Kamis, 03 Maret 2022

Daviena Skincare Grape Glowing Booster Pelembab Sekaligus Mencerahkan Review

 

Daviena Skincare Grape Glowing Booster

SunjaID - Memiliki kulit glowing adalah impian banyak wanita, salah satunya mungkin kamu. Ada banyak produk kecantikan yang bisa membuat wajahmu glowing namun tetap aman untuk kulit. Salah satunya adalah Daviena Grape Glowing Booster.

Berbahan dasar anggur, produk ini bisa dipadukan dengan produk Daviena lainnya. Booster ini tidak memiliki varian lain. Karena, produk ini memang berfungsi untuk melengkapi produk perawatan kulit wajah Daviena lainnya.

Daviena Grape Glowing Booster

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu dianjurkan menggunakan produk lain selain Daviena Grape Glowing Booster. Karena, jika dipadukan dengan serum vitamin C atau serum lainnya, hasilnya akan sangat maksimal jika dibandingkan hanya menggunakan boosternya saja.

Gunakan Pagi dan Malam Hari

Booster ini bisa kamu gunakan pada pagi dan malam hari. Namun, produk ini bekerja maksimal pada malam hari saat proses regenerasi kulit berlangsung. Maka dari itu, disarankan untuk tidak melewati perawatan kulit di malam hari agar kamu mendapatkan kulit glowing seperti yang kamu inginkan.

Aman Digunakan

Sama seperti produk perawatan kulit lainnya, booster ini aman untuk digunakan. Karena, sudah lolos uji BPOM dan telah mengantongi ijin BPOM dengan nomor registrasi NA 18201901863. Namun kalau kamu ragu, kamu bisa mengecek nomor registrasi tersebut di cekbpom.pom.go.id untuk memastikannya.

Kandungan Produk

Daviena Grape Glowing Booster mengandung Niacinamide 10% serta Vitis Vinifera. Kedua bahan ini bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit kamu. Cocok untuk kamu yang membutuhkan hidrasi lebih di kulit.

Selaiin melembabkan, fungsi utama dari produk ini adalah membuat warna kulit menjadi lebih cerah dan glowing. Sesuai dengan namanya yaitu glowing booster. Bagi kamu yang memiliki tanda-tanda penuaan seperti flek hitam di wajah juga dapat diatasi menggunakan produk ini. Elastisitas kulit yang menurun dapat diperbaiki dan membuatnya lebih kencang.

Manfaat selanjutnya adalah dapat mempercepat penyembuhan luka. Terutama bagi kamu yang memiliki luka di wajah yang sangat mengganggu penampilan.

Untuk mendapatkan produk ori glowing booster ini, kamu bisa membelinya langsung di website resminya, www.davienaskincare.com.

Daviena Skincare Grape Glowing Booster

Daviena Grape Glowing Booster Review

Daviena skincare memiliki berbagai macam produk skincare termasuk skincare untuk kulit berjerawat yaitu daviena acne. tidak hanya skincare Daviena juga menyediakan produk body care seperti scrub badan dan juga Body serum. Dipembahasan Review Daviena skincare kali ini sesuai dengan judul saya akan membahas mengenai Booster glowing dari daviena.

Key Ingredients

- Niacinamide : Bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah, menyamarkan pori, mencegah kerutan dan juga garis halus.

- Vitis Vinifera Seed Oil : Berfungsi untuk melembabkan kulit tanpa menyumbat pori, menjadikan kulit kencang dan juga awet muda, mencegah peradangan.

Teksture, Packaging, & Price

Daviena Grape Glowing Booster memiliki tektur gel krim yang ringan tidak menimbulkan efek lengket dikulit sangat mudah meresap dikulit terasa nyaman saat digunakan, memiliki aroma yang menyegarkan aroma buah anggur. Glowing Booster ini dikemas dengan jar kaca berwarna putih dan dilengkapi dus berwarna ungu menyerupai warna anggur. Harga daviena skincare satu ini dibandrol dengan harga Rp.135.000 bisa dibeli diofficial store daviena skincare untuk memastikan produknya original ya.

Daviena Skincare Grape Glowing Booster

Skin Benefit

- Membuat kulit glowing maksimal

- Mencerahkan kulit

- Mengencangkan kulit (sebagai anti aging)

- Menghaluskan kulit

- Mencegah penuaan dini

Result

Daviena skincare merupakan skincare lokal yang memiliki berbagai macam produk perawatan wajah dan juga tubuh, Terdapat perawatan kulit untuk wajah cerah dan juga glowing yaitu daviena glowing series, juga untuk permasalahan kulit yang berjerawat yaitu daviena acne series, dan perawatan untuk kulit wajah yang memiliki masalah dengan flek hitam yaitu daviena gold series.

Diantara produk skincare daviena juga menyediakan produk booster yang fungsinya untuk memaksimalkan kinerja dari produk-produk daviena skincare. Daviena grape glowing booster merupakan gel krim berwarna ungu yang sangat nyaman digunakan, pertama kali gel krim ini diaplikasikan kewajah memberikan efek cooling dikulit wajah kita selain itu  glowing booster ini sangat mudah meresap dikulit sama sekali tidak terasa lengket.

Pemakaian dari Daviena grape glowing booster ini saya merasakan ada peningkatan dalam efek mencerahkan pada kulit wajah saya, selain itu saya juga merasa kulit saya jauh lebih terasa sehat glowing alami setelah pemakaian daviena grape glowing booster ini. Yang saya suka dari booster gel ini adalah produk ini bisa diaplikasikan barengan dengan produk skincare lain yang kita pakai sejauh ini saya tidak mengalami efek negative selama mengkombinasikan Glowing booster daviena dengan skincare lain yang saya pakai, hasilnya malah terlihat lebih maksimal.

Related Posts