Sabtu, 05 Maret 2022

Naavagren Natural Skincare Review Krim Naavagren Paket anti Flek Part 1

 

Naavagren Natural Skincare

SunjaID - Satu lagi skincare dengan merek lokal yang bisa kamu andalkan sebagai teman perawatan kulit kamu, Naavagreen Skincare. Produk yang sudah memiliki registrasi BPOM ini sudah barang tentu sangat aman untuk digunakan.

Registrasi dari BPOM memang sangatlah penting di tengah kondisi saat ini yang banyak sekali bermunculan produk kosmetik yang abal-abal, yang justru bisa membahayakan kesehatan. Misalnya kandungan merkuri yang terdapat pada kosmetik yang tidak ada izin, bisa menyebabkan flek hitam, iritasi kulit, bahkan resiko munculnya kanker kulit.

Naavagreen terbukti menggunakan berbagai bahan alami yang tentu sangat aman digunakan, dan memiliki fungsi yang baik dalam merawat dan menjaga kesehatan kulit kamu. Hadir dengan 3 slogan “natural, berkualitas, dan harga terjangkau”, Naavagreen Skincare ingin memenuhi kebutuhan perawatan kulit kamu.

Kelebihan Naavagreen Skincare

Kenapa harus memakai Navagreen? Karena banyak kelebihan yang bisa kamu dapatkan.

   Aman. Semua produk dari naavagreen skincare sudah memiliki izin atau registrasi dari BPOM. Bahan-bahan yang digunakan juga dari bahan botanical yang berkualitas, sehingga sangat aman untuk digunakan jangka pendek maupun panjang.

  Murah. Dengan kualitas yang mumpuni, kamu tidak harus mengeluarkan biaya sebagaimana perawatan di klinik kecantikan. Produk-produk Naavagreen secara harga relatif terjangkau, dominan di bawah Rp 100 ribu.

 Free Konsultasi. Naavagreen juga menyediakan layanan konsultasi secara online melalui aplikasi whatsapp. Nomor WA tiap kota berbeda-beda, kamu bisa melihat daftarnya di instagram resmi Naavagreen. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi 08111500610 atau 1500610.

  Layanan Klinik. Selain menjual produk-produk perawatan kulit secara langsung, Naavagreen juga mengembangkan jaringan kantor di berbagai daerah. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan layanan langsung kepada konsumen di berbagai daerah.

  Pabrik Sendiri. Dengan memiliki tempat produksi sendiri, naavagreen bisa memastikan kualitas produk akan senantiasa terjaga. Berbeda dengan sistem kerjasama dengan perusahaan produsen terpisah.

Nama Naavagreen sendiri diambil dari dua bahasa yang kemudian membentuk makna yang menjadi filosofis dari brand ini. Naava diambil dari bahasa Timur Tengah yang mengandung arti cantik, sedangkan green dari bahasa Inggris yang berarti hijau. Sehingga konsepnya adalah cantik alami karena menggunakan bahan-bahan dari alam.

Naavagreen Skincare Review

Untuk mendapatkan produk Naavagreen skincare kamu bisa datang keklinik Naavagreen langsung dan berkonsultasi dahulu dengan dokter, Dan kalau didaerah tempat tinggal mu belum terdapat Naavagreen klinik kamu juga bisa tetap memesan produk naavagreen dengan konsultasi online terlebih dahulu, produk naavagreen skincare juga tersedia di Marketplace seperti di Shopee Mall terdapat Naavagreen Official Shop.

Sedikit bercerita ketika awal menggunakan Naavagreen skincare saya merasa tidak asing dengan produk nya karena terdapat keterangan By Dr Fredi Setyawan, kenapa saya tidak asing dengan Dr Fredi Setyawan? Karena saya pernah menjadi member diklinik kecantikan kepunyaan beliau kalian semua pasti sudah tau dengan Natasha Skincare, kurang lebih hampir 5th saya memakai produk-produk dari Natasha skincare next post saya akan membahas pengalaman saya menggunakan Natasha skincare. Kembali ke Naavagreen skincare ternyata Naavagreen skincare dan Natasha Skincare merupakan satu perusahaan yang sama kepunyaan Dr Fredi Setyawan.

Berikut Produk-produk Naavagreen skincare yang sudah saya coba

Naavagren Natural Skincare

Milk Cleanser

Double Cleansing baik dilakukan sebelum mencuci muka dengan facial wash agar kotoran diwajah terangkat dengan sempurna. Milk cleanser naavagreen dengan tekstur sedikit cair dapat membersihkan kotoran dan sisa make up diwajah dengan kandungan celendula Oil. Milk cleanser naava ini dibandrol dengan harga Rp.33.000, dengan no BPOM NA18191233465.

Facial Wash

With Anti polutan dan PHA, Naavagreen Facial Wash memiliki tekstur yang cair dengan busa yang lumayan banyak dapat membantu membersihkan kotoran dikulit wajah. Setelah menggunakan facial wash naavagreen ini kulit wajah terasa bersih dan halus. Facial wash naavagreen Dikemas dengan botol plastik dengan logo dari Naavagreen. Facial wash ini dibandrol dengan harga Rp.33.000, terdaftar di BPOM dengan NA18201203952.

Skin Toner

Toner dengan tekstur cair yang dapat membantu mengembalikan PH kulit kita setelah mencuci muka dengan facial wash. Naavagreen skin toner mengandung ekstract Moringa Oleifera seed extract sebagai anti polutan untuk membersihkan, menyegarkan, dan melembabkan kulit wajah dan leher. Naavagreen skin toner dibandrol dengan harga Rp.28.000, Skin toner ini sudah terdaftar di BPOM No. NA18201203951.

Brightening Day Serum

Mengandung bahan natural berupa daisy flower extract yang dapat membantu kulit tampak lebih cerah dan melembabkan kulit. Brightening day serum Naavagreen ini dipakai setelah kita menggunkan skin toner naavagreen. Dengan tekstur yang sedikit cair serum ini sangat nyaman digunakan dan mudah meresap dikulit. Untuk serum dari naavagreen skincare terdapat beberapa varian jenis serum yang bisa kalian coba sesuai dengan kebutuhan kulit kalian. Dan untuk harga dari naavagreen brightening serum ini dibandrol dengan harga Rp.55.000, brightening day serum naavagreen ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan NA18190125205.

Naavagren Natural Skincare

Bright 1 (Day Cream 1)

Produk selanjutnya setelah serum adalah day cream, untuk day cream dari naavagreen skincare juga terdapat beberapa varian yang bisa dikondisikan untuk permasalahan kulit. Day cream Bright 1 ini saya dapatkan ketika awal saya menggunkan Naavagreen skincare untuk paket flek hitam setelah berkonsultasi saya diresepkan memakai day cream varian bright 1. Tekstur dari day cream ini padat namun creamy mudah untuk diratakan diwajah awal pemakaian tidak ada efek tingling sama sekali. Daycream bright 1 ini dibandrol dengan harga Rp.50.000 dan day cream ini sudah terdaftar di BPOM dengan no BPOM NA18171900686.

Naavagren Natural Skincare

Sunscreen

Naavagreen sunscreen dengan SPF 50+ PA++++ mengandung repair complex yang dapat membantu mencegah terjadinya kerusakan kulit yang disebabkan oleh sinar UV serta mengandung extract edelweiss sebagai radical protection factor (RPF). Tekstur sunscreen ini creamy dan sangat mudah diaplikasikan dikulit untuk aromanya saya merasa ini mirip dengan Tirai dari natasha skincare yang pernah saya pakai dulu. Sunscreen ini sudah terdaftar BPOM dengan no NA18201701027. Sunscreen ini dibandrol dengan harga Rp.39.000.

Naavagren Natural Skincare

Night Cream (Kode NG-W3A)

Untuk produk selanjutnya ada Naavagreen night cream dengan kode NG-W3A, night cream ini yang diresepkan untuk pemakaian awal saya menggunakan naavagreen skincare untuk permasalahan kulit dengan flek hitam. Night cream ini memiliki tekstur yang padat namun mudah diaplikasikan diwajah, terdapat aroma pada night cream naavagreen, seperti bau obat seperti itu menurut saya. Untuk night cream naavagreen ini merupakan krim racikan dokter yang disesuaikan dengan kebutuhan dari permasalahan kulit yang tengah dialami. Night cream naavagreen ini belum terdaftar di BPOM. Awal pemakaian Night cream ini saya tidak merasakan efek apapun diwajah seperti tingling atau rasa tidak nyaman lainnya. NG-W3A ini terasa nyaman dikulit wajah. Harga Naavagreen Night Cream ini sekitar Rp.80.000, night cream naavagreen ini diwajibkan disimpan didalam kulkas.

Naavagren Natural Skincare

Anti Iritasi

Produk berikutnya dari paket flek Naavagreen skincare yang saya dapat adalah krim Anti Iritasi, krim anti iritasi ini menjadi keharusan ketika pertama kali memakai produk Naavagreen skincare. Karena sebelum memakai krim malam naavagreen kita diharuskan memakai krim anti iritasi dahulu selama 2 sampai 3 hari agar kulit wajah kita beradaptasi dahulu dengan krim dari naavagreen skincare. Krim anti iritasi Naavagreen berwarna putih dan memiliki tekstur yang padat namun krimi, dan produk ini diwajibkan untuk penyimpanan nya didalam kulkas sama seperti krim malam nya naavagreen.

Naavagren Natural Skincare

Result

Jadi awal mula saya mengenal Naavagreen skincare karena saya melihat postingan di tiktok yang membahas naavagreen skincare ini bagus dengan harga terjangkau. Berhubung saya senang sekali mencoba produk skincare iseng lah saya konsultasi lewat online. Dan ternyata saya baru tau kalau naavagreen skincare ini masih satu perusahaan dengan natasha skincare, hanya menurut saya naavagreen ini versi low budgetnya.

Setelah saya konsultasi online kemudian saya diresepkan satu paket skincare untuk permasalahan kulit flek dan kulit kusam. Saya juga mendapatkan No ID untuk mempermudah konsultasi berikutnya. Satu paket itu saya dapat Krim Anti iritasi, Milk Cleanser, Facial Wash, Brightening day serum, Day Cream kode (Bright 1), Suncreen, dan juga Night Cream dengan kode (NG-W3A) harga satu paket ini sekitar Rp.406.000. Dan bisa beli satuan jika nanti salah satu produk habis.

Tahapan pemakaiannya selama 3hari saya memakai krim Anti Iritasi pagi dan malam hari dan produk naavagreen basic seperti milk cleanser, facial wash, skin toner, dan juga sunscreen. Selama tahap penyesuaian ini saya tidak mengalami efek negative apapun dikulit saya. Kemudian setelah 3hari saya baru memakai produk Naavagreen skincare dengan tahapan yang lengkap dan untuk Anti Iritasi saya berhentikan. Setelah pemakaian 2minggu dengan pemakaian produk lengkap hasilnya belum terlihat namun kulit wajah saya mulai mengalami perubahan pada minggu ke 3 dimana kulit wajah mulai terlihat cerah dan juga glowing. Selama pemakaian krim naavagreen sejauh ini saya tidak mengalami atau merasakan efek negative malah hasilnya kulit wajah saya terlihat semakin cerah.

Pemakaian satu paket krim naavagreen bisa untuk 1 ½ bulanan untuk krim nya, jadi setelah 1 ½ bulan kemudian saya konsul kembali dan membeli produk nya kembali.

Untuk review Naavagreen Skincare paket ke 2 akan saya review dipostingan selanjutnya ya.

Related Posts