Senin, 21 Maret 2022

Kue Artis Di Bandung LUMIERE Cake Bandung - SunjaID

 

LUMIERE Cake Bandung

SunjaID - Jika kamu sedang berada di Bandung, jangan lewatkan kuliner yang sangat terkenal di kota Bandung. Berfokus pada hidangan berjenis cake, Lumiere Cake Bandung memiliki aneka menu yang pasti akan memanjakan lidah kamu.

Nama Lumiere merupakan plesetan dari kata lumer, hal ini dikarenakan adonan dari kue-kuenya terkenal lembut dan juga crunchy. Perlu kamu tahu, toko kue ini menjadi sangat terkenal karena pemiliknya adalah keluarga Asix (Anang Hermansyah dan Ashanty).

Bagi kamu penggemar makanan manis, maka toko kue milik mas Anang dan Ashanti ini bisa menjadi rekeomendasi terbaik buat kamu.

Sejarah dan Keunggulan Lumiere Cake Bandung

Setelah cukup sukses di beberapa bisnis, seperti Ayam Asix, Dapur Asix, dan Warkop Asix, keluarga Anang membuat terobosan bisnis baru di bidang cake pastry dengan nama Lumiere. Toko kue ini ternyata memang bukan kaleng-kaleng karena rasa dari berbagai pilihan menunya sangatlah enak.

Memang beberapa tahun ini, banyak sekali artis yang juga mencoba merintis bisnis di dunia kuliner. Kita bisa lihat ada Ruben Onsu dengan geprek bensunya, Rio Dewanto dengan filosofi kopinya, Indra Bekti dengan rice bowlnya, Ammar Zoni yang membuka kedai sate, juga termasuk keluarga ASIX dengan Lumierenya.

Pada sekitar januari tahun 2020, Anang Hermansyah dan keluarganya memutuskan membuka toko kue yang membidik segmen menengah ke atas. Dan dalam waktu singkat sudah viral dikenal oleh banyak masyarakat.

Banyak review positif untuk Lumiere. Bahkan banyak yang mengatakan, ini adalah toko kue artis yang paling niat. Artinya adalah bisnis mas Anang viral bukan hanya karena ada artis di belakangnya, namun karena kualitas dari kuenya itu sendiri.

Untuk di Bandung sendiri, kamu bisa menemukan usaha dari keluarga ASIX ini di Jalan Cihampelas No. 120. Di beberapa kota lainnya bisa kamu temui juga cabangnya, seperti di Jakarta ada di Pondok Indah.

Banyak review positif pada produk-produk yang ada di Lumiere Cake Bandung, yang mana ini menjadi keunggulan kompetitif dengan produk sejenis lainnya.

1.       Kualitas Produk

·         Lembut dan berasa kejunya. Untuk sponge Lava Cheese Cake, memiliki kualitas sponge yang super lembut dan juga keju yang digunakan sangat banyak dan terasa. Biasanya mencari produk kombinasi sponge cake dan keju yang balance sangatlah sulit. Namun kamu bisa mendapatkannya di Lumiere.

·         Menu crispy puff sesuai namanya. Menu crispy puff juga sesuai dengan ekspektasi, yakni crispy dengan fillingnya yang juga melimpah. Yang menarik dari crispy puff, jika kamu menyimpannya di lemari es, teksturnya akan tetap crunchy dan fillingnya akan terasa seperti es cream.

·         Manis tapi tidak bikin enek. Biasanya untuk dessert atau cake yang dominan manis, akan ada rasa enek jika kamu memakannya terlalu banyak. Hal ini tidak akan dijumpai di menu kue manis di Lumiere cake Bandung. Kombinasi rasa manisnya sangat pas.

·         Harga sesuai kualitas. Sekilas kalau melihat harga dari menu-menu pada Lumiere, terkesan mahal. Namun, jika kamu sudah mengetahui bagaimana rasanya dan kuallitas lainnya, maka kamu akan menilai bahwa harga tersebut sangatlah pantas.

2.       Kualitas Tempat

·         Nyaman. Dengan fasilitas AC yang memadai, makan di tempat akan sangat nyaman. Walaupun antriannya banyak, kamu tidak akan merasa suntuk dan gerah.

·         Cocok untuk berkumpul bersama. Lokasinya sangat terjaga kebersihannya, sehingga jika kamu berencana makan bersama dengan teman atau keluarga, tempat ini sangat recommended.

3.       Kemudahan Pembayaran

Untuk pembayaran, kamu tidak harus membayar dengan uang tunai. Kamu bisa gunakan kartu debit untuk pembayarannya, sehingga lebih simpel dan mendukung gerakan uang digital yang sedang digalakkan oleh pemerintah.

4.       Pelayanan Prima

Kalau kamu berkunjung ke outlet Lumiere, kamu akan dilayani dengan pelayanan yang prima. Pelayanan yang menyenangkan dari karyawan toko akan membuatmu semakin betah berlama-lama di sana.

5.       Kemasan Bagus

Kemasan produk yang bagus secara langsung mempengaruhi kualitas produk yang dijual. Produk dengan harga mahal cenderung menggunakan kemasan dengan desain yang cantik dan menggunakan bahan yang berkualitas.

Karena kemasan tidak hanya berfungsi sebagai pembungkus. Tetapi juga sebagai media pemasaran yang lebih efektif.

Pada Lumiere cake Bandung, kemasan produk yang digunakan terlihat mewah. Dengan begitu sangat cocok sebagai kado atau oleh-oleh untuk keluarga hingga kolega bisnis.

Review positif juga datang dari beberapa youtuber untuk beberapa produk dari Lumiere. Salah satunya adalah youtuber Ken dan Grat. Secara umum, menurut youtuber yang satu ini, kue-kue yang dijual oleh Anang dan Ashanti ini tidaklah mahal atau cukup standart, namun memiliki rasa yang enak.

Misalnya saja saat membuka crispy puff, lelehan filling yang melimpah di dalamnya membuat lidah tak kuasa untuk mencicipinya. Dan ternyata tidak hanya tampilannya saja yang menarik dan membuat terpukau, tapi rasanya juga sangat enak.

Menu dan Harganya di Lumiere Cake Bandung

Kalau kamu penasaran ingin mencicipin aneka cake di Lumiere Cake Bandung, kamu bisa melihat list harga di bawah ini.

1.       Sponge Lava Cake

LUMIERE  Sponge Lava Cake

·         Cheese Original – Harga Rp 88.000

·         Pandan Layer – Harga Rp 88.000

·         Chocholate Cheese – Harga Rp 88.000

·         Salted Egg – Harga Rp 88.000

2.       Shokupan

LUMIERE Cake Shokupan

·         Butter Sugar – Harga Rp 16.500

·         Chocholate – Harga Rp 16.500

·         Butter Milk – Harga Rp 16.500

·         Smores – Harga Rp 22.000

·         Cheese – Harga Rp 22.000

·         Pizza – Harga Rp 22.000

·         Garlic Butter – Harga Rp 16.500

·         Egg Salad – Harga Rp 22.000

·         Corn Cheese – Harga Rp 22.000

3.       Roti Sobek

LUMIERE Cake Roti Sobek

·         Cheese – Harga Rp 55.000

·         Chocholate – Harga Rp 55.000

·         Spicy Floss – Harga Rp 55.000

·         Beef Bolognese – Harga Rp 66.000

4.       Japanese Roll

LUMIERE Cake Japanese Roll

Dibagi menjadi dua varian, yaitu single dan double.

a.       Varian Single

·         Milk Roll – Harga Rp 82.500

·         Chocholate Roll – Harga Rp 82.500

·         Rainbow Roll – Harga Rp 82.500

·         Coco Pandan Roll – Harga Rp 82.500

·         Biscoff Roll – Harga Rp 99.000

b.      Varian Double

·         Rainbow Roll and Milk Roll – Harga Rp 120.000

·         Chocholate Roll and Milk Roll – Harga Rp 120.000

·         Rainbow Roll and Chocholate Roll – harga Rp 120.000

5.       Dessert Box

LUMIERE Cake Dessert Box

·         Oreo Pong Crush – Harga Rp 66.000

·         Klepon Dessert Box – Harga Rp 66.000

·         Mango Dessert Box – Harga Rp 66.000

·         Durian Dessert Box – Harga Rp 66.000

6.       Kue ASIX

LUMIERE Cake Kue Asix

·         Cheese – Harga Rp 82.500

·         Oreo – Harga Rp 82.500

·         Klepon Cake – Harga Rp 82.500

·         Regal – Harga Rp 82.500

·         Mocha Nougat – Harga Rp 82.500

·         Peanut Butter Jelly – Harga Rp 82.500

·         Choco Messes – Harga Rp 82.500

7.       Crispy Puff

LUMIERE Cake Crispy Puff

·         Durian – Harga Rp 16.500

·         Chocholate – Harga Rp 16.500

·         Vanilla – Harga Rp 16.500

·         Biscoff – Harga Rp 20.000

Untuk menu crispy puff minimal pemesanan adalah 1 box (6 pcs)

Walaupun belum lama dibuka, namun animo masyarakat terhadap toko kue milik artis ini sangat besar. Bahkan banyak yang memanfaatkan momentum ini untuk membuka jasa titip (jastip). Ini membuktikan Lumiere Cake Bandung sangat banyak peminatnya.

Related Posts