya, mulai dari Rp 400.000, sebuah harga yang pantas karena kualitasnya sepadan.

5.       Hangar 7 Photo Studio

Studio foto yang berdiri sejak 2014 lalu, sudah cukup dikenal di masyarakat Bandung. Lokasinya sangat strategis di Jl. Teuku Umar No. 7, dekat dengan Resto Cabe Rawit yang terkenal di Bandung.

Untuk harganya, relatif terjangkau, hanya Rp 250 ribu per orang. Untuk grup, harganya lebih murah yakni Rp 10 ribu per orang dan akan mendapatkan foto ukuran 8 R. Kamu bisa mengunjungi studio foto ini mulai pukul 10:00 – 22:00 dan bisa menhubungi nomor (022) 2517722, jika kamu ingin menanyakan info lebih lanjut.

Demikian informasi terkait harga foto studio di Bandung selain Jonas. Baik momen wisuda, pernikahan, atau foto keluarga besar, studio foto masih menjadi tempat jujukan yang bagus. Hal ini dikarenakan sudah ada jaminan adanya tenaga profesional yang membuat kualitas fotomu akan maksimal.

Related Posts