Jumat, 04 Maret 2022

Daviena Skincare Serum HA serum Bopeng dan Jerawat Review - SunjaID

 

Daviena Skincare Serum HA

Apa kamu punya kulit wajah yang bopeng? Pastinya sangat mengganggu penampilan kamu kan? Tenang, sekarang wajah bopeng kamu bisa diatasi dengan menggunakan salah satu produk dari Daviena, yaitu Daviena HA Serum.

Bopeng pada wajah diakibatkan karena adanya jaringan parut. Sehingga mengganggu proses regenerasi kulit. Jika dibiarkan, bopeng akan bertambah banyak apabila terjadi peradangan di sekitar bopeng tersebut.

Kelebihan Daviena HA Serum

Menyembuhkan bopeng di wajah tidak bisa dilakukan secara instan. Diperlukan kekonsistensian dalam merawat kulit wajah yang bopeng. Apalagi, kalau bopeng di wajahmu sangat banyak dan cenderung parah.

Daviena HA Serum adalah serum yang khusus diformulasikan untuk wajah bopeng kamu. Apa aja sih kelebihan dari serum ini?

Bahan yang Aman Digunakan

Serum bopeng ini menggunakan dua bahan utama. Kedua bahan tersebut tercantum di bagian depan kemasannya, yaitu Hyarulonic Acid dan Glycolic Acid. Bahan-bahan ini aman digunakan untuk digunakan sehari-hari maupun jangka panjang. Jadi, kamu tak perlu khawatir saat menggunakan serum ini.

Selain itu, serum ini juga sudah terdaftar di BPOM yang artinya menggunakan bahan yang aman untuk digunakan.

Bisa Dikombinasikan dengan Skincare Lain

Biasanya, produk kecantikan tidak bisa sembarangan dikombinasikan dengan produk lain. Namun, serum ini bisa kamu mix dengan produk perawatan kulit lain dari Daviena. Tentu saja ini menjadi nilai plus untuk produk ini. Karena kamu tidak perlu repot memiliki produk perawatan kulit penunjang yang lainnya.

Membantu Regenerasi Kulit

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, wajah yang bopeng akan mengalami masalah pada proses regenerasi kulit. Padahal, regenerasi kulit sangatlah penting untuk mencegah masalah kulit di kemudian hari. Nah, HA Serum akan membantu kulitmu untuk melakukan proses regenerasi  lebih cepat.

Menghaluskan Tekstur Kulit

Kulit bopeng identik dengan teksturnya yang tidak merata akibat luka parut di sebagian atau kebanyakan kulit wajah. Daviena HA Serum mengandung bahan-bahan penting yang membantu menghaluskan tekstur kulitmu. Otomatis, bopeng di wajah pun dapat berkurang dengan pemakaian yang teratur.

Daviena Skincare Serum HA

Daviena Skincare HA Serum Review

Kandungan utama yang terkandung didalam Daviena HA Serum ini dapat membantu menjaga kesehatan dan kekenyalan kulit, mempercepat penyembuhan luka, menyamarkan bekas jerawat serta dapat juga membantu mengecilkan pori-pori.

Key Ingredients

- Hyaluronic Acid : Melembabkan kulit, mengurangi munculnya kerutan, membuat kulit lebih sehat, membantu mempercepat penyembuhan luka, membantu regenerasi kulit. Hyaluronic acid dapat menarik air dari tubuh untuk menghidrasi sel-sel kulit.

- Glycolic Acid : Merangsang regenerasi sel-sel baru dan kolagen, mengurangi munculnya gari-garis halus, mengurangi flek hitam, membantu memperbaiki tekstur kulit, juga membantu mencerahkan kulit wajah.

Teksture, Packaging & Price

Daviena Skincare HA serum memiliki tektur yang sedikit lebih kental dari serum pada umum nya, berwarna putih bening. Meskioun tekstur dari HA serum ini sedikit lebih kental namun serum ini sangat mudah untuk diratakan dan nyaman saat digunakan karena tidak menimbulkan efek lengket sama sekali dikulit wajah untuk aroma nya HA serum daviena sedikit ada wanginya namun sama sekali tidak mengganggu. HA serum daviena dikemas dengan botol kaca tebal dan dilengkapi dengan dus berwarna hijau tosca, kemasan serum ini menurut saya terlihat unik karena selain dikemas dengan dus didalam nya botol HA serum ini juga dilindungi spons yang ada didalam dusnya. Untuk harga daviena HA serum dibandrol dengan harga Rp.95.000 dengan isi serumnya 20ml.

Daviena Skincare Serum HA

Skin Benefit

- Membantu mengecilkan pori-pori

- Menjaga kelembapan kulit

- Mempercepat proses regenerasi kulit

- Membantu mengurangi kerutan

- Menyamarkan noda hitam

- Menghaluskan tekstur kulit

- Juga membantu mencerahkan kulit wajah

Result

Daviena Skincare HA serum atau lebih dikenal dengan serum bopeng, dengan kandungan utama Hyaluronic Acid dan Glycolic Acid dimana fungsi dari kedua kandungan ini sangat bagus untuk permasalahan tektur kulit dan juga kulit yang kering. Namun tidak hanya itu HA serum daviena ini juga bisa digunakan oleh semua jenis kulit termasuk kulit yang berjerawat dan sensitive.

HA serum daviena sangat nyaman sekali saat digunakan tifak menimbulkan efek lengket dikulit, serum ini juga terasa ringan dan mudah sekali meresap dikulit wajah. Hasil pemakaian Daviena HA serum dikulit wajah saya sangat terasa sekali manfaatnya, kulit wajah terasa lebih lembab, terlihat sehat alami, dan juga lebih cerah. Yang paling saya suka dari produk Daviena HA serum ini saya bisa menggabungkan pemakaian HA serum daviena dengan skincare lain yang saya gunakan. Dan sejauh saya memakai HA serum daviena dibarengi produk skincare yang sudah biasa saya gunakan tidak menimbulkan efek negative dikulit wajah saya.

Untuk Kalian yang memiliki masalah kulit seperti noda bekas jerawat, ataupun tekstur kulit yang tidak merata kalian bisa mencoba serum bopeng atau HA serum dari daviena ini. Daviena HA serum sudah terdaftar di BPOM dan HA serum daviena ini bisa digunakan oleh semua jenis kulit.

Related Posts